Lima Wanita Dengan Bagian Tubuh Terpanjang Di Dunia





Terlahir dengan bentuk tubuh yang tak biasa memang membuat seseorang dipandang berbeda oleh orang yang ada di sekitarnya. Seperti bayi yang lahir secara tidak sempurna kerap sekali mendapatkan perlakuan yang berbeda dari orang lain. Entah itu perlakukan fisik atau pun perlakuan psikologisnya.

Karena fisik yang tak sempurna tersebut terkadang membuat anak tidak mau bergaul dan malu bila berteman dengan orang lain. Mereka merasa minder karena adanya perbedaan yang mencolok antara dirinya dengan orang lain. Untuk itu tak jarang anak yang terlahir tak sempurna tak pernah memiliki kehidupan yang bahagia layaknya anak normal pada umumnya.

Namun beda halnya dengan para wanita berikut ini, memiliki bentuk tubuh yang tak biasa nyatanya telah menjadi berkah bagi mereka. Layaknya seorang artis mereka menjadi sorotan di daerah tempat tinggalnya, bahkan di dunia. Karenanya mereka memiliki bagian tubuh yang ukurannya tak seperti orang kebanyakan.


Sydney V Smith - Leher Terpanjang di Dunia

Lima Orang Dengan Bagian Tubuh Terpanjang Di Dunia

Demi memanjangkan lehernya, Sejak tahun 2011, Sydney V Smith (28) 'membungkus' lehernya dengan cincin tembaga setinggi 29 cm. Tujuannya, agar ia bisa menjadi 'wanita jerapah'.
     
Kalung cincin tembaga ini beberapa kali juga menghalangi pandangan Sydney saat mengemudi tetapi tidak sampai mengganggu penglihatannya. Saat memasang cincin tersebut, Sydney sempat merasa kesakitan karena ketika disolder, lehernya terasa agak terbakar.

Meski begitu, dalam kondisi darurat, cincin tembaga itu bisa dibuka mengingat ada sekrup mini yang terletak di bagian belakang. Jika dirasa perlu, Sydney mengaku tak ragu jika ia harus menambah cincin tembaga yang terpasang di lehernya.

Asha Zulu Mandela - Rambut gimbal terpanjang

Lima Orang Dengan Bagian Tubuh Terpanjang Di Dunia

Asha Zulu Mandela (52 tahun) mulai memanjangkan rambut gimbalnya sejak 25 tahun yang lalu. Kini ia dikenal sebagai 'Rapunzel Hitam' dan memegang rekor sebagai pemilik rambut gimbal terpanjang di dunia, yakni mencapai 16 meter.

Rambut gimbal Mandela memiliki berat mencapai 19 kg. Dikhawatirkan, beratnya rambut gimbal Mandela akan memengaruhi bentuk tulang leher dan punggung, yang bisa membuatnya lumpuh. Meski begitu, ia tak berniat memotong rambutnya.

Untuk menjaga kebersihan rambut gimbalnya, Mandela rutin keramas seminggu sekali dan butuh 2 hari penuh untuk mengeringkannya

Lauren Williams - Kaki terpanjang

Lima Orang Dengan Bagian Tubuh Terpanjang Di Dunia

Lauren Williams memiliki panjang kaki 124 cm dengan tinggi badan 182 cm. Kondisi kaki Lauren yang panjang bisa menunjang karirnya sebagai model sekaligus sukses memberikan kemenangan bagi tim volinya setiap bertanding.

Meski demikian, wanita 25 tahun ini merasa kadang kala memiliki kaki panjang juga menyusahkannya. Ketika menempuh penerbangan jarak jauh, Lauren lebih mudah pegal karena hanya tersisa sedikit ruangan di tempat duduk pesawat untuk menyelonjorkan kakinya. Selain itu, ia juga sering kesulitan saat membeli pakaian dan celana.

Chris Walton -Kuku terpanjang

Lima Orang Dengan Bagian Tubuh Terpanjang Di Dunia

Selama 18 tahun, Chris Walton memanjangkan kuku. Pria 49 tahun asal Las Vegas ini akhirnya berhasil memiliki kuku terpanjang dengan ukuran 310 cm di tangan kiri dan 292 cm di tangan kanan. Rekor tersebut ditorehkan Walton dalam Guinness World Record untuk kuku terpanjang di dunia.

Meski memiliki kuku terpanjang di dunia, Walton mengaku tetap melakukan pekerjaan sendiri, seperti make up dan pekerjaan rumah tangga. Ia tak merasa terganggu dengan kuku-kukunya yang sangat panjang.

Setelah berhasil tercatat di Guinness World Record, Walton berjanji akan menyingkirkan kukunya secara perlahan.

Adrianne Lewis - Lidah terpanjang

Lima Orang Dengan Bagian Tubuh Terpanjang Di Dunia

Adrianne Lewis yang berusia 18 tahun ini memiliki lidah dengan panjang mencapai 10 cm. Ia mulai menarik banyak perhatian orang ketika ia memposting fotonya di dunia maya ketika menjulurkan lidahnya. Lidah yang disebut Adrianne bak ular tersebut bisa menjulur hingga menyentuh dagu, hidung, siku, bahkan mata gadis itu dengan sedikit bantuan.

Kini, Adrianne tengah menunggu keputusan dari Guinness World Records apakah ia berhasil menggeser Nick Stoeberl sebagai pemegang rekor kategori lidah terpanjang. Sebelumnya, Nick tercatat memiliki lidah dengan panjang 7,6 cm.

Nah itulah kawan lima orang wanita paling unik dengan bagian tubuh yang tak biasa, memang ada yang didapatkan sejak lahir, namun ada pula yang dibuat dengan sengaja. Karena nya mereka yang memiliki bentuk tubuh tersebut merasa senang dan sempurna akan apa yang sudah mereka dapatkan.

So tertarik untuk membuat hal yang sama seperti mereka kawan????????





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Lima Wanita Dengan Bagian Tubuh Terpanjang Di Dunia" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.

0 Response to "Lima Wanita Dengan Bagian Tubuh Terpanjang Di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..