Ada Penampakan "Wajah Manusia" Di Tebing Hutan

AnakRegular - Alam memang menyimpan sejuta misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini karena telah ditemukan penampakan wajah manusia di tebing hutan :

Ada Penampakan "Wajah Manusia" Di Tebing Hutan

Alam memang menyimpan banyak misteri yang sampai saat belum banyak di pecahkan oleh para ilmuan. Baru-baru ini seorang pria dari Kanada mengaku telah menemukan kembali "wajah manusia" misterius di sebuah batu cadas di pedalaman hutang Lindung Kanada.

Menurut laporan CTV pada akhir bulan Juni 2015 menyebutkan bahwa batu "wajah manusia" tersebut berada di dalam Hutan Pelestarian pacific Rim di provinsi British Columbia, Kanada.

Hank Gus, yang menemukan kembali batu itu, mengatakan bahwa ia mulai mencari ‘wajah’ tersebut sejak dua tahun lalu setelah mendengar tentang temuan seorang pengayuh kayak. Pengayuh kayak itu mengambil foto ‘wajah’ tersebut namun tidak dapat menentukan tempat pastinya.

Hank Gus sendiri merupakan seorang penjaga pantai dari suku Tseshaht, yang bertugas sebagai penunjuk arah bagi para pengunjung tempat itu, memperkirakan ‘wajah’ itu ada di pulau Reeks, yang merupakan bagian dari kepulauan Broken Group. Tinggi ukiran itu diperkirakan 2,1 meter. 

Kepada CTV ia menjelaskan, “Benda itu dapat terlihat dari perairan, ukurannya cukup besar. Letaknya tinggi di atas sana dan ada banyak tebing batu di sisinya.”

Sementara itu Matthew Payne, penyelia program di Parks Canada First Nations mengatakan bahwa pihak yang berwenang sedang mencoba memastikan apakah wajah itu sengaja diukir di sana atau merupakan bentukan alamiah. “Alam mampu menciptakan segala macam benda yang menakjubkan, walaupun ‘wajah’ ini memang sangat mengesankan,” katanya kepada ABC News.

“Tapi kami masih belum bisa memastikan bahwa ‘wajah’ ini buatan manusia atau bukan.” Ia melanjutkan, “Suku Tsehaht telah menetap di daerah ini sejak ribuan tahun lalu, jadi kami bekerja sama dengan First Nations untuk mencari tahu apakah ada kisah turun-temurun tentang wajah yang berkaitan dengan hal ini.” 

Berikut Video penampakannya :



loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.