Membaca Kepribadian Dari Alas Kaki Yang Digunakan

AnakRegular | Inilah tips dan trik membaca kepribadian seseorang dari Alas kaki yang digunakan.

Alas kaki merupakan salah satu produk berupa sandal atau sepatu yang berguna untuk melindungi kaki terutama bagian telapak kaki ketika sedang melakukan aktivitas seperti berjalan atau berlari. Banyak sekali jenis alas kaki yang digunakan. Hal ini tergantung selera seseorang dalam memilih. Ada yang suka memakai sandal setiap harinya ada pula yang suka memakai sepatu dalam menjalankan aktivitasnya.

Namun ada juga yang memilih alas kaki yang dipadukan dengan busana yang digunakan. Hal ini dilakukan karena seseorang ini terlihat pas dengan apa yang digunakan di tubuhnya. Tapi tetap saja tujuan utama memakai alas kaki adalah untuk melindungi kaki ketika berjalan.

Terlepas dari itu, ternyata alas kaki yang digunakan seseorang bisa mencirikan berbagai sifat dan kepribadian orang tersebut. Kita bisa lihat banyak orang yang selalu menggunakan sandal atau sepatu ketika sedang sama-sama santai. Ternyata penggunaan alas kaki yang berbeda tersebut mencirikan kepribadian yang berbeda pula.

Seperti yang akan kita bahas dalam artikel : membaca kepribadian seseorang dari alas kaki yang digunakan berikut ini :

Sandal: Sederhana, Rendah Hati, dan Pekerja Keras

Membaca Kepribadian Dari Alas Kaki Yang Digunakan

Sandal adalah alas kaki terfavorit bagi banyak orang. Simpel dan mudah digunakan menjadi alasan banyak orang yang menggunakannya. Sandal mencerminkan kerendahan hati serta kesederhanaanmu, hal yang membuat mu disukai banyak orang. 

Kombinasi dari kedua hal tersebut membuat mu memiliki aura tersendiri yang membuat orang-orang mendekat. Berkat menjunjung motto hidup sederhana itulah, kamu nggak begitu peduli walau cuma pakai sandal buat ke mesjid, karena yang penting niat utamanya yaitu untuk beribadah. 

Kamu juga termasuk tipe pekerja keras, tapi nggak gembar-gembor ke orang. Bagimu kata-kata nggak bermakna apapun kalau kamu nggak mengambil tindakan

Slip On: Percaya Diri, Cerdas, dan Kreatif

Membaca Kepribadian Dari Alas Kaki Yang Digunakan

Jenis sepatu yang beberapa tahun belakangan jadi trend karena sepatu merk Wakai ini memang lebih cocok dipakai buat nge-mall, sih. Slip on cara pakainya tinggal sleppp masuk. Namun sikapmu ini nggak bisa disamakan dengan nggak tahu malu. Soalnya kamu si penggemar slip on ini bisa punya kepercayaan diri tinggi berkat didukung otakmu yang cerdas dan kreatif.

Sneakers: Atletis, Petualang, dan Kekinian

Membaca Kepribadian Dari Alas Kaki Yang Digunakan

Sejatinya menggunakan alas kaki berupa sneaker membutuhkan kesabaran yang cukup ekstra, karena tidak langsung pakai karena ada tali dalam sepatu jenis ini. Kerelaan buat ribet ini berhubungan erat dengan jiwa petualang yang kamu miliki. Soalnya menjelajahi tempat baru itu kurang nikmat kalau kamu cuma pilih jalan nyaman. 

Soal pilihan tempat barunya pun, kamu orangnya terhitung fleksibel. Jalan ke tempat yang lagi kekinian oke, jalan ke suatu lokasi antah berantah pun kamu jabani. Mau jadi orang yang up to date dengan segala yang lagi nge-hits, atau justru jadi trendsetter? Bisa banget! Berkat sifat doyan jalan ke berbagai tempat ini pula, staminamu tinggi dan tubuhmu terhitung atletis.

Flat Shoes: Friendly, Aktif, dan Stabil

Membaca Kepribadian Dari Alas Kaki Yang Digunakan

Emosimu cenderung stabil, kurang-lebih mirip dengan flat shoes yang datar. Sepatu ceper yang nyaman dipakai ini juga mewakili kepribadian friendly dan hangat yang kamu miliki (siapa sih yang nggak nyaman berada di samping orang kayak kamu?). Kamu pun paling nggak bisa leyeh-leyeh dan berpangku tangan, sehingga selalu jadi orang pertama yang aktif membantu orang lain.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.