Kulit Gadis Ini Meleleh Setelah Memegang Tanaman Beracun

AnakRegular | Inilah Jadinya Ketika kita memegang tanaman yang tidak kita ketahui namanya, tangan menjadi leleh dan hampir terbakar.

Kulit Gadis Ini Meleleh Setelah Memegang Tanaman BeracunLa

Ada banyak tanaman yang hidup di bumi ini, semua jenis tanaman selalu memiliki keunikan tersendiri. Ada yang wangi hingga cantik bentuknya. Namun tak sedikit pula tanaman yang hidup tersebut memiliki racun yang sangat berbahaya. Hal inilah yang dialami oleh gadis 10 tahun yang mengalami luka bakar sangat parah setelah memegang suatu tanaman di dekat sungai.

Melansir dari dailymail gadis yang diketahui bernama Lauren Fuller ini menghabiskan waktu liburan nya bersama keluarganya memancing di dekat sungai. Selain itu ayahnya membangun tenda dekat sungai sembari mengumpulkan gulma yang keluar dari tanah.

Namun dalam waktu 24 jam, gadis cantik ini mengalami luka bakar tingkat tiga dan lecet besar ditangan dan pipinya. Takut akan terjadi apa-apa sang ayah saat itu langsung membawanya ke dokter. Dokter yang menanganinya mengatakan jika Lauren Fuller hanya mengalami sengatan matahari saja.

Kulit Gadis Ini Meleleh Setelah Memegang Tanaman BeracunLa

Seakan tidak puas dengan apa yang dikatakan dokter, ayah dan ibu Lauren Fuller meneliti gejala putri mereka secara online dan dengan cepat menyadari bahwa putrinya adalah korban dari giant hogweed yang beracun.

Russel yang merupakan ayah dari Lauren mengatakan: "Dia baik-baik saja pada hari Minggu. Dia tidak berpikir apa-apa. Pada hari Senin tangannya merah mentah dan selasa muncul lecet besar. Itu benar-benar, benar-benar buruk.”

"Mereka memakaikan sarung kecil pada dirinya untuk menutupi lecet dan ketika mereka melepasnya beberapa jam kemudian kulitnya telah benar-benar meleleh.”

"Lauren adalah kue kecil yang tangguh tapi dia menangis. Dia merasakan banyak rasa sakit dan dia benar-benar khawatir tentang apa yang akan terjadi ke tangannya. Dia masih mengambil obat penghilang rasa sakit dan bergantung pada krim untuk menghentikan lecet dan luka bakar dari semakin buruk. Beberapa kulitnya telah dihapus dan ia menghadapi kemungkinan memiliki cangkok kulit.”

Orang tua Lauren mengatakan harus ada tanda-tanda yang jelas yang menunjukkan di mana hogweed raksasa tumbuh dan mereka berharap untuk mengingatkan orang tua lain untuk ancaman.

Seorang ahli tanaman atas memperingatkan penyebaran hogweed raksasa tidak terkendali dan lebih banyak orang akan terluka.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.