Unik, Wanita Kembar Ini melahirkan Anak di Hari Yang Sama

AnakRegular | Inilah kisah wanita kembar yang melahirkan anak di hari dan waktu yang bersamaan.

Unik, Wanita Kembar Ini melahirkan Anak di Hari Yang Sama

Melahirkan adalah hal yang sangat menegangkan sekaligus menggembirakan bagi banyak orang terutama bagi wanita. Seorang wanita yang melahirkan akan merasa sempurna karena bisa memberikan keturunan kepada suami yang menjadi pasangan dalam hidupnya. 

Melahirkan juga bisa menjadi momen yang tak terlupakan, terlebih bisa melahirkan bersamaan dengan orang yang sangat dekat dengan kita. Seperti yang dialami oleh saudara kembar bernama Kaite Bowden dan Amy Meredith Davies. Kedua perempuan tersebut adalah saudara kembar yang sangat identik.

Dimana seperti yang kita ketahui anak yang terlahir kembar selalu identik dengan segala sesuatu yang sifatnya sama. Dan apa yang dialami kaite dan amy adalah hal yang langka, di usianya yang sudah menginjak 30 tahun mereka melahirkan anak secara bersamaan di hari dan waktu yang sama. 

Katie, yang lahir hampir tengah malam di tanggal 9 Juni dan Amy yang lahir di tanggal 10 Juni dini hari melahirkan bayi mereka dengan selang waktu yang tidak terlalu jauh. Katie melahirkan putrinya Ella pada tanggal 2 Juni pukul 05.38 dan Amy melahirkan putranya Henry pukul 23.15.

"Sangat aneh karena saat saya melahirkan, ibu mengatakan Amy sedang diinduksi. Benar-benar lucu ketika ibu mengunjungi saya lalu tidak lama kemudian ia pergi ke tempat Amy karena Amy akan melahirkan. Dokter dan perawat di RS juga terkejut dan kagum dengan hal ini," kata Katie kepada Wales Online, dan dikutip pada Jumat (10/7/2015).

Baik Katie maupun Amy benar-benar tidak pernah merencanakan kehamilannya bersamaan. Apalagi, Katie mengalami polycystic ovary syndrome yang membuat ia agak sulit memiliki anak. Meski demikian, kedua anak kembar itu merasa bersyukur bisa mengetahui dirinya hamil tepat saat ayahnya berulang tahun yang ke-70. 

Hal unik lainnya yang dialami Katie dan Amy yakni RS tempat mereka melahirkan hanya berbeda jarak 40 km. Saat Amy memutuskan menggunakan epidural, ia juga sempat berkonsultasi dengan Katie yang sudah lebih dulu melahirkan. Mengetahui saudara kembarnya juga memakai epidural, membuat Amy lebih yakin dan mantap menggunakan epidural.

"Setelah saya melahirkan, lega rasanya. Tapi, saat tahu Amy belum juga melahirkan, bagaimanapun kami saudara kembar dan saya amat mengkhawatirkan dia. Jadi kekhawatiran saya dobel, terhadap keselamatan saudara saya dan juga keponakan saya," imbuh Katie.

Dengan lahirnya si kecil Ella dan Henry, Katie serta Amy mengatakan jika bulan Juni akan menjadi bulan yang istimewa untuk mereka. Sebab, selain menjadi bulan ulang tahun mereka, Juni juga menjadi bulan kelahiran anak mereka. "Bulan Juni menjadi bulan yang amat spesial untuk kami," ujar Amy.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.