Manusia Kanibal Paling Mengerikan di Era Modern

AnakRegular | Inilah Kasus Kanibalisme Paling mengerikan yang terjadi di era modern sekarang ini.

Kanibalisme adalah suatu fenomena aneh namun nyata dimana satu makhluk hidup memakan makhluk sejenis lainnya. Misalkan ular yang memakan ular atau manusia yang memakan manusia. Karenanya perilaku kanibalisme ini sangatlah menakutkan bagi banyak orang.

Bisa dikatakan fenomena kanibalisme ini merupakan kehidupan yang sangat buas, mengerikan, serta terjadi diluar akal sehat. Seolah-olah tidak ada hati dan perasaan terhadap makhluk sejenis. Kanibalisme bisa terjadi karena beberapa faktor, mulai dari kebiasaan yang selalu dilakukan secara turun menurun, yang terkait dengan suatu adat istiadat daerah tertentu.

Di Indonesia kita mengenal Sumanto, orang yang sempat membuat heboh publik karena perilaku kanibalisme nya. Sementara itu di luar negeri, sejarah sudah mencatat cukup banyak kasus kanibalisme dengan alasan yang aneh serta cenderung mengerikan. Disebut mengerikan karena orang-orang ini tega memakan daging orang yang dekat dengan diri mereka (keluarga).

Sadis memang, tidak masuk akal memang, namun itulah kenyataan. Berikut adalah beberapa informasi kasus kanibalisme paling mengerikan di era modern yang telah anakregular rangkum untuk Anda semua :

Mantan Di Bunuh dan Dimasak Untuk Dimakan Anak

Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan di Era Modern

Kasus kanibalisme paling mengerikan di era modern pertama di buka dari kisah seorang perempuan di Australia yang dengan senyuman manisnya membunuh hingga memasak tubuh mantan kekasihnya dengan cara yang sangat mengerikan.

Katherine Knight mungkin sudah mencatatkan namanya sebagai perempuan Australia pertama yang punya sejarah asmara mengerikan. Bayangkan saja, dia membunuh sang mantan pasangan bernama John Charles Thomas Price dalam sebuah aksi super sadis tahun 2000 silam. 

Pembunuhan yang dilakukan Knight terhadap Price bahkan berujung pada tindakan kanibal yang bisa bikin kamu bergidik sendiri.nDiketahui jika Knight menusuk Price sebanyak 37 kali dengan pisau dapur sebelum akhirnya menguliti dan menggantung tubuh Price. 

Bak memasang daging kambing, Knight pun memenggal kepala Price dan ditaruh di dalam pot di atas kompor. Lalu daging tubuh Price yang lain pun dia panggang bersama sayuran untuk dia sajikan dalam sebuah masakan kepada anak-anaknya. Euwh!

Makan Alat Kelamin Sendiri

Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan di Era Modern

Another crazy thing happen in Japan! Ya, Negeri Matahari Terbit ini seolah menjadi salah satu negara paling banyak diperbincangkan karena aksi gila warganya. Namun kali ini bukan mengenai penemuan mutakhir-tak masuk akal, melainkan mengenai aksi Mao Sugiyama pada tahun 2012 silam.

Mao yang merupakan seorang ilustrator itu dengan sukarela menjalani operasi bedah pemotongan alat kelamin. Setelah alat kelamin pribadinya diangkat, Mao pun memasang harga USD 250 (Rp 3,3 juta) untuk setiap orang yang hendak mencoba mencicipi masakan berbahan dasar alat kelamin pribadinya. 

Hasilnya ada lima orang beruntung (atau sial) yang terpilih untuk menikmati masakan daging alat kelamin pribadi Mao yang dia masak sendiri. Jirrr ngeri juga engga tega liatnya :P

Istri Di Bunuh Dan Dimasak Perlahan

Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan di Era Modern

Adakalanya hubungan rumah tangga yang Anda jalani dengan pasangan Anda selalu di bumbui dengan pertengkaran. Tapi biasanya perengkaran yang dilakukan pasangan yang sudah menikah selalu berujung dengan damai di kamar tidur. Namun tidak bagi pasangan yang satu ini.

Sebuah pertengkaran berujung kisah kanibalisme mengerikan terjadi pada 18 Oktober 2009 di Los Angeles. Adu mulut antara David Viens dan sang istri Dawn pun berujung pada kematian Dawn. Disebutkan karena adu mulut itu, David langsung membekap dan mengikat tubuh Dawn kemudian dibiarkan begitu saja.

David sungguh kaget saat keesokan harinya sang istri sudah tewas. Bukannya menyerahkan diri, David malah memilih memasak mayat sang istri untuk meninggalkan barang bukti. 

Selama empat hari lamanya, David memasang daging Dawn dan disajikan kepada pengunjung cafe Thyme miliknya yang terletak di Torrance, California. Dalam pengakuannya, David menyisakan tengkorak Dawn di loteng rumah. Aduh seram!

Menyantap Saudara Kandung

Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan di Era Modern

Dua bersaudara asal Rusia bernama Timur dan Marat ini mungkin bisa dibilang kakak-beradik paling mengerikan dalam sejarah manusia. Karena aksi mereka pada tahun 2009, publik Rusia pun dilanda ketakutan massal. Bayangkan saja, Timur dan Marat tega memakan kakak kandung mereka bernama Rafis.

Dalam pengakuannya, Timur dan Marat membenarkan jika mereka sudah membunuh Rafis sebelum akhirnya dimakan. Ketika melakukan aksi kanibal itu, dua bersaudara ini memenggal kepala Rafis dan menyimpan tubuh sang kakak di dalam kulkas sebelum akhirnya dimasak pelan-pelan untuk jadi bahan makanan selama enam bulan lamanya. 

Ibu Makan Anak Kandungnya

Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan di Era Modern

Dan inilah yang bisa dikatakan perilaku paling sadis yang tak berperasaan seorang ibu yang tega membunuh hingga memakan daging anaknya sendiri. 

Kita tahu kawan sebuah ungkapan yang mengatakan Seganas-ganasnya induk harimau, pasti tak akan pernah memakan anak sendiri. Pepatah itu sepertinya tidak berlaku bagi Klara Mauerova. Karena Klara bahkan dengan tega melakukan aksi kanibal dengan memakan daging putra kandungnya. 

Kasus yang muncul tahun 2008 ini pun menjadi sorotan akan kematian mengenaskan yang dialami oleh Ondrej. Ondrej adalah putra Klara yang menjadi korban pembunuhan sekaligus aksi kanibal sang ibu. Disebutkan jika Klara sudah mengunci Ondrej di ruang bawah tanah sebelum dibunuh. 

Setelah sang putra tewas, Klara pun memasak daging Ondrej untuk disajikan kepada kerabatnya. Klara sendiri berdalih jika aksi kanibal ini dia lakukan karena bergabung sebagai anggota sekte agama sesat, Grail Movement. Sesat kan? Masuk penjara deh akhirnya.

Nah itulah kawan, beberapa kasus kanibalisme yang paling mengerikan yang terjadi di era modern. Mungkin mereka tidak mempunyai hati dan perasaan namun begitulah kenyataan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.