Stop Kebiasaan Menggosok Parfum di Pergelangan Tangan

Parfum merupakan salah satu koleksi sekaligus kebutuhan bersifat kekinian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan modern. Sebab, parfum atau wewangian sangat ampuh dalam mendongkrak kepercayaan diri dan menyempurnakan penampilan. Karena itu tidak sempurna rasanya kekita seseorang tidak memakai parfum dalam kesehariannya.

Stop Kebiasaan Menggosok Parfum di Pergelangan Tangan

Salah satu kebiasaan mengenakan parfum yang umum dilakukan banyak orang adalah menyemprotkan pada pergelangan tangan, lalu digosokkan dan ditempelkan di area leher. Tapi perlu diketahui ternyata cara ini tidaklah benar. Kebiasaan tersebut dapat membuat aroma wangi parfum cepat hilang.

Menurut Wisya yang berprofesi sebagai Trainer Fragrance, PT Aneka Inti Wangi mengatakan ketimbang digosokkan di pergelangan tangan, langkah yang dianjurkan dalam mengaplikasikan wewangian adalah dengan menempelkan ke area nadi, seperti leher, belakang telinga atau pergelangan tangan tanpa di gosok.

Area nadi, imbuh Widya cenderung bersuhu panas, sehingga aroma wewangian akan tahan lebih lama. "Ada orang yang kulitnya sensitif bila diaplikasikan wewangian ke area nadi tersebut. Jadi, kalau terasa gatal atau tidak nyaman, maka wewangian bisa diaplikasikan ke lipatan di belakang lutut. Cara ini juga membuat wewangian lebih tahan lama aromanya," terang Widya.

Cara lain dalam mengaplikasikan wewangian tanpa perlu disemprotkan ke kulit adalah dengan menyemprotkannya ke busana Anda. Namun, Widya menyarankan agar memperhatikan jarak saat menyemprotkan wewangian. Pasalnya, bila disemprotkan terlalu dekat dengan bahan busana maka akan meninggalkan noda.

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.