Lima Kuburan Paling Menyeramkan di Dunia

Kuburan adalah salah satu tempat yang pasti akan kita tinggali suatu saat nanti. Jika saat ini kita hanya masih mengantarkan dan hanya numpang lewat di pemakaman, suatu saat nati kita yang akan di antar dan menjadi penghuni tetap di pemakaman. Sebagian besar orang tentu selalu berpikir bahwa kuburan itu memang menyeramkan.

Menjadi tempat tinggal ribuan orang-orang yang tak bernyawa serta di tambah dengan berbagai cerita horror di dalamnya saat mendengar kata kuburan tentu rasa takut sudah keluar lebih duluan. Cerita tentang roh-roh gentayangan, hingga penculikan anak oleh makhluk halus dari pemakaman seolah-olah menyempurnakan kesan seram dan menakutkannya sebuah tempat bernama kuburan.

Tetapi, walau terbilang seram dan angker ternyata pemakanan paling menyeramkan justru menjadi tempat yang paling dicari banyak orang. Seperti yang terjadi pada lima pemakaman seram dibawah ini. Walau memiliki kisah mistis, tempat-tempat pemakaman ini justru menjadi daya tarik orang untuk mengunjunginya. Berikut adalah lima kuburan menyeramkan di dunia yang sering dikunjungi oleh banyak orang.

"Chiesa dei Morti (Church of the Dead)" di Urbino, Italia

Lima Kuburan Paling Menyeramkan di Dunia

Mendengar namanya saja kamu pasti sudah bisa menebak bahwa tempat ini lebih menyeramkan dari apa yang dibayangkan. Terlebih saat mengunjungi kuburan ini, kamu akan disambut dengan para mumi yang tertata rapi dalam etalase. Saat memasuki pemakaman kamu akan ditakjubkan dengan pemandangan 18 mumi terawat yang bersandar dengan rapi dalam etalase masing-masing.

Mumi tersebut bukanlah mumi palsu melainkan tubuh orang mati yang diawetkan secara alami oleh alam. Pemakaman ini dibangun pada tahun 1833 yang memang ditujukan sebagai pemakaman mumi. Pemakan ini terkenal karena fenomena aneh karena mampu membuat mayat menjadi awet di dalamnya. Menurut para ahli, hal ini bisa jadi disebabkan oleh kondisi alam yang mampu menyerap kelembapan dari mayat sehingga tubuhnya menjadi kering

"La Noria Cemetery (La Noria and Humberstone Mining Towns)" di Chili

Lima Kuburan Paling Menyeramkan di Dunia

Kota pertambangan La Noria dan Humberstone di Chili ini pernah menjadi rumah bagi para budak pekerja yang diperlakukan buruk oleh majikan mereka. Bahkan anak-anak pun tidak luput dari kekejaman tersebut. Mereka adalah orang-orang yang paling menderita karena tubuh mereka tidak mampu mengatasi tekanan dan pelecehan yang dilemparkan sehingga mereka pun mati.

Budak yang meninggal dikuburkan di La Noria Pemakaman dan sekarang orang-orang yang mengunjungi tempat ini untuk melakukan aktivitas mistis. Para pengunjung bahkan disambut oleh pemandangan yang mengerikan dengan adanya kerangka manusia yang tergeletak begitu saja di kota yang terabaikan ini.

"Greyfriars Kirkyard - Edinburgh" di Skotlandia

Lima Kuburan Paling Menyeramkan di Dunia

The Greyfriars Kirkyard Cemetery adalah sebuah kuburan tua yang kaya akan kisah sejarah. Pemakaman ini dibangun kembali pada tahun 1560-an dan memiliki jalan yang terhubung ke Penjara Covenanters. Penjara ini terkenal karena dari 1.200 tahanan di penjara, hanya 257 orang yang bisa keluar hidup-hidup.

Dengan begitu, pemakaman ini tentu saja menjadi salah satu tempat yang diyakini orang-orang sebagai tempat yang angker. Berdasarkan pada rumor yang beredar pamakaman ini seringkali menyajikan fenomena yang tidak bisa dijelaskan dengan akal seperti benda melayang-melayang sendiri atau bahkan makam yang bergerak dengan sendirinya. telah tercatat ratusan cerita mistis yang dilaporkan kepada pihak kepolisian terkait dengan kejadian-kejadian aneh yang terjadi di pemakaman ini.

"High Gate Cemetery - Swains Lane", di London, Inggris

Lima Kuburan Paling Menyeramkan di Dunia

High Gate Cemetery mungkin salah satu kuburan eksklusif di Inggris. Pemakan ini dibangun dengan arsitektur yang apik yang dihiasi dengan deretan patung-patung yang unik. Meskipun telah dihiasi dengan karya seni yang indah, cerita-cerita misteri dalam pemakaman tidak bisa dihentikan. Sejak tahun 1960-an, banyak orang mengaku melihat sebuah gerbang tinggi yang disebut dengan High Gate Vampire.

High Gate Vampire adalah sebutan bagi penampakan seseorang yang terlihat dengan tinggi sekitar tujuh kaki, mengenakan topi tinggi dan memiliki tatapan yang tajam. Penampakan lain yang terlihat di pemakaman ini adalah sosok terselubung yang menatap ke dalam kehampaan.

Selain itu kisah menyeramkan tentang roh-roh gentayangan yang terkenal adalah kisah seorang hantu wanita gila. Berdasarkan rumor hantu wanita gila ini berjalan di sekitar makam untuk mencari anak-anaknya yang mati karena dibunuh oleh dia sendiri.

"Cementerio de la Recoleta" di Buenos Aires, Argentina

Lima Kuburan Paling Menyeramkan di Dunia

The Cementerio de la Recolate atau secara sederhana disebut sebagai Recoleta Cemetery adalah salah satu pemakaman yang jadi tujuan wisata paling populer di Argentina. Saat memasuki gerbang, kamu akan disambut dengan karya seni indah yang didesain dengan gaya gotic yang mewah. Namun, bangunan ini hanyalah sampul depan dari pemakaman ini. Kisah dari orang-orang yang terkubur dalam makam ini cukup mengudang nyali kamu untuk mengunjunginya.

Kisah makam Rufina Cambaceres dan David Alleno menjadi rumor misterius yang menghantui makam ini. Rufina memiliki pengalaman malang yang dikubur hidup-hidup dalam makam. Hal ini terjadi karena adanya kesalahpahaman yang mengira Rufina telah meninggal, padahal dirinya hanya mengalami koma.

Berdasarkan rumor yang beredar, orang-orang sering mendengar jeritan di dalam kubur dan ketika dibuka, ada goresan di bagian wajah dan bagian dalam peti mati ketika dia berusaha untuk mengeluarkan diri. Selain Rufina, kisah David tak kalah menyeramkan. David adalah seorang Penggali kubur miskin yang menabung upahnya selama tiga puluh tahun untuk membeli lahan dan membuat makam yang akan digunakan untuk dirinya sendiri. Setelah membuat makamnya sendiri, ida kemudian pulang ke rumah dan melakukan bunuh diri.

Nah, itulah sekiranya lima pemakaman paling menyeramkan di dunia namun banyak orang yang tertarik untuk mengunjunginya. Sekedar penasaran dan juga ingin merasakan hal berbeda ketika mengunjungi tempat seram membuat kuburan kuburan diatas menjai favorit banyak orang.

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.