Hebatnya Seni, Model Ini Berjalan Telanjang Tanpa Disadari Orang Lain

AnakRegular | Inilah Video unik dan menarik seorang model cantik yang berjalan dikeramaian kota tanpa mengenakan busana namun tidak ada orang yang menyadarinya..

Hebatnya Seni, Model Ini Berjalan Bugil Tanpa Disadari Orang Lain

Jika Anda suka dengan acara televisi yang biasa ngerjain orang lain, tentunya Anda tahu dengan acara Prank. Sebuah chanel hiburan asal Amerika serikat yang mencoba mencari tahu seberapa pedulinya warga New York dengan lingkungan sekitarnya. Dalam acara terbarunya berjudul 'Model Pranksters' menggunakan seorang model cantik untuk berjalan-jalan di sekitar New York tanpa menggunakan busana.

Model cantik yang diketahui bernama Leah Jung, tidak bugil dari atas sampai bawah, melainkan bugil dari pinggang ke bawah. Bagian atas model tersebut menggunakan baju dan topi berwarna putih, sedangkan untuk bagian pinggang hingga mata kaki model cantik tersebut dilukis dan dihias sehingga menyerupai celana jenas yang berwarna biru gelap.

Ajaibnya saat menjalankan aksi ditengah keramaian kota New York, tidak ada satu orang pun yang menyadari jika model cantik tersebut tidak mengenakan celana. Malah yang terlihat semua orang cuek dan tidak ada yang memandang. Bahkan ketika di dalam kereta sekalipun tidak ada yang menyadarinya, sungguh cuek sekali orang disekitarnya, padahal model cantik ini tidak menggunakan Celana sehelai pun.

Berikut adalah Video lengkapnya :


Dalam video diatas, si model berjalan menyusuri kota dan menaiki kereta bawah tanah. Namun, terlihat orang-orang tidak sadar bahwa wanita yang berpapasan dengannya adalah wanita bugil.

Ternyata, tidak semua orang tak sadar akan apa yang dilakukan model itu. Saat dia sedang berada di mesin ATM, seorang pria yang sadar akan tindakan si model kemudian datang secara diam-diam dan memotret bagian bokong model itu dengan kamera ponselnya.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.