Lima Hotel Paling Anti Mainstream di Dunia

Hotel adalah salah satu tempat yang selalu di cari banyak orang ketika sedang berlibur di luar kota. Dengan berbagai jenis dan tingkatan serta fasilitas di dalamnya, setiap hotel memiliki keunggulan yang berbeda-beda dengan yang lainnya. Untuk memberikan kesan nyaman bagi para konsumen nya pihak hotel biasanya akan memberikan fasilitas kasus empuk, kamar mandi yang ada bath-up nya, televisi, dan lain-lain.

Namun tahukah Anda, di beberapa negara ternyata ada banyak hotel yang dibuat yang sangat berbeda dengan konsep hotel pada umumnya. Seperti yang di lakukan pada hotel-hotel dibawah ini. Dengan segala desain yang wah dan gila menjadikan hotel-hotel berikut ini anti mainstream yang banyak di sukai oleh banyak orang.

Bayangkan saja, ada sebuah hotel yang dibuat dari es salju hingga hotel yang dibangun dalam sebuah pesawat Jet, tentunya kesan menginap di hotel tersebut akan menjadi menakjubkan bukan. Berikut adalah lima hotel unik paling anti mainstream di dunia :

Hotel Iglu Dorf di Switzerland

Lima Hotel Paling Anti Mainstream di Dunia

Jika biasanya ruangan pada sebuah kamar hotel itu cukup sejuk dan dingin karena terdapat fasilitas AC, lain hal dengan hotel yang satu ini. Suhu ruangan di kamar hotel ini sangat dingin karena bangunannya terbuat dari salju. Hotel ini berada di Switzerland dan bernama Iglu Dorf. Hampir setiap musim dingin, hotel ini dibuat dari salju sebanyak 3000 ton. Walau hanya dibangun dari salju, tetapi Iglu Dorf ini termasuk ke dalam hotel bintang lima loh.

Hotel Sala Silver Mine di Swedia

Lima Hotel Paling Anti Mainstream di Dunia

Sala Silver Mine, sebuah hotel unik di Swedia akan menawarkan sensasi tidur dalam sebuah gua. Hotel Sala Silver Main ini letaknya berada di kedalaman 155 meter, dan sebelumnya tempat itu merupakan pertambangan perak. Sudah bisa dibayangkan dingin dan sepinya saat menginap di hotel yang masuk ke dalam daftar hotel terunik di dunia ini bukan.

Hotel Capsule di Belanda

Lima Hotel Paling Anti Mainstream di Dunia

Tidur dalam sebuah kapsul? Hemm, rasanya bukan ide yang buruk. Buktinya sebuah hotel unik yang ada di Belanda ini cukup menarik pengunjung nih. Kamar-kamar yang ditawarkan oleh hotel ini adalah berupa sebuah kapsul. Tak sampai di situ, menariknya lagi hotel kapsul ini akan mengapung di air. Jadi saat menginap di sini, kita akan merasakan sensasi tidur sambil sedikit terguncang. Tak perlu khawatir akan hanyut, karena arus airnya sangat tenang dan kapsulnya pun sudah di ikat dengan aman.

Hotel Attrap Reves di Perancis

Lima Hotel Paling Anti Mainstream di Dunia

Hotel anti mainstrem selanjutnya berada di Perancis. Hotel ini akan menawarkan sensasi menginap pada sebuah ruangan kaca. Di mana setiap aktifitas yang ada di dalam kamar bisa dilihat langsung dari luar. Mungkin agak aneh, tapi tidak perlu khawatir. Tidak akan ada yang bisa mengintip aktifitas kita di dalam kamar, karena sekeliling kamar yang terbuat dari tabung kaca ini dipenuhi oleh tanaman-tanaman hijau. Sangat cocok untuk kamu yang ingin refreshing nih.

Hotel Jumbo Stay di Stockholm

Lima Hotel Paling Anti Mainstream di Dunia

Pernahkah kamu merasakan tidur di pesawat? Nah, konsep yang ditawarkan oleh Hotel Jumbo yang berada di Stockholm ini tidak jauh berbeda dengan itu. Kita akan tidur pada ruangan yang terbuat dari pesawat Boeing 747 Jumbo Jet yang sudah tidak layak terbang lagi. Terdapat sekitar 25 kamar dengan luas masing-masing 12 meter persegi dalam hotel pesawat ini. Bagi pasangan yang ingin berbulan madu, bisa menyewa kamar VIP yang berada pada ruangan kokpit. Hotel Jumbo ini sendiri berlokasi di Bandara Arlanda.

Nah, itulah setidaknya lima hotel unik anti mainstream di berbagai negara, hotel tersebut memang unik dan menarik bukan???
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.