Setia Merawat Kekasih Koma, Pria Ini di Campakkan Setelah Sadar

AnakRegular | Inilah kisah cinta sejati seorang pria yang setia menunggu dan menjaga kekasihnya koma, namun setelah sadar ia malah di campakkan kekasihnya :

Setia Menjaga Kekasih Koma, Pria Ini di Campakkan Setelah Sadar

Untuk mendapatkan cinta sejati memang memerlukan pengorbanan yang sangat besar. Saat kita sangat serius mencintai seseorang akan selalu datang halangan, rintangan dan cobaan dalam kesehariannya. Namun jika cinta sudah kuat dan sayang sudah tertanam semua halangan tersebut tak membuat cinta seseorang memudar.

Seseorang yang benar-benar memiliki perasaan tulus dan setia kepada pasangannya, apapun ujian yang harus di lewati, cobaan yang harus diterima, ia akan tetap tegar dan cintanya pun tak akan pudar. Hal inilah yang seraya dialami oleh seorang pria asal China bernama Chen Ben yang benar-benar mencintai kekasihnya yang bernama Fu Jun dalam keadaan apapun.

Hal ini bisa terlihat bagaimana dengan setia dan sabarnya Chen Ben merawat kekasihnya yang koma hampir 70 hari karena suatu kecelakaan yang menimpanya. Saking setianya ia bahkan keluar dari pekerjaannya dan mulai menghabiskan semua waktunya demi menjaga Fu Jun di rumah sakit. Apapun dan bagaimanapun kondisi Fu Jun setelah kecelakaan, Chen Ben mengaku tetap mencintainya dan akan melakukan apapun agar Fu Jun bisa selalu bahagia.

Menurut keluarga Fu Jun, Chen Ben merupakan seorang pria yang baik. Ia juga dianggap sebagai pria idaman karena ketulusan cintanya pada Fu Jun. Selama 70 hari atau lebih dari 2 bulan, Chen Ben dengan telaten menjaga dan merawat Fu Jun. Ia juga tak pernah lelah menunggu kekasihnya tersebut terbangun dari koma.

Hingga beberapa waktu yang lalu, Fu Jun terbangun dari koma. Namun, dokter mengatakan jika kondisi wanita tersebut tidak bisa pulih secara maksimal. Akibat kecelakaan yang ia alami , Fu Jun akan mengalami kesulitan berjalan. Dan rupanya kondisi ini membuatnya menjadi rendah diri. Ia bahkan mengatakan telah kecewa kenapa Chen Ben karena telah merawatnya.

Dikutip dari Mend.com Chen mengungkapkan bahwa : "Ini sangat mengejutkan saya. Saat ia pulih dan mengetahui kondisi kesehatannya, ia mengatakan bahwa ia kecewa dengan saya. Ia tidak mau menikah dengan saya. Ia mengatakan jika ia dan orangtuanya sudah merawatnya dengan sangat baik. Mengingat kebaikan orangtuanya, ia tak ingin menikah. Ia takut jika nantinya ia menjadi beban bagi orangtua maupun saya. 

Kisah Chen Ben ini telah menjadi sorotan di China. Banyak orang yang memuji kesetiannya. Pria ini bahkan dikatakan sebagai pria paling setia tahun ini. Cinta Chen Ben terhadap Fu Jun juga dikatakan sebagai cinta sejati. Walau ia ditolak oleh kekasihnya setelah pulih dari koma, ia akan tetap mencintai kekasihnya dengan tulus. Baginya, pasti ada alasan baik kenapa Fu Jun menolaknya dan tak ingin menikah dengannya.

Sungguh indah cinta Chen Ben terhadap Fun Ju ya. Semoga keduanya tetap memiliki rasa cinta yang besar satu sama lain. Walau kondisinya tak seperti dulu lagi, semoga Fu Jun bisa menerimanya dan kembali menerima Chen Ben untuk mengisi hari-harinya.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.