Lima Wanita Dengan Bentuk Tubuh Paling Aneh di Dunia

Bagi seorang pria normal membicarakan tentang sosok wanita memang tidak ada habisnya. Hampir selalu ada pembicaraan dan pembahasan tentang kekurangan dan kelebihan dimata para lelaki. Mulai dari kecantikan, kepribadian, hingga hal-hal yang sering dilakukan oleh seorang wanita ternyata selalu mengundang perhatian banyak lelaki.

Memang pada umumnya wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang unik dan menarik. Terlihat lemah namun mempunyai pengaruh yang besar dalam kehidupan. Tanpa wanita mungkin dunia tidak akan berkembang, dan tanpa wanita rasanya kehidupan itu tidak ada artinya.

Jika pada umumnya para wanita suka dengan tampilan yang sempurna cantik langsing dan menawan guna menarik perhatian dari banyak orang. Namun beda halnya dengan para wanita berikut ini, untuk menarik perhatian banyak orang para wanita ini membuat rekor yang tak biasa dengan merubah tampilan tubuhnya. Semua itu dilakukan hanya untuk mendapatkan perhatian dari orang lain.


Maria Cristerna The Dragon Lady

Lima Wanita Dengan Bentuk Tubuh Paling Aneh di Dunia

Pengalaman yang buruk memang dapat merubah jalan hidup seseorang, termasuk melakukan hal-hal yang ekstrem pada dirinya. Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Maria Cristerna, dia merubah total penampilannya karena pernah mengalami suatu yang buruk dalam rumah tangganya. 

Tubuhnya dipermak habis-habisan, mulai dari menttato, piercing besar, serta pemasangan implan bagian kening. Dengan penampilan barunya tersebut sekarang dia lebih dikenal dengan nama Dragon Lady atau Vampire Lady. Meskipun terlihat sangat ekstrim dan nyentrik tapi hati wanita ini sangat baik, dia membantu para wanita yang mempunyai masalah dalam pernikahannya lewat profesinya sebagai lawyer.

Beshine Wanita Dengan Ukuran Dada 32Z

Lima Wanita Dengan Bentuk Tubuh Paling Aneh di Dunia

Beshine seorang wanita yang berumur 27 tahun dan mempunyai nama asli Mayra Hills ini mungkin adalah wujud nyata dari imajinasi berlebihan para pria di dunia tentang seorang wanita layaknya dalam cerita dewasa. Beshine merupakan wanita dengan payudara yang diklaim terbesar di eropa.

 Awalnya ukuran payudaranya adalah B cup, tapi sekarang (tentu saja dengan operasi plastik penambahan implan), ukuran payudaranya menjadi Z cup. Bayangkan saja jika teman memikul berat 40 pounds di dada, begitulah yang dirasakan wanita ini. Hal yang membuat dia bingung adalah dalam memilih pakaian, karena pakaian dengan lingkar dada 32 Z seperti miliknya tidak dijual di toko-toko kebanyakan.

Jyoti Amge Kisange Wanita Terpendek Di Dunia

Lima Wanita Dengan Bentuk Tubuh Paling Aneh di Dunia

Jyoti Amge Kisange merupakan aktris India yang lahir pada  16 Desember 1993, dia populer karena memiliki tubuh yang kecil. Pada tanggal 16 Desember 2011, tepat pada saat ulang tahunnya yang ke 18, dia dianugerahi penghargaan sebagai wanita terpendek di dunia oleh Guinness World Records. Pada saat itu tinggi gadis yang menginjak remaja ini adalah 62,8 cm. Kondisi uniknya tersebut merupakan kelainan langka yang disebut Achondroplasma. 

Cathie Jung Ratu Korset Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia

Lima Wanita Dengan Bentuk Tubuh Paling Aneh di Dunia

Korset, benda yang berfungsi membentuk tubuh ini sangat populer beberapa dekade lalu di eropa. Korset digunakan untuk menunjang penampilan kaum hawa agar terlihat langsing dan sexy. Seiring berjalannya waktu tren pemakaian korset mulai ditinggalkan karena berdampak tidak baik untuk kesehatan. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk wanita bernama Cathie Jung ini, dia masih setia menggunakan korset hingga sekarang. 

Jika dihitung-hitung dia telah menggunakan alat peramping tubuh itu selama lebih dari 12 tahun dan membuat ukuran pinggangnya menjadi sangat kecil, hanya berukuran 15 inci. Dia memakai korset setiap hari, melepasnya hanya pada saat mandi. Dan tak hayal ratu korset ini pada tahun 2011 mendapat penghargaan Guinness World Records dengan pinggang terkecil di dunia.

Mikel Ruffinelli Wanita Dengan Pinggul Terbesar Di Dunia

Lima Wanita Dengan Bentuk Tubuh Paling Aneh di Dunia

Mikel Ruffinelli merupakan wanita kelahiran 43 tahun silam, pada awalnya dia merupakan wanita yang normal seperti wanita kebanyakan, memiliki tinggi badan 5 kaki 4 inci serta berat badan mencapai 180 pounds. Tapi hal tersebut berubah drastis saat dia melahirkan anak pertamanya, berat badannya bertambah 56 pounds, dan anehnya lagi penambahan berat badannya tersebut hanya terjadi pada pinggulnya saja. 

Kemudian makin sering memiliki anak entah kenapa pinggul Mikel makin membesar. Dan setelah melahirkan anak keempatnya ukuran lebar pinggang wanita ini mencapai 8 kaki dan membuat namanya tercantum dalam Guinness World Records sebagai wanita dengan pinggul terlebar di dunia. Dalam dunia medis kelainannya tersebut disebut dengan lipedema.

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.