7 Manusia Paling Beruntung di Dunia

AnakRegular | Inilah kisah manusia paling beruntung di dunia :

Kisah manusia paling beruntung di dunia | Sial dan beruntung merupakan dua kejadian yang selalu di alami oleh manusia. Keduanya selalu muncul di waktu yang tak terduga, kadang keberuntungan datang hanya sekali namun kesialan datang berulang kali. Memang setiap manusia selalu menginginkan keberuntungan dalam hidupnya. Beruntung berarti mendapatkan sesuatu yang sangat bagus secara terduga ataupun secara tidak terduga.

Namun untuk mendapatkan kehidupan yang selalu beruntung nampaknya sangat susah. Keberuntungan tidak datang berulang kali, biasanya keberuntungan hanya datang satu kali saja. Tapi beda cerita dengan orang-orang berikut ini, seperti yang dikatakan sebelumnya, kebanyakan keberuntungan datang hanya sekali, orang-orang ini malah mendapatkan keberuntungan berulang kali.

Tampaknya keberuntungan sudah menjadi takdir yang harus selalu di dapatkan orang-orang ini, ada yang mengalami kecelakaan berulang kali namun nyawanya masih selamat, ada pula yang menang lotre secara berulang kali. Karena nya orang-orang ini dikenal sebagai manusia paling beruntung di dunia.

Berikut adalah kisah manusia paling beruntung di dunia, silahkan di simak dan jangan lupa untuk berkomentar :

Bill Morgan

7 Manusia Paling Beruntung di Dunia

Kecelakaan bisa terjadi setiap saat. Hal itulah yang dialami seorang warga Australia bernama Bill Morgan, ketika mobilnya hancur berkeping-keping usai bertabrakan dengan truk. Ia pun telah dinyatakan meninggal selama lebih dari 14 menit. Namun entah bagaimana, ia tidak hanya berhasil bertahan dan tersadar dari koma selama 12 hari, tetapi tetap selamat meski keluarganya sudah mencabut peralatan penunjang kehidupannya.

Tak hanya selamat dari kematian keberuntungan Morgan tidak sampai di situ saja. Untuk merayakan kehidupannya yang baru, dia membeli kartu lotere 'Scratch It' dan luar biasa, dia memenangkan hadiah mobil senilai AU$ 27.000!

Untuk mendokumentasikan kisah yang luar biasa tersebut, saluran berita lokal memintanya untuk mengulangi saat dia menang lotere dengan membeli kartu Scratch It lainnya. Ajaib, dia menang lagi dengan total hadiah yang lebih besar yakni AU$ 250.000. Sungguh keberuntungan berulang kali yang sangat menyenangkan.

Frane Selak

7 Manusia Paling Beruntung di Dunia

Dikenal sebagai manusia paling beruntung yang pernah hidup, Frane Selak dari Kroasia menipu kematian tidak hanya sekali atau dua kali, tapi hingga 7 kali keberuntungan! Pertemuan Selak dengan malaikat maut dimulai pada Januari 1962 ketika kereta yang ia naiki keluar dari jalurnya dan terjun di sungai yang beku.

Warga sekitar berhasil menariknya ke pinggiran, sementara 17 penumpang lainnya tenggelam dan tewas. Selak hanya menderita patah tangan dan hipotermia.

Setahun kemudian, selama penerbangan pertama dan satu-satunya yang pernah dilakukannya, Selak terlempar keluar setelah pintu pesawat meledak dan ajaibnya, dia mendarat di tumpukan jerami. Sementara pesawat itu jatuh dan menewaskan 19 orang di dalamnya.

Tiga tahun kemudian, pada tahun 1966, bus yang dinaikinya terguling hingga jatuh ke sungai, menenggalamkan 4 penumpang, kecuali Selak. Dia berhasil keluar dan berenang ke tepian dengan beberapa luka dan memar.

Dua tahun setelahnya, Selak sedang mengajari anaknya memegang senjata. Selak tidak menyadari kunci pengamannya terbuka dan senjata itu menyalak, mengenai testisnya.

Akibatnya, testis tersebut diangkat namun Selak lagi-lagi tetap selamat. Tahun 1970 dan 1973, dia mengalami kecelakaan dan mobilnya terbakar. Beruntung, dia bisa keluar dari situasi tersebut dan hanya luka ringan. Pada tahun 1995, Selak ditabrak bus di Zagreb dan hanya mengalami luka ringan.

Setahun kemudian, ia selamat setelah terjun ke jurang sedalam 300 kaki usai terlempar dari mobilnya yang bertabrakan dengan truk PBB. Keberuntungan luar biasa Selak tidak hanya berkaitan dengan kematian saja.

Pada 2003, dua hari setelah ulang tahunnya yang ke-73, Selak memenangkan hadiah lotere nasional senilai US$ 1,1 juta. Selain membeli dua rumah dan sebuah perahu boat, Selak mendirikan sebuah gereja kecil sebagai rasa terima kasih kepada Tuhan atas segala keberuntungan yang diberikan.

Maarten de Jonge

7 Manusia Paling Beruntung di Dunia

Intuisi mampu memberikan tanda tentang apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Tapi bagaimana Anda menjelaskan kasus pebalap sepeda Belanda Maarten de Jonge? Maarten menipu kematian 2 kali dalam 4 bulan!

Dia seharusnya terbang bersama MH370, yang hingga kini hilang dan belum ditemukan, pada bulan Maret 2014. Ia juga telah memesan tiket penerbangan MH17 yang kemudian jatuh setelah ditembak di wilayah udara Ukraina.

Concetta Antico

7 Manusia Paling Beruntung di Dunia

Antico, wanita asal San Diego, California, dapat melihat seratus kali lebih banyak warna daripada manusia pada umumnya, atau dikenal dengan sebutan tetrachromat. Antico memiliki lebih banyak reseptor dalam matanya untuk menyerap warna dari objek yang dia lihat. Sehingga dia mampu melihat warna 100 kali lebih banyak daripada rata-rata manusia biasa.

Ketika ia melihat daun, ia melihat lebih dari sekedar warna hijau. "Di sekitar tepinya saya akan melihat oranye atau merah atau ungu; Saya juga melihat warna hijau tua, ungu, biru kehijauan, dan biru," katanya. Semua lukisan Antico benar-benar sangat berwarna-warni, lebih cerah dan tajam dari masterpiece sekalipun.

Fidel Castro

7 Manusia Paling Beruntung di Dunia

Badan kontra intelijen Kuba memperkirakan bahwa Fidel Castro, mantan presiden negara tersebut, berhasil selamat dan beruntung dari 630 lebih upaya pembunuhan yang ditujukan kepadanya!.

Bisa dibayangkan seorang manusia selamat dari upaya pembunuhan sebanyak enam ratus tiga puluh kali?. Sebagian besar upaya pembunuhan itu direncanakan oleh CIA, sejumlah anggota mafia, dan beberapa istrinya sendiri.

Castro selamat dari cerutu beracun, bom cerutu, radio yang dicampur LSD, jarum suntik dengan cairan mematikan, dan cara-cara mematikan lainnya.

Tsutomu Yamaguchi

7 Manusia Paling Beruntung di Dunia

Selama Perang Dunia II, Tsutomu adalah karyawan Mitsubishi Heavy Industries. Selama melakukan kunjungan seminggu ke Hiroshima, Tsutomu menjadi korban bom atom yang dijatuhkan Sekutu pada tahun 1945. Ajaibnya, Tsutomu beruntung dan selamat hanya menderita luka ringan.

Dia kemudian kembali ke keluarganya di Nagasaki dan mulai bekerja pada 9 Agustus, hari kedua serangan bom atom. Lagi-lagi, Dewi Fortuna berada di pihaknya. Tsutomu kembali selamat dari bom atom tersebut.

Di kemudian hari, Tsutomu menjadi pendukung vokal perlucutan senjata nuklir. Dalam wawancara, dia berkata, "Alasan bahwa aku benci bom atom adalah karena apa yang diakibatkannya bagi umat manusia. Saya tidak mengerti mengapa dunia tidak dapat memahami penderitaan akibat bom nuklir. Bagaimana mereka bisa terus mengembangkan senjata-senjata ini?."

Tsutomu hidup hingga usia 93 tahun dan meninggal dunia pada tanggal 4 Januari 2010 di rumahnya di Nagasaki.

Joan R. Ginther

7 Manusia Paling Beruntung di Dunia

Tahukah Anda bahwa kesempatan memenangkan lotere adalah 1 dibanding 200 juta. Namun bagaimana Anda menjelaskan situasi yang dialami oleh Joan R. Ginther? Dia menang lotere tidak hanya sekali, tetapi 4 kali. Kehidupannya berubah begitu menang lotere untuk pertama kalinya sebesar US$ 5,4 juta dan kemudian menang lagi US$ 2 juta lebih 10 tahun kemudian.

Keberuntungan Ginther tidak hanya sampai di situ. Dua tahun kemudian dia menang US$ 3 juta. Dan disusul dengan keberuntungan ke-empat pada 2008 ketika dia menang lotere dengan hadiah total US$ 10 juta.

Sepertinya main lotre sudah menjadi hoki baginya. Nah itulah kawan beberapa kisah manusia paling beruntung sedunia, keberuntungannya memang dianggap sebagai keberuntungan yang tak biasa, karena sekali beruntung orang-orang diatas mengalami hal yang sangat luar biasa.

Bisa dibayangkan bagaimana selamat dari kematian dan bisa di rasakan bagaimana memenangkan uang lotre yang begitu besarnya. Semoga keberuntungan orang-orang diatas bisa menular kepada kita semua. Aminnn


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.