Lima Pernikahan Orang Kembar Paling Unik di Dunia

Banyak fenomena aneh dan unik yang selalu berkaitan dengan orang-orang kembar. Keunikan ikatan batin diantara saudara kembar biasanya begitu kompak dan seirama seperti mirip nya wajah mereka. Selain itu kedekatan yang dimiliki oleh orang-orang kembar biasanya sangat khas meski kita mungkin akan heran saat melihatnya.

Seperti yang dialami oleh pasangan-pasangan kembar berikut ini, seolah sudah menjadi takdir bagi mereka memiliki saudara kandung yang sama serta memiliki pasangan hidup yang sama pula. Orang-orang kembar dibawah ini menikah dengan pasangan yang sama-sama memiliki saudara kembar. Karena itu pernikahan orang kembar dengan orang kembar tersebut dikenal dengan istilah quaternary marriages.

Berikut adalah lima pernikahan orang kembar identik paling unik di dunia. Mereka menikah dengan pasangan kembar di waktu dan tempat yang sama. Karenanya pernikahan orang-orang kembar ini sangatlah membingungkan, bukan hanya para tamu undangan saja melainkan orang tua mereka pun sangatlah kebingungan ketika melihat anak kembarnya menikah dengan pasangan yang kembar pula.


Pasangan Kembar dari China

Lima Pernikahan Orang Kembar Paling Unik di Dunia

Sepasang saudara kembar menikah dengan pasangan kembar lainnya di kota Binhai, Cina. Mereka adalah Yan Kang yang menikah dengan Zhang Lanxiang dan Yang Jian yang mempersunting Jiang Juxiang setelah jatuh cinta padanya ketika pertama kali bertemu di pesta pertunangan saudara kembarnya. 

Kedua pasang saudara kembar tersebut amat mirip satu sama lain hingga bahkan keluarga mereka sendiri pun sulit membedakannya. Akhirnya setelah menikah para suami merubah gaya rambutnya agar tidak sama dan yang perempuan memakai baju dengan dua warna yang selalu berbeda agar tidak tertukar.

Pasangan Kembar Penjaga Restoran

Lima Pernikahan Orang Kembar Paling Unik di Dunia

Orang-orang di kota Yiwu, Cina, seringkali merasa kebingungan dengan sebuah restoran yang buka 21 jam sehari dengan pegawai yang itu-itu saja. Mereka berpikir bahwa suami istri pemilik restoran tersebut pastilah sepasang robot karena tidak mungkin manusia biasa mampu bekerja sekeras itu. 

Kemudian seorang jurnalis dari Today Morning Post yang juga penasaran dengan hal tersebut akhirnya memutuskan untuk mewawancarai mereka dan terungkaplah bahwa ternyata restoran tersebut dikelola oleh dua pasang suami istri kembar! 

Mereka adalah kembar identik yang sangat mirip satu sama lain sehingga para pelanggan seringkali mengira mereka dilayani oleh orang yang sama walaupun kedua pasangan itu telah bekerja secara bergantian. Hal itu membuat para pelanggan menjuluki restoran tersebut dengan nama ‘Robot Couple Restaurant’ 

Pasangan Kembar Alexei-Dimitry dan Lilia-Liana

Lima Pernikahan Orang Kembar Paling Unik di Dunia

Sebuah cerita yang hingga membuat penduduk di kota Pechora, Rusia terkejut. Pasalnya, ada dua pesta pernikahan di waktu yang sama yang tidak lain sang mempelainya itu kembat. Pasangan yang menikah adalah kakak beradik Alexei dan Dimitry Semyonov yang menikahi adik kakak kembar, Lilia dan Liana. Mempelai pria Alexei dan Dimitry adalah kakak-beradik kembar begitu pula dengan Lilia dan Liana.

Dan katanya pernikahan unik ini sempat membuat ibu dari mempelai pria bingung untuk membedakan putranya sendiri, ditambah untuk membedakan dua menantunya itu. Banyak orang yang mengalami kesulitan dalam membedakan kedua pasangan ini.

Pasangan Kembar Ginna-Gaylen dan Erich-Nicholas

Lima Pernikahan Orang Kembar Paling Unik di Dunia

Pasangan kembar yang satu ini memiliki kisah pra nikah yang cukup romantis. Meski dua pasangan ini sempat mengundang tawa ketika orang melihat mereka berkencan, namun wanita-wanita kembar Ginna dan Gaylen merasa bahwa Erich dan Nicholas adalah pasangan yang tepat bagi mereka.

Meki kembar, pasangan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan kembarannya, namun cocok dengan pasangan kembarnya satu sama lain. Mereka juga membedakan gaun pernikahan mereka. Ginna dan Erich memilih gaun warna pink dan Gaylens serta Nicholas memilih warna kuning.

Pasangan Kembar Diane- Darlene dan Craig-Mark

Lima Pernikahan Orang Kembar Paling Unik di Dunia

Pasangan kembar yang terakhir adalah Diane dan Darlene Nettemeier yang bertemu dengan sepasang jodoh kembar mereka Craig dan Mark Sanders. Pasangan kembar ini saling jatuh cinta dan bahkan melaksanakan double date ke Las Vegas.

Tak disangka, pasangan ini memenangkan ribuan dolar saat bermain poker dan hal tersebut membuat mereka memiliki cukup uang untuk bertunangan di tanggal yang sama. Pernikahan mereka pun berlangsung bersamaan dan kabarnya anak-anak mereka pun adalah anak kembar.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.