Kisah Pemerko**an Gadis Paling Memilukan di Dunia

Perilaku tindak kriminal seperti pemer***aan dan pencabulan merupakan salah satu kejahatan yang di kecam banyak orang. Perilaku tersebut telah meninggalkan luka yang begitu mendalam bagi orang yang telah menjadi korban pemuas nafsu birahi para penjahat. Tak heran banyak protes yang berdatangan guna menghukum seberat-beratnya para pelaku pemerkosaan ini.

Sudah banyak wanita yang telah menjadi korban asusila ini. Selain itu tak mudah untuk menyembuhkan kondisi fisik dan mental dari orang-orang yang telah menjadi korban keji ini. Hampir semuanya mengalami trauma yang mendalam dan bahkan menjadi orang penakut ketika bertemu dengan orang lainnya.

Seperti yang dialami oleh para wanita berikut ini, mereka telah mengalami hal yang begitu menyakitkan dalam hidupnya diperkosa oleh banyak orang dan meninggalkan luka yang sangat mendalam. Bahkan yang lebih tragisnya mereka di perkosa kemudian di mutilasi oleh pelakunya guna menghilangkan jejak perbuatannya. Sungguh begitu kejam para pelaku kriminal ini.


Karla Jacinto, Gadis Meksiko diperkosa 43 ribu kali

Empat Kisah Gadis Diperkosa Paling Memilukan di Dunia

Seorang gadis asal Meksiko telah menjadi korban perdagangan manusia yang berakhir di tempat prostitusi. Karla Jacinto, nama gadis itu, mengatakan selama empat tahun diperdagangkan dirinya sudah mengalami 43 ribu kali pemer***aan.

Dia mengatakan dirinya dipaksa untuk melayani kurang lebih 30 orang dalam sehari, dengan jam kerja tujuh hari dalam seminggu. Gadis 23 tahun ini diculik pada usia 12 tahun di stasiun bawah tanah ketika sedang menunggu temannya. Dia dibekap dan dibawa ke suatu tempat yang dia ketahui sebagai rumah bordir.

Jacinto bisa bebas dari rumah bordir berkat bantuan operasi anti-perdagangan manusia Meksiko pada 2008 lalu. Kini dia sudah menjadi pengacara yang membela mereka yang pernah mengalami hal yang sama dengan dia. Dia juga sering menjadi pembicara di acara-acara publik. Awal tahun ini, Jacinto bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatikan dan juga menghadiri Kongres Amerika Serikat untuk menceritakan kisahnya.

Gadis India diperkosa ramai-ramai di bus

Empat Kisah Gadis Diperkosa Paling Memilukan di Dunia

Namanya Tchuna, mahasiswi 23 tahun asal India yang jadi korban pemer***aan oleh enam pria di bus. Gadis ini juga sudah menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Enam orang yang memerkosa Tchuna juga sudah ditangkap dan didakwa dengan tuduhan penculikan, pemer**aan masal, dan pembunuhan. Gara-gara kasus ini, masyarakat Negeri Hindustan marah. Ribuan orang berdemonstrasi menuntut pelakunya dihukum setimpal.

Para demonstran berteriak minta keadilan. Mereka mengklaim banyak pemer***aan terjadi di India namun tidak pernah ada penyelesaiannya. New Delhi memang dikenal memiliki presentasi kejahatan seks tertinggi dibanding kota lain di India. Tiap 14 jam terjadi penyerangan seksual dan menyisakan trauma pada korbannya.

Perempuan India diperkosa dan koma 42 tahun

Empat Kisah Gadis Diperkosa Paling Memilukan di Dunia

Kisah pemer**aan keji juga pernah dialami Aruna Shanbaug, asal India. Wanita 67 tahun ini akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Mei lalu usai mengalami koma selama 42 tahun.

Aruna merupakan seorang perawat di rumah sakit yang diperkosa secara sadis hingga matanya buta dan telinganya tuli. Dia koma sejak 1973. Aruna dicekik dengan rantai anjing dan disodomi oleh seorang pemuda di sebuah bangsal menjelang pernikahannya. Akibat dicekik itu, darah ke sel otak Aruna tidak mengalir dan membuat kerusakan parah di otaknya.

Pemer**a Aruna akhirnya dihukum dengan tuduhan pembunuhan dan perampokan, bukan pemer**aan. Dia divonis pada 1974, dan hanya dihukum enam tahun bui dari tuntutan tujuh tahun.

Gadis China diperkosa guru lalu dimutilasi

Empat Kisah Gadis Diperkosa Paling Memilukan di Dunia

Nasib menyedihkan dialami Xiao Min, gadis belia dari Kota Weifang, Provinsi Shandong. Gadis malang ini dibunuh dan dimutilasi usai diperkosa oleh gurunya dalam perjalanan pulang dari sekolah. Kasus Xiao Min terungkap setelah orangtuanya melapor ke polisi lantaran putrinya tak kunjung pulang ke rumah. Polisi kemudian melakukan penyelidikan.

Dari keterangan teman-temannya, diketahui Xiao Min terakhir terlihat bersama dengan guru matematika mereka. Berdasarkan keterangan itu, sang guru langsung diperiksa. Setelah dikorek akhirnya terungkap jika si guru mengajaknya kembali ke sekolah, memerkosanya, kemudian gadis malang itu dibunuh dan dimutilasi. Mayatnya dibuang ke beberapa tempat berbeda.

Xiao diketahui gadis manis yang memiliki prestasi luar biasa. Dia menyandang predikat nilai tertinggi di seluruh sekolah di China.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.