7 Aksi Tindik Tubuh Paling Ekstrim di Dunia

Loading...

Manusia adalah makhluk hidup paling sempurna yang dibekali akal dan nafsu oleh Tuhannya. Sebagai makhluk hidup yang selalu berpikir manusia selalu dipenuhi dengan rasa ingin tahu. Karena rasa ingin tahu tersebut terkadang membuat manusia melakukan berbagai hal yang mungkin tidak biasa, tidak masuk akal dan logika.

Bagi sebagian manusia yang telah memilih kata hatinya untuk mengungkapkan perasaan, mungkin sudah tidak peduli lagi dengan namanya pendapat orang lain. Hal itulah yang terjadi dan dialami oleh orang-orang aneh berikut ini. Dianggap gila oleh orang lain, mereka dengan santai dan ped tetap melakukan aksi tindik tubuh yang sangat luar biasa.

Yang lebih mengejutkan adalah aksi tindik yang dilakukan ini cukup ekstrim dan sangat berani. Ada yang memakai pisau tajam sebagai tindik di hidung, ada pula yang sampai melubangi kaki sendiri agar terlihat keren dan sempurna. Bagi mereka aksi tindik tersebut sangatlah bermakna, namun orang lain yang melihatnya pasti akan lari ketakutan.


Tindik Pisau Hingga Tembus di Hidung

7 Aksi Tindik Tubuh Paling Ekstrim di Dunia

Apa yang dilakukan oleh pria ini mungkin begitu membuat siapapun bergidik. Bayangkan saja, dia melubangi kedua bagian hidungnya (yang sejatinya sudah memiliki lubang). Sehingga lubang di permukaan itu berhubungan dengan lubang hidungnya yang asli yang dipasangkan sebuah silinder kecil.

Pria bernama Pauly Unstoppable ini memang benar-benar tidak bisa dihentikan. Dia bahkan dengan cukup berani memasukkan dua bilah pisau kecil pada kedua lubang lain di hidungnya itu. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Pauly masih bisa bernafas dengan normal?

Kaki Saja Dilubangi

7 Aksi Tindik Tubuh Paling Ekstrim di Dunia

Mungkin ini termasuk salah satu bentuk tindik yang membayangkan saja sudah terasa sakit. Bagaimana tidak menyakitkan, orang ini dengan begitu gagah berani membiarkan kakinya berlubang. Tentu saja untuk bisa membuatnya tampak berlubang, dibutuhkan sebuah keberanian luar biasa.

Apakah kamu bisa membayangkan betapa sakitnya saat sebuah benda melubangi kakimu di kedua sisinya? Tentu siapapun tak akan bisa membayangkan. Namun tetap saja, ada yang dengan berani (atau gila) melakukannya.

Kepala Saja Ditusuk Jarum

7 Aksi Tindik Tubuh Paling Ekstrim di Dunia

Seorang dokter bernama Wei Sheng melakukan sebuah aksi publik berbahaya yang mungkin bisa membuatmu ketakutan. Di mana pada tahun 2008 lalu, Sheng memutuskan untuk menindik kepala, wajah, tangan dan dadanya dengan jarum-jarum berwarna serupa cincin Olimpiade. Bukan tanpa alasan karena pada tahun 2008 silam, China menjadi tuan rumah Olimpiade dunia.

Rupanya ini bukanlah aksi pertama yang pernah dilakukan Sheng. Karena dia pernah melakukan sebuah aksi tindik jarum pula di tahun 2004 dengan jumlah 1.790 jarum. Aduh Sheng, jangan bepergian naik motor dengan memakai helm kalau begitu ya!

Bagaimana Caranya Tidur Kawan?

7 Aksi Tindik Tubuh Paling Ekstrim di Dunia

Sungguh, apa yang terlintas di benakmu jika melihat punggung pria ini? benar, pertanyaan terbanyak yang diajukan oleh orang normal adalah bagaimana cara pria ini bisa tidur. Karena dengan punggung yang dipenuhi oleh tindikan seperti ini, rasanya hampir mustahil bisa merasakan tidur dengan nyaman.

Apalagi jika pria ini termasuk orang yang cukup kacau saat tidur. Bisa saja dia berulang kali mengganti pose tidurnya. Kalau tidak sadar, bisa-bisa tindikan ini bergeser dan justru membuatnya terbangun dengan sprei dan selimut penuh darah dong?

900 Jarum di Kaki Gan!

7 Aksi Tindik Tubuh Paling Ekstrim di Dunia

Nama pria ini adalah Brent Moffatt. Dia berasal dari daerah Winnipeg di Kanada sana. Apa yang membuat Brent menjadi terkenal dan dibicarakan banyak orang adalah karena dia melakukan aksi tindik pada tubuhnya menggunakan apa? Jarum suntik kedokteran.

Jika banyak orang memilih enggan disuntik, Brent justru membiarkan ratusan jarum itu menancap di kakinya. Apa yang dilakukan Brent ini rupanya demi mencetak rekor dunia baru. Brent melakukan aksi berbahaya ini pada 13 Desember 2003 lalu di Montreal. Ada sebanyak 900 jarum suntik ditancapkan begitu saja di sepanjang kakinya.

Wanita Terbanyak Ditindik

7 Aksi Tindik Tubuh Paling Ekstrim di Dunia

Julukan bagi wanita ini adalah wanita dengan tindik di wajah terbanyak di dunia. Sepertinya tidak ada yang salah jika dia mendapatkan julukan itu. Karena saking banyaknya tindik yang terpasang di wajahnya, wanita ini hampir-hampir kehilangan bentuk wajahnya.

Lihat saja, mulai dari dahi, pipi, bagian atas alis, kelopak mata, pipi, dagu, hidung, bibir dan telinga semuanya menjadi lokasi di mana dia menindik. Begitu banyak sampai-sampai mungkin sepertinya wanita ini bakal mengeluarkan suara gemerincing yang begitu ramai sekali.

1.015 Tindikan Gan!

7 Aksi Tindik Tubuh Paling Ekstrim di Dunia

Pada 4 Maret 2006, seorang pria bernama Kam Ma rela menghabiskan 7 jam 55 menit dirinya untuk ditindik oleh Charlie Wilson. Ma melakukan aksinya itu di Sunderland Body Art yang terletak di Inggris. Kamu mungkin bertanya-tanya, apa saja yang dilakukan Ma sampai menghabiskan waktu selama itu bukan? Intinya dia memang melakukan aksi tindik.

Namun tentu saja tindik yang dilakukan Ma tidak biasa. Usai waktu hampir delapan jam itu berlalu, semua orang menjadi terperangah. Bagaimana tidak, karena Charlie melakukan tindikan sebanyak 1.015 kali dalam tubuh Ma. Sehingga kamu bisa melihat bagian kaki dan lengan Ma yang dipenuhi anting-anting kecil.

Gimana kawan, masih kuat liatnya atau masih mau lanjut..
loading...
Loading...

0 Response to "7 Aksi Tindik Tubuh Paling Ekstrim di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..