Empat Bos Mafia Termuda di Dunia

Menjadi bos dalam sebuah kelompok masyarakat memang tidaklah mudah. Maun dimanapun dan bagaimanapun profesi sebuah kelompok untuk memilih seorang bos adalah sesuatu yang sangat penting. Bos dalam sebuah kelompok masyarakat memang memiliki peranan penting dalam kemajuan dan perkembangan kelompok tersebut. Bos yang bijaksana tentu akan memberikan dampak baik bagi kelompoknya.

Biasanya kategori bos yang akan dipilih adalah dewasa, kenyang akan pengalaman dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Namun dalam beberapa kasus bos tidak dipilih dalam hal usia saja, seperti para bos mafia berikut ini. Walau masih muda dan dikatakan masih hijau dalam kelompoknya, tapi sudah bisa menjadi bos yang sangat disegani.

Koq bisa? Ternyata karena aksi dan keberaniannya mengambil suatu langkah telah membuat kelompoknya memuji dan menganggap anak-anak muda ini sebagai bos yang disegani. Nah berikut adalah empat bos mafia palig muda di dunia namun memiliki dampak besar dalam kehidupan masyarakat.

Gabriele Iparraguirre Porras

Empat Bos Mafia Termuda di Dunia

Kepolisian Peru menangkap gadis 18 tahun yang diketahui pemimpin kelompok mafia ganas di pusat kota Callao. Di samping usianya yang masih belia, gadis bernama Gabriele Iparraguirre Porras ini memiliki sebutan 'Serigala Betina' dalam dunia kriminal.

Serangkaian kejahatan seperti membunuh, penjualan narkoba, adalah sedikit dari rangkaian tindak kriminal yang diakuinya. Pergerakkan mafia betina dan dua teman prianya ini berhasil dihentikan saat sedang merencanakan penyerangan terhadap seorang pebisnis konstruksi. 

Meski pekerjaan itu baru akan terlaksana, namun mereka dilaporkan sudah meraup untung senilai 6,000 poundsterling (setara dengan Rp 123,3 juta). Dalam tiap aksinya, Porras selalu menggunakan senjata api dan mengonsumsi narkoba sebagai pemacu. Kini Jaksa setempat, Roger Rodriguez Rojas meminta kepada polisi agar Porras tetap dalam tahanan, minimal sembilan bulan, supaya penyelidikan kasusnya bisa dilanjutkan.

Moses Mathias

Empat Bos Mafia Termuda di Dunia

Moses Mathias adalah seorang pemuda belia yang masih menginjak usia ke-15. Namun di balik usia pubernya, ternyata kreditnya sebagai buronan polisi sungguh mengerikan. Pada Desember 2011, Mathias adalah seorang pembunuh brutal terhadap teman seusianya, Giuseppe Gregory. Meski tergolong kasusnya yang biasa, namun polisi Inggris sendiri sudah menobatkannya bak 'bos besar. Hal ini dikarenakan tindak-tanduknya yang brutal.

Giuseppe 'Joseph' Bonanno

Empat Bos Mafia Termuda di Dunia

Mafia Sicilia Italia bernama Giuseppe 'Joseph' Bonanno adalah mafia termuda yang menjabat sebagai ketua dalam sejarah kriminal di AS. Pemuda berusia 26 tahun dikatakan sebagai mafia paling kuat dan sangat ambisius.

Kehebatan pemuda ini lalu diteruskan oleh sang anak, Salvatore Bonanno sebagai penerus dan penyebar pengaruh luas wilayah kekuasaannya di AS, seperti diberitakan laman darkvomit.com

Bonanno yang lahir pada 18 Januari 1905 dan meninggal pada 11 Mei 2002 ini diketahui sebagai sosok agung dan disegani di lingkungan sosial. Dia juga disebut tidak pernah bersingunggan dengan praktik prostitusi, narkotika, atau pembunuh bayaran.

Mariano Abate

Empat Bos Mafia Termuda di Dunia

Seorang pemuda 21 tahun bernama Mariano Abate disebut sebagai bos kecil mafia Italia. Kendati usianya yang masih muda dan tampilan wajah yang masih seperti bayi, namun reputasi kejahatannya sudah menjadi incaran polisi bak penjahat kelas kakap. Abate digadang sebagai pemimpin wilayah kelompok Neapolitan Camorra yang telah merenggut puluhan nyawa, seperti dikutip surat kabar the Daily Mail, November 2012. 

Keterlibatan Abate di usia belianya bukan tanpa sebab. Diketahui Abate adalah keturunan bos mafia Archangel Abate yang menjadi penguasa kelompok pemberontak. Selain itu dia juga seorang keponakan dari mafia terkenal bernama Don yang tewas dalam aksi balas dendam kelompok lain berjuluk si 'Tangan Kayu'.

Seram bukan?
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.