Nenek 87 Tahun Bertanduk Hebohkan Netizen

AnakRegular | Inilah Nenek 87 Tahun asal China yang memiliki tanduk besar bak kerbau di kepala yang menggemparkan netizen.

Nenek 87 Tahun Bertanduk Hebohkan Netizen

Seorang wanita lansia bernama Liang Xiuzhen di desa Guiyan, kota Ziyang, Tiongkok telah membuat seorang dokter tertegun. Nenek yang diketahui telah berusia 87 tahun memiliki tanduk cukup besar di kepalanya dan mendapat julukan "Wanita Unicorn" di desanya. 

Julukan tersebut di berikan bukan tanpa alasan, pasalnya di kepala sang nenek tumbuh tanduk sepanjang 13 centimeter di bagian tengah kepalanya. Menurut anaknya, Wang Chaojun, sebelumnya ibunya hanya memiliki flek hitam yang tumbuh di kepalanya sekitar tujuh atau delapan tahun silam. 

"Ibu saya mengeluh tentang pertumbuhan flek di kepalanya yang gatal sepanjang waktu. Kami menemukan cara untuk menyembuhkan gatalnya dengan menggunakan obat tradisional Cina, dan sembuh untuk sementara," katanya.

Namun dua tahun lalu, flek tersebut tumbuh lagi dengan menyerupai tanduk kecil seukuran jari kelingking. Sang nenek dengan sengaja menghilangkannya. Kini "tanduk" itu terus membesar dengan cepat dalam enam bulan terakhir.

"Sekarang tanduknya membuat ibu saya kesakitan dan membuatnya sulit tidur, terkadang mengeluarkan darah," kata Chaojun.

Dokter di Sichuan mendiagnosis tanduk unicorn yang tumbuh di kepala Xiuzhen merupakan Cornucutaneum, atau tumor kulit keratinous yang berbentuk menyerupai tanduk. Biasanya tumor ini berukuran kecil dan jinak.

Namun dalam beberapa kasus justru memiliki ukuran lebih besar dan bersifat ganas. Menurut Chaojun, dokter percaya bisa mengatasi masalah tersebut dengan jalan operasi. Tapi pihak keluarga sangat khawatir dengan operasi lantaran usia Xiuzhen, dan lebih memilih alternatif lain.

"Ibu saya sudah tua, dan tanduk di kepalanya berada di daerah yang sangat sensitif. Saya tidak yakin dengan saran dokter untuk operasi. Jika terjadi kesalahan dalam operasi, hasilnya akan mengerikan," katanya.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.