Lykan Hypersport Mobil Polisi Paling Mahal di Dunia

AnakRegular | Inilah Lykan Hypersport Mobil Polisi Abu DhabiPaling Canggih Dan  Mahal di Dunia, tak sembarang negara bisa menggunakan mobil yang satu ini, karena hanya ada sedikit yang di produksi di dunia.

Lykan Hypersport Mobil Polisi Paling Mahal di Dunia

Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara timur tengah paling maju di dunia. Dengan kekayaan minyak serta pembangunan infrastruktur yang lebih modern negara kecil ini telah menjelma menjadi negara yang kuat dari segi ekonomi.

Tengok saja Abu Dhabi dan Dubai, dua kota ini menjadi kota favorit orang-orang dunia untuk berlibur. Tak jarang para selebritis papan atas pun mengakui kemegahan serta modern nya kota-kota yang ada di Uni Emirat Arab.

Sebagai negara maju, tentunya teknologi yang digunakan di Uni Emirat Arab sangatlah canggih. Mulai dari bangunan hingga otomotif yang ada di sana sangatlah modern. Tak hanya kalangan saudagar saja yang bisa menikmati canggihnya teknologi otomotif masa kini, untuk menunjang keamanan negara pun pemerintah UEA membekali para polisinya dengan sebuah super car paling canggih bernama Lykan Hypersport .

Nama Lykan Hypersport kian mendunia setelah film terakhir mendiang Paul Walker, Furious 7, menggunakan dirinya sebagai varian paling dicari dalam beberapa adegan mematikan salah satu movie penjebol rekor Box Office itu. Apalagi keberadaan hypercar asal Arab ini sangat langka yakni hanya ada tujuh unit saja di seluruh dunia.

Dalam berbagai kesempatan di luar popularitas Furious 7, Lykan Hypersport juga dikenal sebagai hypercar termahal di dunia hingga menjadi incaran para pemegang tahta dan dana besar. Hal yang sangat menarik justru beberapa waktu lalu telah resmi disebarkan jika ia kini menjadi salah satu armada kepolisian Abu Dhabi.

Bicara soal instansi pemerintahan itu, Kantor Polisi Abu Dhabi merupakan salah satu yang beruntung. Bagaimana tidak, setelah resmi memasangkan seragam merah tua dan putih kepada Lykan, mereka diketahui sudah terlebih dahulu meminang beberapa punggawa papan atas sekelas Nissan GT-R dan Chevrolet Camaro.

Saingan instansi kepolisian ini tentu saja polisi Dubai. Mereka bahkan memiliki Bugatti Veyron sebagai yang tercepat di dunia. Ada juga model  kawakan yang namanya telah tersoroh di muka bumi seperti Lamborghini Aventador, Ferrari FF, MCLaren MP-12C, Mercededs-Benz SLS dan berbagai mobil lainnya. Meski demikian, tentu saja tidak akan sanggup mengalahkan penetrasi kemewahan dan ketenaran Lykan Hypersport.

Demi mengabadikan seberapa gagah sang monster tersebut ketika mengenakan seragam kebesaran kepolisian Abu Dhabi, pemerintah setempat memamerkan punggawa itu agar bisa dilihat warga sipil. Tak tanggung-tanggung, seluruh orang pun bahkan bisa melihatnya karena mereka juga memproduksi video untuk mengenalkannya kepada dunia.

Berikut Foto-Fotonya kawan :

Lykan Hypersport Mobil Polisi Paling Mahal di Dunia

Lykan Hypersport Mobil Polisi Paling Mahal di Dunia

Lykan Hypersport Mobil Polisi Paling Mahal di Dunia

Lykan Hypersport Mobil Polisi Paling Mahal di Dunia

Lykan Hypersport Mobil Polisi Paling Mahal di Dunia

Lykan Hypersport Mobil Polisi Paling Mahal di Dunia

Berikut Video Dari Kemegahan Mobil Lykan Hypersport di Abu Dhabi :


t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.