Anak-Anak Cacat Yang Dianggap Titisan Dewa

AnakRegular | Inilah Tiga anak (bocah) dari India yang terlahir dengan tidak sempurna dan dianggap sebagai titisan dewa dalam agama hindu.

Melahirkan seorang anak dari dalam rahim seorang wanita adalah suatu anugrah yang tak ternilai harganya. Anak adalah karunia Tuhan yang selalu di idamkan oleh banyak pasangan yang sudah menikah. Seorang wanita serasa menjadi sempurna karena bisa memberikan keturunan bagi suaminya.

Untuk itu banyak orang yang selalu berdoa dan berusaha untuk mendapatkan keturunan yang normal dan sehat. Namun bagaimana dengan seorang anak yang lahir dengan tidak sempurna atau cacat? Apakah itu sebuah anugrah ataukah sebuah cobaan? Beberapa orang pastinya memiliki pandangan yang berbeda-beda.

Tapi beda halnya dengan di India, dimana penduduknya mayoritas beragama Hindu dan percaya akan dewa-dewa, anak yang lahir tidak sempurna malah dianggap sebagai titisan dewa. Malah sebagian besar menganggap anak titisan dewa tersebut sebagai sebuah anugrah yang bisa memberikan kebaikan dan kebahagiaan bagi banyak orang.


Bayi Laki-Laki Dengan empat tangan dan empat kaki Dianggap Titisan Dewa Ganesha

Anak Lahir Tak Sempurna Yang Dianggap Titisan Dewa

Seorang bayi di India yang terlahir tak normal, dengan empat tangan dan empat kaki, mengundang ribuan orang datang melihatnya karena menganggap bayi itu adalah titisan Dewa Ganesha. Peristiwa ini terjadi di sebuah kota kecil Dumri-Isri, negara bagian Jharkand, India. 

Kondisi bayi laki-laki saat dilahirkan memang berbeda dengan bayi yang lainnya. Dokter yang yang menanganinya menduga jika bayi ini adalah bayi kembar siam yang tak berkembang penuh.

Namun, para warga penganut Hindu India berbondong-bondong datang ke kediaman bayi itu untuk merayakan kelahirannya. Mereka yakin bayi tersebut adalah reinkarnasi salah satu dewa dalam agama Hindu, Ganesha.

Ganesha adalah salah satu dewa yang paling banyak disembah dalam agama Hindu yang digambarkan berkepala gajah dan memiliki empat tangan. Salah seorang warga yang datang melihat kelahiran bayi itu adalah Kuntalesh Pandey. Dia mengaku datang dari desanya yang berjarak 115 kilometer dari kota tempat kelahiran bayi tersebut.

Bayi Perempuan dengan belalai di Hidung Dianggap Titisan Dewa

Anak Lahir Tak Sempurna Yang Dianggap Titisan Dewa

Masih dari India, kali ini adalah kelahiran seorang bayi perempuan di India yang lahir dengan wajah aneh. Berbeda pada umumnya, bayi asal desa di Aligarh, Pradesh, India Utara ini memiliki 'belalai' di wajahnya. Masyarakat lokal, yang mayoritas penganut Hindu meyakini bahwa bayi tersebut adalah titisan Ganesha, dewa dalam agama tersebut.

Alhasil, penduduk, baik dari dalam atau pun luar kampung, membanjiri kediaman sang bayi, guna melihat langsung penampakan 'titisan dewa'. Tak hanya melihat, penduduk juga membawa banyak persembahan bagi sang bayi.

Sarvesh, ayah bayi mengaku bangga dengan kelahiran anaknya, meski berwajah tidak normal. Dia berharap kelahiran anak yang belum diberi nama itu dapat membawa perubahan bagi keluarganya. Sementara itu dokter di India mengatakan bahwa bayi kemungkinan memiliki kelainan gen, akibat kekurangan gizi.

Tumbuh Ekor di Punggung Bocah Ini dianggap Titisan Dewa Hanoman

Anak Lahir Tak Sempurna Yang Dianggap Titisan Dewa

Terakhir masih dari India sana, Kelahiran Arshid Ali Khan 12 tahun lalu membuat geger, tak hanya warga di sekitar rumahnya tetapi juga warga dunia. Karena lahir dengan ekor di punggungnya, Arshid banyak dibicarakan orang. Bahkan dia dianggap titisan Dewa Hanoman.

Arshid lahir pada 15 Februari 2001 di Nabipur, Fatehgarh Sahib, India. Saat lahir, puluhan orang datang menjenguk untuk melihat ekor sepanjang 4 inchi di tubuh bayi. Warga turut meyakini bayi tersebut titisan Dewa.

Setiap hari, banyak orang yang datang mengunjungi kuil tempat tinggal Arshid. Orang-orang tersebut membawa aneka hadiah maupun uang sebagai persembahan atas berkah yang mereka peroleh. Orang-orang percaya bahwa anak tersebut merupakan reinkarnasi Dewa Kera bagi umat Hindu, yakni Hanoman.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.