Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Yang Menghebohkan

AnakRegular | Inilah Beberapa kasus pembunuhan wanita cantik Indonesia yang sempat hebohkan netizen dan publik.

Kasus pembunuhan wanita cantik Indonesia yang menghebohkan - Tindakan kriminalisasi hingga pembunuhan sedang marak terjadi. Saat ini banyak sekali kasus pembunuhan yang terjadi dikalangan masyarakat luas. Lebih tragis para korban dari kasus pembunuhan ini adalah wanita. Lebih parahnya beberapa kasus pembunuhan ini didasari kisah asmara yang terlarang.

Baru-baru ini kasus yang sedang hangat adalah misteri kematian seorang wanita cantik bernama Hayriantira alias Rian (37), asisten Presiden Direktur XL Axiata yang ditemukan tewas secara mengenaskan di kamar hotel Cipaganti Garut, delapan bulan yang lalu.

Rian dibunuh oleh kekasihnya sendiri bernama Andy wahyudi (38) karena alasan cemburu dan marah ketika dihina homo oleh kekasihnya itu. Padahal kala itu Andy sudah mempunyai istri dan anak. Misteri kematian Rian ini masih dipelajari sampai sekarang.

Nah berikut adalah beberapa kasus pembunuhan wanita cantik Indonesia yang sangat menghebohkan publik karena terjadi atas alasan cinta dan asmara

Pembunuhan Sisca di Bandung

Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Yang Menghebohkan

Fransisca Yofie atau Sisca Yofie tewas dengan cara mengenaskan. Wanita ini menghembuskan napas terakhirnya usai diseret sejauh 50 meter dengan menggunakan motor. Kejadian ini berlangsung pada Agustus 2013 lalu.

Sisca tewas di tangan dua kerabatnya sendiri, yakni Wawan (paman) dan Ade Ismayadi (kemenakan). Di tengah proses penyelidikan, muncul dugaan ada polisi yang terlibat, yakni Kompol Albertus Eko Budi karena pernah terlibat asmara dengan korban.

Atas perbuatannya, pelaku diganjar hukuman mati oleh Mahkamah Agung. Vonis itu dijatuhkan pada 11 November 2014 lalu.

Pembunuhan gadis bergelang Java Jazz

Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Yang Menghebohkan

Ade Sarah Angelina Suroto tewas setelah dibunuh secara keji oleh sepasang kekasih Assyifa Ramadhani (19) dan Ahmad Imam Al Hafitd. Ade Sara ditelanjangi, dipukuli, disetrum dan disumpal kertas hingga tewas di dalam mobil yang dikendarai Hafitd. Jenazahnya kemudian dibuang di jalan tol.

Mahkamah Agung kemudian memperberat hukuman terhadap Hafitd dan Assyifa. Keduanya diganjar hukuman penjara seumur hidup.

Rencana pembunuhan selingkuhan di Apartemen Kalibata
Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Yang Menghebohkan

Holly Angelia (38) tewas dibunuh oleh S, AL, R, dan El Rizki, pembunuh yang disewa Gatot Supiartono yang tak lain suaminya sendiri, sekaligus selingkuhan pada 30 September 2013 lalu. Namun, aksi pembunuhan ini keburu terbongkar karena kamar apartemen didobrak petugas keamanan.

Akibat panik, salah satu pelaku kemudian tewas akibat terjatuh dari lantai 9 tempat korban tinggal. Tanpa butuh lama, polisi segera menangkap S dan AL, petugas juga membekuk Gatot. Gatot telah dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara.

Pembunuhan PSK di Tebet

Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Yang Menghebohkan

Deudeuh Alfisyahrin (26) alias Tata Chubby ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di kamar kosnya. Janda cantik yang berprofesi sebagai PSK ini dibunuh oleh pelanggannya sendiri, Prio Muhammad Prio Santoso (24) yang merupakan guru bimbingan belajar.

Dalam pengakuannya, Prio nekat membunuh Deudeuh karena diejek soal bau tubuhnya saat bersengsama. Emosi, pelaku lantas mencekik korban dan membunuhnya. Pelaku kini sudah dijebloskan ke dalam penjara.

Pembunuhan Sekretaris Dirut XL

Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Yang Menghebohkan

Hayriantira alias Rian (37) merupakan asisten cantik Presiden Direktur XL Axiata yang tewas mengenaskan di tangan kekasihnya Andy Wahyudi (38). Dia dibunuh di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat.

Pembunuhan ini terungkap secara tidak sengaja, saat itu polisi tengah mengusut laporan hilangnya Rian. Setelah ditelusuri, polisi menemukan ada keterlibatan Andy. Setelah menjalani berbagai pemeriksaan, akhirnya Andy mengaku telah membunuh kekasihnya.

Nah itulah beberapa kasus pembunuhan tragis berdasarkan cinta, memang cinta bisa membuat perubahan seseorang. Cinta bisa membuat seorang percaya diri, cinta juga bisa membuat seseorang melakukan hal yang nekat.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.