Manusia Dengan Rekor Pernikahan Terbanyak di Dunia

AnakRegular | Inilah 6 Manusia Dengan Pernikahan Terbanyak di Dunia :

Pernikahan adalah sesuatu yang sangat penting bagi banyak orang. Pernikahan sudah menjadi hal yang sangat sakral dan wajib dilakukan oleh seseorang di kala sudah cukup dalam hal usia dan finansial. Untuk itu para laki-laki akan mencari wanita yang benar-benar dicintai guna dijadikan pasangan hidupnya, begitu pula sebaliknya.

Biasanya seorang yang setia baik itu laki-laki maupun perempuan akan melaksanakan pernikahan satu kali dalam hidupnya. Hidup bersama satu orang yang benar-benar dicintai merupakan bukti cinta sejati seseorang kepada pasangannya. Untuk itu setiap pernikahan selalu dirayakan dengan cara yang sangat meriah. 

Namun tahukah Anda, ternyata pernikahan tidak hanya dilakukan satu kali saja semasa hidup, nyatanya di berbagai belahan dunia ada banyak orang yang menikah lebih dari satu kali dalam hidupnya. Dengan berbagai alasan orang-orang ini sangat doyan sekali melakukan pernikahan, mulai dari nikah cerai kemudian nikah lagi, hingga ada seorang pria yang menikahi sebuah keluarga.

Baca juga : Manusia Jenius Paling Jahat di Dunia


Linda Wolfe

6 Manusia Dengan Rekor Pernikahan Terbanyak di Dunia

Linda Wolfe (68) pertama kali menikah saat berusia 16 tahun dan kini dia adalah seorang nenek dengan 23 mantan suami dan memegang rekor dunia sebagai Perempuan Yang Menikah Paling Banyak di dunia. Pilihan Wolfe untuk sering menikah adalah karena dirinya kecanduan akan cinta yang romantis. Wolfe mengakui suami terbaiknya adalah Jack Gourley. Suami terakhirnya adalah Glynn Wolfe yang sudah dinikahi selama 10 tahun namun meninggal setahun pasca menikah.

Lauren dan David Blair

6 Manusia Dengan Rekor Pernikahan Terbanyak di Dunia

Seorang pasangan suami istri Amerika Serikat ini memegang rekor dunia sebagai Pasangan Yang Seringkali Mengulang Janji Pernikahan. Disebutkan bahwa Lauren dan David Blair sudah melakukan 100 kali pembaruan janji pernikahan yang berarti mereka 'menikah' 100 kali. Pasangan ini pertama kali bertemu pada 1982 dan langsung jatuh cinta. Hanya 3 bulan berpacaran, David langsung melamar Lauren. Namun baru pada 1984 mereka berdua menikah.

Kamarudin Mohamad

6 Manusia Dengan Rekor Pernikahan Terbanyak di Dunia

Pria 72 tahun asal Malaysia, Kamarudin Mohamad akhirnya melabuhkan hatinya pada Khadijah Udin setelah 52 kali menikah. Rupanya Khadijah merupakan istri pertamanya yang dia tinggalkan 50 tahun lalu.

Keduanya melangsungkan pernikahan selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan berpisah kala itu. Setelah 52 kali menikah, Kamarudin tidak mendapatkan wanita yang tepat sampai akhirnya bertemu kembali dengan wanita pujaannya dulu.

Dari 52 kali menikah, dua orang asing yang dinikahi Kamarudin berkebangsaan Inggris dan Thailand. Dia paling cepat menikah selama dua hari dan sudah memiliki delapan anak serta 16 cucu. 

Gretchen
6 Manusia Dengan Rekor Pernikahan Terbanyak di Dunia

Gretchen adalah seorang penyanyi Brazil yang terkenal dengan julukan Rainha do Bumbum (Sang Ratu Pantat) di akhir tahun 1970-an. Setelah tak lagi dikenal sebagai bintang seksi, Gretchen kini dikenal karena dia memiliki banyak mantan suami. Di mana kini dia sudah menikah dengan suami yang ke-17.

Glynn Wolfe

6 Manusia Dengan Rekor Pernikahan Terbanyak di Dunia

Beberapa orang menghabiskan sebagian besar waktu hidupnya untuk mencari sang belahan hati yang akan dia pilih untuk hidup bersama sampai nanti. Namun ada Glynn Wolfe, seorang pendeta baptis dari California yang memegang rekor telah menikah selama 29 kali. Pernikahan tersingkatnya adalah 19 hari dan terlama adalah 11 tahun. Sebuah kejutan jika pernikahan terakhir Glynn adalah dengan Linda yang menjadi perempuan dengan pernikahan terbanyak di dunia.

Joe Darger

6 Manusia Dengan Rekor Pernikahan Terbanyak di Dunia

Joe Darger hidup di Utah dalam sebuah rumah dengan 3 istri dan 24 anak. Pernikahan poligami dirinya dianggap legal namun dia dikucilkan dari gereja Mormon. Namun Joe adalah generasi poligami kelima. Istri Joe adalah si kembar Vicki dan Valerie (42) dan sepupu mereka, Alina (43). Vicki dan Alina sudah menikahi Joe selama 22 tahun usai berkencan saat mereka berusia 18 tahun. Sementara Valerie baru dinikahi 12 tahun lalu. Benar benar keluarga yang sangat aneh bukan.

Baca juga : Peraturan sekolah paling konyol di dunia

Nah itulah kawan, orang-orang dengan rekor pernikahan terbanyak di dunia, memang tidak ada yang salah dengan mereka, namun sejatinya pernikahan bukanlah sebuah permainan, pernikahan adalah sebuah kewajiban sekaligus cobaan bagi seseorang. 

Orang yang baik dan beragama tentunya tidak menganggap pernikahan hanya sebagai sebuah permainan saja. Beruntung bagi Anda yang memiliki satu pasangan sehidup dan semati yang selalu ada di kala suka dan duka.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.