7 Wanita yang Jual Kesucian Paling Kontroversial di Dunia

AnakRegular - Inilah Deretan Wanita Yang menjual harga Diri paling Kontroversi di dunia

Kepe***anan adalah kesucian yang sangat penting bagi setiap wanita dan harganya sangat begitu mahal namun tidak untuk di jual juga. Karena ketika kesucian telah hilang maka wanita tersebut tak dianggap suci lagi. Hampir setiap agama di seluruh dunia serta beberapa kebudayaan masyarakat selalu menyebutkan jika kesucian seorang wanita harus dijaga sampai dia menikah. 

Untuk itu menikah di saat masih suci adalah hal paling bermakna bagi setiap pasangan. Akan tetapi seiring perkembangan zaman serta budaya modern yang lebih terbuka ternyata telah membuat keyakinan akan kesucian mulai hilang. Saat ini sudah banyak kaum muda yang sudah kehilangan kesuciannya. Alasan pergaulan bebas, tuntutan ekonomi hingga efek budaya barat menjadi salah satu penyebabnya.

Seperti yang dilakukan oleh wanita muda berikut ini. Memanfaatkan media sosial sebagai wadahnya para gadis muda ini telah membuat kontroversial dengan memasang iklan "jual kepe**wanan". Hebatnya respon dari pembaca pun begitu luar biasa. Bahkan tak sedikit ada yang menawar dengan harga yang fantastis, namun tak sedikit pula ada yang mencela dan memaki gadis muda yang memasang iklan tersebut.


Natalie Dylan

7 Wanita Muda Jual Kesucian Paling Kontroversial di Dunia

Kisah pertama paling kontroversial datang dari seorang mahasiswi cantik bernama Natalie Dylan. Dalam aksinya ia menjual kepera***annya dengan motif percobaan sosiologis. Dia ingin mengetahui bagaimana orang merespon ketika ada yang membuka itu. Kala itu dia berusia 22 tahun dengan gelar sarjana. 

Dia berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang Strata 2 dengan mengambil judul tesis tentang 'Nilai Kepe***anan'. Itulah sebabnya dia melakukan hl tersebut. Dia menjadikan dirinya sendiri sebagai bahan percobaan. Kepe***anannya ditawarkan dalam sebuah iklan dan nyaris terjual dengan nilai USD 3,7 juta atau setara dengan Rp 48 miliar.

Raffaella Fico

7 Wanita yang Jual Kesucian Paling Kontroversial di Dunia

Wanita kedua yang menjadi buah bibir karena aksinya di media sosial adalah Raffaella Fico, gadis muda dan cantik yang besar di Italia. Dia adalah seorang penyanyi sekaligus model. Dia diduga terlibat hubungan asmara dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo. 

Selain itu dia juga memenangkan kompetisi Miss Grand Prix 2007 yang juga merupakan kontestan di reality show Big Brother Italia. Cukup mengejutkan ketika dia memutuskan untuk melelang kepe****nannya dengan banderol 1 juta Euro atau sekitar Rp 13,7 miliar. Dalam sebuah wawancara dia berkata bahwa dirinya sangat sabar menanti siapa yang akan membelinya.

Graciela Yataco

7 Wanita yang Jual Kesucian Paling Kontroversial di Dunia

Kisah ketiga datang dari seorang gadis bernama Gracelia Yataco, dengan alasan ekonomi yang sulit ia rela melakukan aksi nekat jual kesuciannya. Graciela dibesarkan dari keluarga miskin di Lima, Peru. Ibunya memiliki penyakit jantung dan ginjal dan tidak ingin melihatnya anak laki-lakinya putus sekolah. 

Melihat keinginan ibunya, Graciela berniat menjual kepe****nannya untuk menghidupi keluarga dan menyekolahkan saudara laki-lakinya. Dia memasang iklan di koran dan penawaran tertinggi kala itu adalah USD 1,5 juta atau sekitar Rp 19,4 miliar dari miliarder asal Kanada. 

Namun setelah hampir mencapai kata sepakat, tiba-tiba dia membatalkan hal itu. Dia berpikir bahwa nantinya dia akan menodai keluarga jika memang dia bersedia menjual kepe***nannya kepada orang lain hanya demi uang.

Catarina Migliorini

7 Wanita yang Jual Kesucian Paling Kontroversial di Dunia

Catarina Migliorini telah mencoba menjual kepe***nannya sebanyak empat kali dan semua berujung dengan kegagalan. Dia berubah pikiran dan akhirnya menarik diri. Pelelangan pertama terjadi pada tahun 2012 dan mendapatkan Natsu, orang kaya asal Jepang sebagai penawar tertinggi. 

Namun sebelum dibayar Catarina menarik diri dan tidak jadi menjual perawannya. Akan tetapi tak berhenti di situ, dia kembali berniat menjual lagi di situsnya. Kala itu dia mendapat penawaran USD 440.000 atau setara dengan Rp 5,7 miliar. Lagi-lagi dia membatalkan pelelangannya.

Elizabeth Raine

7 Wanita yang Jual Kesucian Paling Kontroversial di Dunia

Elizabeth Raine memiliki nama asli Hanna Kern. Dia merupakan seorang mahasiswa berprestasi di Universitas Washington. Secara mengejutkan dia memasang kepe**nannya untuk dijual. Namun belum juga terbeli, dia kemudian mundur dari pelelangan tanpa alasan yang jelas.

Kala itu lelang telah masuk ke angka USD 801.000 atau sekitar Rp10,4 miliar. Saat ditanya mengapa mundur dari pelelangan, dia menjawab, "Saya telah memutuskan untuk menghentikan keributan ini. Lagi pula saya masih memiliki keyakinan bahwa kepe**nan adalah harta yang paling berharga bagi wanita. Saya hanya ingin menjadikan pendidikan sebagai prioritas utama."

Saat itu, pihak universitas langsung marah saat mengetahui Hanna melakukan hal tersebut karena dianggap menodai nama besar universitas. Terlebih lagi, Hanna dikenal sebagai orang yang pemalu dan sangat kutu buku.

Alina Percea

7 Wanita yang Jual Kesucian Paling Kontroversial di Dunia

Memiliki keinginan untuk memperoleh gelar sarjana sepertinya harus membuat gadis manis bernama Alina Percea melakukan hal nekat. Gadis asal Romania ini akhirnya menjual kepe***nan dirinya pada tahun 2009 saat dia masih berusia 18 tahun.

Kepe**nan Percea akhirnya dibeli seorang pria Italia seharga GBP 8.800 (Rp 173 jutaan). Bahkan sang pembeli juga membayar perjalanan Percea dari Rumania ke Venice. Untuk membuktikan bahwa dia memang masih pe**wan, dua tes medis dia lakukan sebelum melaksanakan kewajibannya. Walah!!!!

Rosie Reid

7 Wanita yang Jual Kesucian Paling Kontroversial di Dunia

Pada tahun 2004, seorang gadis berusia 18 tahun asal London juga melakukan aksi jual diri. Adalah Rosie Reid yang akhirnya menjual kepe**nan dirinya yang dimenangkan seorang penawar yakni insinyur BT (seorang duda) yang bersedia membayar GBP 8.400 (Rp 165 jutaan).

Padahal, sejatinya Reid adalah seorang lesbian yang membuat aksi jual diri ini rumit. Di mana ketika Reid sedang memenuhi kewajibannya kepada sang pembeli, kekasih lesbian Reid menunggu di luar pintu. Bahkan sang kekasih lesbiannya itu sampai menangis terus-menerus sampai keesokan harinya. 

Nah itulah kawan setidaknya tujuh kisah kontroversial yang dilakukan oleh gadis muda. Entah apa yang menjadi latar belakang mereka untuk melakukan hal gila yang sebenarnya banyak dicela dan dicekal oleh banyak orang.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.