Anak-Anak Paling Kejam di Dunia

AnakRegular | Inilah kisah enam orang anak balita di bawah usia yang telah menjelma menjadi sosok yang sangat kejam dan menakutkan di dunia :

Masa kanak-kanak merupakan masa dimana anak-anak bermain dan menghabiskan waktu luangnya bersama teman seusia atau keluarganya. Di masa kanak-kanak para balita tentunya belum mempunyai pemikiran yang bersebrangan. Biasanya anak-anak hanya tahu kesenangan dan menangis bila sedang tidak senang atau tidak ada teman bermain.

Selain itu anak-anak yang masih dibawah umur belum memiliki beban dalam hidupnya. Namun untuk berbagai hal, masa kanak-kanak bisa menjadi masa yang sangat menyakitkan. Beberapa faktor seperti lingkungan, keadaan ekonomi serta psikologi anak tentunya bisa merubah sikap dan pemikiran anak-anak menjadi tak wajar.

Seperti yang dialami oleh para anak-anak dibawah ini dimana dikala usia masih sebatas biji jagung mereka sudah menjadi seorang psikopat yang sangat mengerikan. Memang sangat tidak mungkin seorang anak menjadi seorang psikopat. Namun tak bisa terbantahkan lagi karena beberapa pengaruh, seperti lingkungan, keluarga, dan pola pikir telah membuat sikap dan pola pikir seorang anak berubah.

Dibawah ini adalah beberapa kasus pembunuhan dimana semua pembunuhan tersebut dilakukan oleh anak-anak dibawah usia. Anak-anak ini dikenal sebagai anak paling kejam, karenanya anak-anak ini sudah membunuh orang-orang terdekatnya seperti teman saudara hingga orang tuanya sendiri :

Baca Juga : Ibu Kandung Paling Jahat di Dunia

6 Anak-anak dibawah usia paling jahat dan kejam di dunia :

Carl Newton Mahan (6 tahun)

Carl (6 tahun) dan Cecil (8 tahun) adalah seorang sahabat yang mengumpulkan besi bekas untuk mencari uang tambahan. Suatu saat Cecil sengaja mencuri besi bekas milik Carl. Kemudian Carl memukul wajah cecil dengan besi tersebut. Namun ternyata pembalasan Carl tidak berhenti di situ. Bocah laki-laki berusia 6 tahun itu pulang ke rumah dan mengambil 12 gauge shotgun milik ayahnya. Ia membawa shotgun tersebut dan kembali ke Cecil. Akhirnya Carl menembak Cecil sampai meninggal dunia.

Jordan Brown (11 tahun)

Anak-Anak Paling Kejam di Dunia

Apa yang dilakukan bocah bernama Jordan Brown ini sangatlah kejam dan menakutkan, di usia yang masih sangat muda untuk seukuran anak SD ia sudah melakukan aksi pembunuhan yang sangat kejam kepada kekasih/ibu tirinya sendiri. Motif pembunuhan yang dilakukan oleh Jordan Brown ini diketahui lantaran kecemburuan. Bocah 11 tahun ini nekat menembak kekasih ayahnya yang sedang hamil tahun 2009 lalu. 

Korban ditembak tepat di bagian belakang kepalanya saat sedang berbaring di tempat tidur. Korban baru ditemukan oleh putrinya yang masih berusia 4 tahun. Saat itu Jordan tidak dicurigai, karena hari itu Jordan sudah berangkat ke sekolah dan seolah-olah tidak terjadi sesuatu. Senjata yang digunakan adalah 20-gauge shotgun yang ternyata merupakan hadiah ulang tahunnya.

Cindy Collier dan Shirley Wolf (15 dan 14 tahun)

Anak-Anak Paling Kejam di Dunia

Ada dua orang remaja yang mengalami masalah keluarga yang sama, Cindy dan Shirley. Kedua remaja tersebut memendam amarah yang begitu besar. Suatu saat mereka memutuskan untuk bersantai di sebuah kondominium. 

Seorang nenek berusia 85 tahun pun menjadi korban oleh kebrutalan serta kekajaman Cindy dan Shirley. Shirley mencekik leher nenek tua tersebut dan menjatuhkannya ke lantai. Kemudian Cindy menghujamkan pisau daging kepada wanita tua tersebut. Wanita itu akhirnya mengalami pendarahan sampai meninggal dunia.

Amarjeet Sada (8 tahun)

Anak-Anak Paling Kejam di Dunia

Bocah berusia 8 tahun asal India ini diduga membunuh lebih dari satu korban. Bahkan yang mengejutkan adalah, orang tua Amarjeet sebenarnya mengetahui bahwa anaknya telah membunuh. Namun mereka menutup-nutupinya. 

Amarjeet diketahui telah membunuh dua orang bayi yang masih ada hubungan saudara dengannya. Korban pertama adalah sepupunya yang dicekik sampai mati. Korban kedua juga sepupunya, bayi malang itu dipukul sampai mati. Entah apa yang melatar belakangi anak 8 tahun ini untuk berbuat kejam ke saudaranya sendiri.

Michael Hernandez (14 tahun)

Anak-Anak Paling Kejam di Dunia
.
Michael diketahui membunuh teman dekatnya sendiri. Anak berusia 14 tahun itu sengaja mengajak temannya ke kamar mandi sekolah. Ia menjanjikan ada hal yang ingin diperlihatkannya. Namun sesampainya di dalam kamar mandi, Michael justru menikam temannya tersebut dan menggorok lehernya. Setelah insiden tersebut Michael menyelinap keluar dan kembali ke dalam kelas. Sungguh kejam perilaku anak muda ini kawan :

Graham Young (14 tahun)

Anak-Anak Paling Kejam di Dunia

Terakhir anak dibawah usia yang dikenal sebagai sosok anak kejam yang telah banyak membunuh adalah Graham Young. Tidak ada yang salah atau masalah dalam lingkungan dimana ia berada, Young sendiri adalah seorang pemuda yang sangat jenius terutama mengenai bahan-bahan kimia. 

Ia sering melakukan eksperimen dengan bahan kimia. Ironisnya, Young justru menguji racun kimia tersebut pada keluarganya sendiri. Akhirnya sang ibu tiri mati akibat mengonsumsi racun kimianya tersebut. Namun akhirnya tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Young membunuh ibu tirinya.

Baca Juga : Ibu Mertua Paling Kejam di Dunia

Nah itulah kawan, anak-anak dibawah usia yang terkenal kejam atas perilaku kejahatannya, memang tak ada yang bisa dipungkiri, masalah keluarga, masalah lingkungan bisa menjadikan seorang anak berbuat yang brutal. Semoga kisah diatas bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, dan bisa memberikan pendidikan dan perhatian lebih bagi anak-anak ini :

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.