Enam Atlet Wanita Yang Terkenal Karena Keseksiannya

Di era modern ini, olahraga telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gemerlap nya dunia hiburan. Saat ini olahraga bisa dibilang menjadi lumbung uang yang paling menjanjikan, banyak orang yang suka dengan berbagai olahraga dan rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk menikmati tanpa pernah memainkan olahraga tersebut. 

Selain itu, dalam dunia olahraga tak hanya pertandingan saja yang menjadi pemicu adrenalin yang mengunggah semangat penonton, melainkan wajah cantik para atlet pun kerap ikut menjadi daya tarik tersendiri bagi pemirsa. Tak heran kalau saat ini, atlet yang memiliki paras menawan dan enak di lihat selalu mudah dikenal banyak orang walau prestasi olahraganya biasa-biasa saja.

Seperti yang dialami oleh para atlet wanita berwajah jelita dibawah ini. Mereka dikenal banyak orang karena aura keseksian dan wajah cantik nya dibandingkan dengan prestasi merek yang ukir di dunia olahraga. Padahal beberapa diantaranya ada yang memiliki karir yang cemerlang. Namun ada pula yang dianggap sekadar pemanis dalam sebuah dunia olahraga saja.

Nah, mau tahu siapa sajakah mereka? Berikut adalah deretan atlet wanita yang terkenal karena keseksiaanya ketimbang prestasinya :

Danica Patrick

Enam Atlet Wanita Yang Terkenal Karena Keseksiannya

Danica Patrick adalah pembalap NASCAR. Dia memulai karirnya di Inggris, sebelum akhirnya memilih berpindah ke Amerika Serikat. Dia pernah memenangkan turnamen The Britains Formula Ford Festival.

Setelah itu, dia pindah mengikuti turnamen IndyCar series selama 6 tahun. Dia adalah satu-satunya wanita yang berhasil memenangkan balapan IndyCar Series. Kemenangan itu dicetaknya pada Indy Japan 300 tahun 2008. Pada tahun yang sama, Patrick juga menjadi pebalap wanita pertama yang memenangkan NASCAR Sprint Cup Series.

Danica Patrick boleh dikatakan pebalap wanita paling sukses dalam sejarah open wheel racing Amerika Serikat. Namun keseksiannya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah penggemar NASCAR, terutama kaum pria.

Blair ONeal

Enam Atlet Wanita Yang Terkenal Karena Keseksiannya

Blair O'Neal disebut-sebut sebagai salah satu atlet tercantik di dunia golf profesional. Dia memulai karir golf di LPGA Symetra Tour pada tahun 2004. Sempat meninggalkan golf dan beralih ke dunia modelling, O'Neal akhirnya kembali menekuni olahraga yang membesarkan namanya itu. Saat ini dia bergabung ke Symetra Tour dan tengah bertanding untuk LPGA Tour card.

O'Neal sempat menjadi juara kedua dalam kejuaraan Big Break Prince Edward Island dan meraih juara pertama di kejuaraan Big Break Dominican Republic. O'Neal juga menjadi presenter untuk sejumlah acara olahraga, antara lain Whats in the Bag dan Fabulous World of Golf.

Erica Hosseini

Enam Atlet Wanita Yang Terkenal Karena Keseksiannya

Sebenarnya Erica Hosseini memiliki prestasi yang lumayan sebagai seorang peselancar profesional. Wanita cantik berambut pirang ini sempat memenangkan sejumlah kejuaraan surfing, antara lain Association Pro Surfing Series, Roxy Pro Jr., Volcom Championships, dan OP Pro.

Hosseini dikenal karena ketahanan fisiknya yang prima saat menantang ombak. Namun cedera kaki membuat langkahnya sebagai surfer sedikit terhambat.

Selain karirnya di dunia surfing yang masih 'merangkak' naik, Hosseini juga menggeluti profesi model. Perempuan ini laris mengiklankan sejumlah merek pakaian dan peralatan olahraga, antara lain Oakley, Casio Watches, Sector Nine Skateboards, Jacks Surfshop, Flip Flop Shops, Coola Suncare, Sharp Eye Surfboards & Pro-lite.

Bella Twins

Enam Atlet Wanita Yang Terkenal Karena Keseksiannya

Brie dan Nikki Bella atau lebih dikenal sebagai Bella Twins adalah atlet kembar yang cukup fenomenal. Keduanya sempat menjadi bagian dari WWE Divas Championship. Bella Twins debut di dunia gulat pada tahun 2007. 

Prestasi keduanya bisa dikatakan tak secerah popularitas mereka di antara para fans WWE. Namun Nikki terhitung lebih menonjol sebagai seorang pegulat. Dia menduduki peringkat pertama dalam daftar Female 50 yang dirilis oleh majalah Pro Wrestling.

Selain menjadi pegulat, dua wanita seksi ini juga berprofesi sebagai model dan aktris. Mereka membintangi reality show Total Divas.

Eugenie Bouchard

Enam Atlet Wanita Yang Terkenal Karena Keseksiannya

Cewek feminin ini tengah menanjak karirnya di dunia tenis. Eugenie Bouchard disebut-sebut sebagai anak ajaib di dunia tenis. Petenis muda asal Kanada ini sekarang baru menduduki peringkat 48 di dunia, tetapi prestasinya menanjak dengan cepat.

Pada tahun 2013, dia dinobatkan sebagai pendatang baru paling bersinar WTA. Tahun berikutnya dia berhasil meraih predikat Most Improved Player. Dia menjadi petenis pertama Kanada yang berhasil mencapai final Grand Slam di nomor tunggal Wimbledon 2014.

Wajah cantiknya yang mirip dengan aktris Rosamund Pike dan penampilan yang lembut feminin menjadikan Bouchard sebagai primadona di lapangan. Tak butuh lama baginya untuk digaet sejumlah majalah terkenal untuk menjadi model. Sejauh ini Bouchard sudah pernah berpose untuk Flare, Elle, dan Chic.

Anna Kournikova

Enam Atlet Wanita Yang Terkenal Karena Keseksiannya

Prestasinya memang tak secemerlang Serena Williams atau sang legenda tenis Martina Navratilova. Tetapi Anna Kournikova pun tak bisa disebut kurang berprestasi.

Pada usia 14 tahun, wanita cantik ini memenangkan European Championships dan Italian Open Junior Tournament. Dia sempat menjadi petenis termuda yang memenangkan Junior Orange Bowl. Dia juga dianugerahi gelar ITF Junior World Champion U-18 dan Junior European Champion U-18.

Namun prestasi gemilang Kournikova sedikit meredup begitu memasuki usia dewasa. Ranking tertinggi yang diperolehnya di dunia tenis adalah peringkat 8 dunia. Selain itu, Kournikova juga mulai dikenal sebagai selebriti.

Terjun ke dunia hiburan sebagai model dan instruktur di acara The Biggest Loser, kehidupan pribadi Kournikova pun jadi mendapatkan sorotan lebih banyak daripada karirnya. Salah satu yang sempat menjadi topik hangat di dunia hiburan adalah spekulasi mengenai kisah asmaranya dengan penyanyi latin Enrique Iglesias.

Nah, itulah sekiranya enam atlet wanita yang terkenal karena keseksiannya bukan karena prestasinya. memang tidak salah menilai mereka yang seksi, toh wajah cantik yang mereka miliki telah membuat banyak orang jatuh cinta padanya.

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.