10 Negara Paling Aman Untuk Solo Traveling

loading...
loading...
Traveling adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang. Traveling akan lebih sempurna jika dilakukan bersama pasangan. Namun tak selamanya traveling harus dilakukan dengan pasangan, saat ini traveling bisa dilakukan seorang diri. Anda bisa menikmati waktu libur Anda mengunjungi tempat-tempat yang Indah di dunia.

Namun yang menjadi masalah bagi banyak orang enggan melakukan traveling seorang diri adalah faktor keamanan. Banyak tempat atau negara yang memang menawarkan paket wisata yang sangat indah namun belum dengan keamanannya. Untuk itu traveling seorang diri sangat ditakuti banyak orang, khusunya para perempuan.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah keamanan. Saat ini sudah banyak negara yang menawarkan beberapa paket wisata serta keamanan yang terjamin bagi Anda yang melakukan traveling seorang diri. Bahkan tak sedikit yang menawarkan paket wisata dengan harga yang murah yang tentunya tidak terlalu menguras isi dompet Anda.


Iceland
10 Negara Paling Aman Untuk Traveling Seorang Diri

Negara ini jauh terletak di Eropa Utara. Negara dengan julukan api dan es ini sedang banyak dibicarakan oleh para traveler dan blogger. Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini, dari berendam di blue lagoon, menjelajahi daerah pegunungan nya yang indah, atau kalau momennya pas, kamu bisa sekalian melangsungkan acara pernikahan romantis di Iceland.  Goa es di Iceland merupakan salah satu tempat terindah di dunia! Dan sangat cantik untuk jadi foto wedding kamu.

New Zealand

10 Negara Paling Aman Untuk Traveling Seorang Diri

Negara yang terkenal dengan populasi biri-biri yang lebih besar dari manusia ini memiliki banyak tempat untuk Anda melakukan kegiatan outdoor. Dari menjelajahi pegunungan, hingga bungee jumping. Anda bisa sewa mobil van untuk memudahkan kamu bepergian. Selain itu, pemerintah New Zealand menyediakan fasilitas bus turis hop-on-hop-off yang memungkinkan Anda untuk keliling satu kota tanpa ribet! Makin mudah kan akses untuk pergi ke New Zealand.

Jepang

Tokyo, Kyoto, Osaka, dan masih banyak kota lainnya yang pasti kamu pernah dengar. Bila kamu suka menjelajahi kota, pilihan Tokyo sangat tepat. Jangan lupa untuk menyeberangi persimpangan paling ramai di dunia, Shibuya. Selain itu Anda juga bisa menelusuri kebudayaan dan berbagai kuil peninggalan di Kyoto yang sempat menjadi ibukota Jepang selama 1000 tahun. 

Kunjungi taman bermain paling favorit di dunia yaitu Disneyland dan Universal Studio. Atau bila kamu seseorang yang suka sejarah jangan lupa kunjungi Hiroshima dan pelajari bagaimana akibat dari bom atom pada WWII memberi efek pada keseluruhan hidup orang Jepang.

Skandinavia

10 Negara Paling Aman Untuk Traveling Seorang Diri

Negara-negara di bagian Skandinavia terkenal dengan keamanannya. Norwegia, Swedia, dan Denmark adalah 3 negara dengan pemandangan alam yang indah. Selain itu, Norwegia dan Denmark yang termasuk dalam negara Skandivania masuk peringkat negara dengan tingkat kebahagiaan paling tinggi.

Kanada

10 Negara Paling Aman Untuk Traveling Seorang Diri

Apakah Anda tipe yang suka kegiatan petualangan seperti hiking atau foodies yang ingin mencoba berbagai kafe dan makanan. Di Kanada semua ada! Jangan lupa mengunjungi Quebec dan kamu akan merasa berada di Perancis. Ber petualang sambil mencicipi makanan lezat dapat dirasakan dalam satu waktu secara bersamaan!

Singapura

10 Negara Paling Aman Untuk Traveling Seorang Diri

Sudah tidak perlu diragukan kesohoran Singapura. Negara kecil ini memiliki sistem transportasi yang sangat modern. Kamu tidak akan takut dan kebingungan bagaimana cara bepergian dari satu situs pariwisata ke situs lainnya. Sistem MRT / kereta mereka dan bus publik sudah sangat terintegrasi. 

Singapura juga memiliki banyak tempat entertainment dan budaya. Coba kunjungi Marina Bay Sands untuk melihat sunset. Bila ingin mencoba makanan murah dan unik cek ke Little India atau China Town. Jangan lupa untuk berjalan di sepanjang jalan Orchard yang legendaris itu.

Thailand
10 Negara Paling Aman Untuk Traveling Seorang Diri

Negara dengan akses bahasa yang unik dan fenomena ladyboy yang mencengangkan ini memiliki berbagai sudut keunikan pariwisata yang menarik. Kawasan pantai putih dengan citarasa makanan lokal yang eksotis dan pagelaran budaya khas tersedia secara lengkap! Thailand memiliki semua hal yang diperlukan untuk liburan. Tentu saja negara ini tidak terlalu mahal dan salah satu destinasi favorit para backpacker.

Costa Rica

10 Negara Paling Aman Untuk Traveling Seorang Diri

Costa Rica terkenal dengan koleksi pantai yang menenangkan hati. Sangat cocok untuk kamu yang ingin menyendiri dan yoga. Dan untuk mengisi agenda liburan yang kosong, kamu bisa mengunjungi jajaran kafe yang menyediakan banyak racikan kopi khas dan lezat.

Irlandia

10 Negara Paling Aman Untuk Traveling Seorang Diri

Irlandia menyediakan banyak kegiatan outdoor yang wajib kamu coba. Ikut cruise di sungai terpanjang di Irlandia, yaitu sungan Shannon. Mengunjungi pabrik bir ternama; Guiness di Dublin, bersenang-senang di festival Saint Patricks Day, atau mengunjungi bar / pub dimana ini adalah salah satu budaya masyarakat Irlandia.

Slovenia

10 Negara Paling Aman Untuk Traveling Seorang Diri

Tidak banyak yang tahu dimana negara kecil ini. Nah, Slovenia terletak di antara Kroasia, Hungaria, Austria, dan Italia, pasti kamu akan puas sekali saat teman-teman kamu bingung kamu pergi kemana. Keuntungan negara yang tidak terlalu terdengar pamornya ini adalah harga barang lebih rendah dari negara eropa lainnya. Namun, kamu tetap bisa menikmati pemandangan dan budaya yang indah.

Loading...
loading...

0 Response to "10 Negara Paling Aman Untuk Solo Traveling"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..