Lima Wanita Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Terlahir dari keluarga kerajaan memang menyenangkan, apa yang diinginkan akan dengan mudah di dapatkan. Apalagi mempunyai status sebagai keluarga kerajaan tentu akan selalu dihormati dan di puja oleh semua kalangan masyarakat. Keluarga kerajaan selalu menjadi simbol penting bagi keberlangsungan sebuah negara.

Selain itu untuk menjaga tradisi para anggota kerajaan akan menikah dengan orang-orang tertentu saja. Misal seorang pangeran akan menikah dengan seorang wanita yang sama-sama berasal dari keluarga kerajaan begitu pula sebaliknya. Dan biasanya wanita yang berasal dari kerajaan selalu memiliki penampilan cantik dan sempurna.

Tak heran bila ratu atau wanita yang di nikahi seorang raja dan pangeran selalu memiliki wajah yang sangat cantik. Hal tersebut dilakukan guna menjaga garis keturunan kerajaan agar cucu ataupun cicitnya menjadi seseorang yang tetap berdarah superior. Nah berikut adalah lima wanita kerajaan paling cantik di dunia

Putri Alexandra

Enam Wanita Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Putri Alexandra adalah seorang putri dari Luxembourg, Eropa. Ia anak terakhir dari empat bersaudara dan menjadi satu-satunya putri. Ketiga kakak dari Purti Alexandra menjadi pangeran dan juga putra mahkota untuk anak tertua. Saat ini Putri Alexandra yang berusia 24 tahun lebih banyak menghabiskan harinya di kerajaan. Ia selalu terlibat acara kerajaan untuk menjalankan perannya sebagai seorang putri. Saat ini, Putri Alexandra masih belum menikah. Kelak pria mana pun akan beruntung mendapatkan putri yang sangat cantik seperti ini.

Putri Ameera

Enam Wanita Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Putri Ameera adalah seorang putri dari Kerajaan Arab Saudi. Ia adalah seorang aktivis sosial yang banyak melakukan kegiatan di banyak negara. Putri Ameera pernah menikah dengan Pangeran Alwaleed Bin Talal namun pernikahan itu kandas di tahun 2013 silam. Putri Ameera dikenal sebagai wanita yang sangat pandai. 

Bahkan ia lulus secara magna cum laude dari Unversitas Old New Heaven dengan jurusan Administrasi Bisnis. Kecantikan dari Putri Ameera semakin terpancar saat ia rela berjuang untuk organisasi pengungsi seperti NGO, dan menjadi relawan di daerah terpencil serta perang. Benar-benar putri yang sesungguhnya!

Ratu Rania

Enam Wanita Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Ratu Rania adalah figur seorang wanita kerajaan yang sesungguhnya. Meski ia seorang ratu dari Yordania, Ratu Rania selalu terlibat aktif dalam aksi sosial. Ia kerap melakukan kampanye tentang pendidikan yang baik dan juga perlindungan kepada anak. Dunia sudah mengenal Ratu Rania sebagai figur yang luar biasa. Anggun, cantik, bersahaja, dan berhati lembut. Kecantikan yang ia punya menambah pesonanya. Tak mengherankan jika Raja Yordania begitu bahagia mampu menikahi dan mengangkat Ratu Rania jadi salah satu pemimpin tertinggi di kerajaannya.

Putri Charlotte Casiraghi

Enam Wanita Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Charlotte Casiraghi adalah seorang putri yang berasal dari Kerajaan Monako. Ia adalah anak perempuan dari Putri Caroline, dan merupakan cucu dari Grace Kelly. Saat ini Charlotte merupakan pemegang tahta ke-4 dari kerajaan Monaco. Kecantikan Charlotte sangat dipuja oleh rakyatnya. 

Tak mengherankan jika segala gerak-geriknya selalu diamati dan diabadikan. Oh ya, meski seorang putri kerajaan, Cahrlotte tetap bekerja sebagai seorang editor di majalah Above, dan juga mendirikan beberapa perusahaan publikasi bernama EVER Manifesto.

Kate Middleton

Enam Wanita Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Barangkali cerita Disney mengenai gadis biasa bertemu dengan pangeran menjadi kenyataan. Kate Middleton adalah wanita cantik yang menjadi wanita paling beruntung di dunia. Ia menjalin hubungan dengan Pangeran William dari Inggris hingga akhirnya menikah. Saat ini Kate telah dikaruniai 2 anak dan wajahnya tetap cantik.

Saat menikah, jutaan wanita di Inggris merasa cemburu. Pangeran yang mereka puja akhirnya jatuh ke pelukan Kate yang memang cantik. Jadi tak mengherankan jika sang pangeran bisa takluk dan memberikan hidupnya untuk sang gadis cantik yang kini jadi bagian Kerajaan Inggris.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.