Enam Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Semakin berkembangnya zaman dan budaya baru yang terus dibuat kini segala hal yang mustahil terjadi sudah menjadi hal yang biasa. Jika dulu kita mempunyai aturan dan batasan dalam berperilaku, kini semua orang bisa melakukan apa saja yang menurut mereka benar. Seakan tidak ada yang melarang banyak orang melakukan hal-hal yang sangat kontroversial.

Contohnya pernikahan manusia dengan hewan yang telah mengundang berbagai kontroversi di seluruh dunia. Seperti yang kita tahu pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral dan dilakukan oleh orang-orang ketika mereka sudah mendapatkan pasangannya. Pernikahan dilakukan guna membangun keluarga serta menghubungkan dua keluarga besar dalam satu ikatan.

Namun bagi mereka yang menikah dengan hewan memang sudah berada di luar batas logika. Terlebih pernikahan mereka ternyata mendapat respon yang baik dari orang-orang yang melihatnya. Dengan dasar kebahagiaan mereka tak malu memamerkan momen pernikahan dengan hewan kesayangannya di media sosial. Seperti yang terjadi dengan pernikahan-pernikahan manusia dengan hewan berikut ini :


Emily Mabou

Enam Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Pada tahun 2009, seorang wanita di Ghana, Emily Mabou, 29, menikahi anjingnya karena dianggap mirip almarhum ayahnya. Upacara pernikahannya dihadiri oleh seorang pendeta tradisional dan warga desa setempat. Emily mengatakan bahwa selama ini dia sudah berdoa untuk mendapatkan pasangan hidup yang sebaik dan sesetia ayahnya. Menurut Emily, anjing peliharaannya adalah satu-satunya orang yang setia dan paling menghormatinya. Oleh karenanya, dia sangat ingin menikahi anjing kesayangannya.

Aparecido Castaldo

Enam Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Aparecido Castaldo adalah seorang pensiunan pemecah batu dari Jundiai, Brasil. Baru-baru ini menikahi Carmella, kambing peliharaannya. Karena tak ada pendeta Kristen yang menyetujui rencananya, Aparecido akan tetap melangsungkan upacara pernikahannya di bawah pemberkatan seorang pemimpin Satan yang terkenal, di Gereja Iblis.

Pernikahan aneh semacam ini telah banyak terjadi di masa lalu, namun orang-orang hanya melakukannya sebagai simbol. Namun, kakek berusia 74 tahun yang juga duda dengan tujuh anak, ini tampaknya ingin benar-benar bersatu dengan Carmela, kambing kesayangannya.

Joseph Guiso

Enam Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Pada bulan Desember 2010, seorang pria asal Australia bernama Joseph Guiso, menikah dengan sahabatnya, seekor Labrador berusia lima tahun. Joseph dan Honey menikah di Toowoomba Laurel Bank Park di Australia dan menariknya, terdapat 30 teman dan anggota keluarga yang datang untuk menyaksikan acara tersebut. Joseph mengatakan bahwa cintanya untuk Honey benar-benar murni dan bukan karena alasan seksual.

Uwe Mitzscherlich

Enam Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Pada tahun 2010, Uwe Mitzscherlich, seorang pria asal Jerman memutuskan untuk menikah dengan kucingnya yang bernama Cecilia. Kucing Uwe kala itu menderita asma dan dokter hewan langganannya? mengatakan kepadanya bahwa hidup Cecilia tak akan lama lagi. Namun, karena menikahi binatang dianggap ilegal di Jerman, Mitzscherlich kemudian menggelar sebuah upacara pernikahan yang aneh. Ia bahkan harus membayar seorang aktris untuk memimpin upacara pernikahan palsunya.

Sharon Tendler

Enam Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Seorang jutawan wanita dari Inggris bernama Sharon Tendler menikahi lumba-lumba kesayangannya pada tahun 2005. Lumba-lumba yang diberi nama Cindy itu dinikahi Sharon di sebuah resor. Sharon bertemu Cindy ketika usianya masih 15 tahun. Sejak kecil, ia sangat suka pada lumba-lumba dan itu membuatnya punya kebiasaan bepergian ke Israel dua atau tiga kali dalam setahun untuk menghabiskan waktu dengan kekasihnya di dalam air. Setelah menjalani hubungan yang tak biasa itu, Sharon memutuskan untuk menikahi Cindy.

Ngurah Alit

Enam Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Pada bulan Juni 2010 Indonesia dikejutkan dengan berita seorang remaja pria yang berhubungan seks dengan seekor sapi. Ngurah Alit, 18, tertangkap basah sedang berhubungan intim dengan sapi. Ia mengklaim bahwa sapi betina itu telah menggodanya. Alit kemudian dipaksa menikahi hewan itu dalam sebuah upacara sebagai bagian dari ritual Pecaruan, upacara untuk membersihkan desa dari ulah pria yang mengawini seekor sapi tersebut. Setelah itu, sapi yang menjadi korban Alit ditenggelamkan ke laut.

Nah, itulah enam pernikahan paling kontroversial antara manusia dengan hewan, memang tidak ada yang hebat dan tidak ada yang mustahil dengan yang terjadi pada jaman sekarang. Namun semaju apapun jaman serta perkembangan teknologi ada kalanya aturan dan norma harus tetap dijalankan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.