Lima Pernikahan Tak Biasa Paling Unik di Dunia

Pernikahan adalah suatu momen bahagia yang tidak akan pernah dilupakan oleh semua orang. Sepasang kekasih akan mengikrarkan janji suci dan akan menjalani kehidupan yang bahagia ketika melangsungkan pernikahan. Tak heran bila acara pernikahan selalu dilakukan dengan cara sangat meriah.

Biasanya pernikahan akan dilakukan di tempat khusus seperti Gereja dan Masjid. Ditemani penghulu serta di saksikan banyak orang, pasangan kekasih akan mengucap janji suci di depan Tuhannya. Selain itu berbagai kegiatan seperti selamatan dan ucapan selamat dari tamu undangan kerap menghiasi momen momen bahagia ini.

Namun beda halnya dengan pasangan-pasangan yang menikah dibawah ini, dikala orang lain memilih tempat biasa untuk melangsungkan pernikahannya orang-orang ini malah memilih tempat yang tak biasa. Ada yang menikah dalam keadaan telanjang bulat, ada pula yang menikah di tengah kerumunan hewan-hewan liar. Bahkan ada pula yang menikah menggunakan gaun pengantin yang memecahkan rekor dunia.


Kitten, Brynn, dan Doll Young

Lima Pernikahan Tak Biasa Paling Unik di Dunia

Dilansir New York Post, Kitten, Brynn, dan Doll Young adalah pasangan yang mengadakan pernikahan lesbian pertama di dunia pada bulan Agustus 2013. Ketiga wanita ini mengikat janji suci lewat upacara pernikahan sederhana yang berlangsung di Massachusetts. Pernikahan mereka hanya diresmikan dengan kontrak komitmen yang disegel oleh pengacara, sebab pernikahan trio tersebut dianggap tak sah oleh negara bagian.

Pada tahun 2014, tiga Nyonya Young ini sepakat untuk memiliki anak. Kitten yang berperan sebagai ibu rumah tangga mengandung lewat donor sperma. Pada tahun 2015, pernikahan threesome yang dijalani Kitten, Brynn, dan Doll diikuti oleh tiga pria asal Thailand. Dilansir Coconuts Bangkok, Joke, Bell, dan Art mengadakan pernikahan threesome homoseksual pertama di dunia pada hari Valentine 2015 lalu.

Michelle Thomas - Kevin Lavelle

Lima Pernikahan Tak Biasa Paling Unik di Dunia

Pernikahan yang satu ini memiliki kisah yang cukup menyedihkan, karena mempelai prianya sudah tiada saat pernikahan berlangsung. Dilansir The Sun, Kevin Lavelle tewas secara mengenaskan setelah dipukuli dengan batang besi pada perkelahian antar geng. Saat itu Kevin hendak pergi bekerja demi mengumpulkan dana pernikahan dengan kekasihnya, Michelle Thomas.

Namun kematian Kevin tidak dapat menghentikan niat Michelle untuk menikahinya. Michelle mengatur upacara pernikahan sederhana di kamar jenazah Oxford's John Radcliffe Hospital di mana jenazah Kevin terbaring. Penyatuan mereka disaksikan oleh kerabat dan teman-teman terdekat mempelai. Pendeta meresmikan pernikahan keduanya sekaligus memberikan pemberkatan terakhir bagi Kevin sebelum dimakamkan.

Dua anak Michelle dan Kevin juga menghadiri upacara pernikahan yang menyedihkan tersebut. Dua bocah itu mengenakan baju yang sudah disiapkan jauh-jauh hari untuk pernikahan kedua orang tua mereka.

Paul Freakley - Janet Still

Lima Pernikahan Tak Biasa Paling Unik di Dunia

Paul Freakley dan Janet Still merupakan pasangan pecinta hewan. Jadi mereka memutuskan untuk menjadikan pesta pernikahan mereka semarak dengan kehadiran hewan-hewan eksotis. Setelah meresmikan pernikahan di Warwickshire, dua sejoli ini mendatangkan 30 binatang di resepsi yang berlangsung di Thornfield Indoor Bowls Club.

Tamu-tamu Paul dan Janet dikejutkan dengan kehadiran rubah, meerkat, burung hantu, rakun, ular, kalajengking, dan tarantula. Dilansir DailyMail (15/9), Paul dan Janet terinspirasi untuk mengundang hewan-hewan lucu ke resepsi setelah menyaksikan pesta ulang tahun dengan satwa yang diatur perusahaan jasa The Party Animals.

Namun pernikahan unik yang menjadi pemberitaan di media-media Inggris itu justru menuai kecaman dari organisasi pembela hak-hak satwa People for the Ethical Treatment of Animals (PETA). Pasalnya hewan-hewan tersebut diangkut ke tempat pesta tanpa memperhatikan kenyamanan para binatang. Hal ini dikhawatirkan akan mengganggu kestabilan mental binatang dan akhirnya membuat mereka membahayakan para tamu undangan.

Yuan - Jing Mei

Lima Pernikahan Tak Biasa Paling Unik di Dunia

Mempelai asal China ini berniat menjadikan pernikahan mereka tak terlupakan dengan gaun pengantin yang memecahkan rekor Guinness. Dilansir situs Metro UK, Jing Mei dan Yuan mengadakan sesi foto pre-wedding dan pernikahan dengan mengenakan gaun pengantin terpanjang di dunia. Gaun ini memiliki ekor sepanjang 4,83 kilometer dan berat total sekitar 54 kilogram.

Baju ini memecahkan rekor gaun sepanjang 1,68 kilometer yang dikenakan oleh model Emma Dumitrescu di wedding fair Bukares pada tahun 2012. Biaya pembuatan gaun itu sendiri mencapai USD 6.500 atau sekitar 79 juta Rupiah. Dibutuhkan 40 pengiring pengantin untuk membawakan ekor gaun itu.

"Awalnya itu hanya ide gila dan kemudian kami berpikir kalau kami bisa mewujudkannya," kata Jing Mei, sang mempelai wanita.

Sementara Yuan, sang mempelai pria mengaku senang-senang saja menuruti keinginan Jing Mei, meskipun biaya pembuatan gaun tersebut menghabiskan biaya setara dengan upah rata-rata buruh di China selama setahun.

"Ini adalah hari besarnya, jadi terserah dia," pungkasnya.

Ellie Barton - Phil Hendicott

Lima Pernikahan Tak Biasa Paling Unik di Dunia

Ellie Barton dan Phil Hendicott adalah pasangan eksibisionis asal Australia. Karena itulah, keduanya memutuskan untuk menikah dengan cara yang paling sesuai dengan hobi mereka. Pasangan ini menikah dalam keadaan nyaris tanpa busana. Ellie hanya mengenakan sehelai cadar pengantin dan celana dalam sambil membawa buket bunga. Sementara topi hitam untuk menutupi kemaluan merupakan satu-satunya perlengkapan busana yang dikenakan Phil.

Ellie dan Phil memenangkan kontes radio yang berhadiah paket pernikahan gratis. Syaratnya, mereka harus bersedia menikah disaksikan banyak orang tanpa sehelai busana pun. Sesuai kesepakatan, Phil dan Ellie akhirnya menikah pada suatu pagi di tahun 2009 dengan disaksikan oleh 250 tamu undangan. Pernikahan itu sendiri disiarkan secara live di stasiun radio lokal dan sempat menjadi pemberitaan di sejumlah media Australia.

Langkah mereka kemudian disusul oleh Melanie Schachner, 26, dan Rene Schachner, 31 pada tahun 2011. Dilansir Metro UK, pasangan asal Austria ini menikah dalam keadaan telanjang di Feldkirchen dan sempat menimbulkan kehebohan di berbagai media lokal.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.