Lima Wanita Pemain Biliar Paling Cantik di Dunia

Billiar adalah sebuah cabang olahraga yang masuk dalam kategori cabang olahraga konsentrasi, ketika memainkan olahraga ini hal yang dibutuhkan adalah ketahanan dan pemahaman mental yang benar serta harus ditunjang oleh kemampuan fisik yang prima agar mampu berprestasi lebih tinggi dan stabil.

Tak seperti olahraga jenis lainnya dimana selalu dimainkan di atas lapangan atau arena dan dipenuhi oleh sorak pendukung diatas tribun. Billiar biasanya di mainkan di atas meja yang dilengkapi dengan peralatan bantu khusus serta peraturan tersendiri. Permainan ini terbagi dari beberapa Jenis, antara lain jenis Carom, English Billiard dan Pool. Dapat dimainkan secara perorangan maupun tim.

Walau tak sepopuler olahraga sepak bola ternyata billiar sangat diminati oleh banyak orang. Salah satunya para wanita cantik di bawah ini. Mereka sangat senang dan bahkan sangat pro ketika bermain billiar. Tak hanya itu, beberapa penghargaan pun telah mereka dapatkan melalui berbagai kompetensi. Nah berikut adalah lima wanita pemain billiar paling cantik dan seksi di dunia :

Kim Ga-Young

Lima Wanita Pemain Biliar Paling Cantik di Dunia

Wanita pertama yang masuk dalam jajaran pemain billiar terseksi adalah Kim Ga Young. Wanita cantik ini lahir 13 Januari 1983 di Seoul, Korea Selatan. Julukannya adalah 'Little Devil Girl'. Dia merupakan seorang pemain biliar profesional yang bermain di WPBA. Kim mulai belajar bermain biliar sejak usia 12 tahun dan diajari langsung oleh sang ayah. 

Dia mulai masuk sebagai pemain profesional sejak tahun 2003 lalu. Saat ini, gelar juara yang diperoleh oleh Kim sudah tak terhitung banyaknya. Bahkan saat ini dia menempati peringkat pertama di WPBA sebagai pemain biliar wanita di dunia.

Pan Xiaoting

Lima Wanita Pemain Biliar Paling Cantik di Dunia

Selain Korea Selatan ternyata China juga memiliki para pemain billiar yang aduhai. Pan XIaoting adalah salah satu buktinya. wanita seksi yang lahir pada 25 Februari 1982. Dia adalah pemain biliar wanita pertama dari China yang bermain penuh di Women's Professional Billiard Association (WPBA) tour.

Pan mendapatkan predikat sebagai WPBA Rookie of the Year pada 2006 dan menyelesaikan musim di peringkat 13. Kemudian dia memenangkan WPBA pertamanya di tahun 2007. Lantas karirnya mulai naik, di tahun yang sama dia berhasil memenangkan 2007 WPA World Nine-Ball Championship di Taoyuan City, Taiwan.

Pada tahun 2008, dia memenangkan gelar BCA GenerationPool.com tour WPBA.

Xiaofang Fu

Lima Wanita Pemain Biliar Paling Cantik di Dunia

China memiliki talenta muda lainnya untuk seorang pemain biliar dunia. Adalah Xuaofang Fu, wanita berparas cantik yang lahir pada tahun 1988. Pada tahun 2011 lalu, Xiaofang Fu berhasil menyabet gelar juara 1 di China Open dengan mengalahkan juara bertahan Chen Siming. Berkat kemenangannya itu, Xiaofang Fu dinobatkan sebagai pemain biliar wanita terbaik China.

Shanelle Loraine

Lima Wanita Pemain Biliar Paling Cantik di Dunia

Wanita seksi yang lahir di Misawa, Jepang 25 Maret 1982 ini adalah pemain biliar profesional. Shanelle mulai bermain biliar di tahun 2000, di tim biliar University of Central Florida selama 4 tahun lamanya.

Shanelle berlatih di Orlando, Florida, dilatih oleh Top Worls Ranked Pro, Charlie Williams dan Senior Tour Pro, Wayne Catledge . Dia juga dilatih oleh juara dunia, Semih Sayginer dari Turki. Tak hanya itu, dia juga memiliki bantuan dengan trickshots dari juara dunia Mike Massey dan Stefano Pelinga dari Roma, Itali.

Berikut ini adalah deretan pretasi Shanelle:
2009 Womens World 10-ball Championship Manilla, Philippines
2009 Queen of Carom Seoul, Korea
2009 Empress Cup Seoul, Korea

Yu Ram Cha

Lima Wanita Pemain Biliar Paling Cantik di Dunia

Wanita yang lahir di Hanja, Korea Selatan pada 23 Juli 1987. Kepiawaiannya bermain biliar sudah tak perlu diragukan lagi. Salah satu gelar yang pernah diraihnya adalah medali emas di Asian Indoor Games pada tahun 2009 lalu. Kala itu dia memainkan 'nine-ball singles'.

Anastasia Luppova

Lima Wanita Pemain Biliar Paling Cantik di Dunia

Anastasia Luppova adalah seorang pemain biliar dengan paras yang cantik. Tapi jangan salah, wanita seksi yang lahir pada 26 Juni 1985 ini tak sekedar cantik, tapi juga berbakat. Anastasia adalah pemain biliar dari Rusia yang sudah dua kali menjadi juara Eropa di Russian Pyramid, juara di Moscow Dynamic Pyramid dan Master of Sports. Tak hanya itum Luppova juga memenangkan kompetisi Miss Biliar tahun 2009. Kini wanita seksi ini menjadi pelatih untuk olahraga bola sodok ini.

Nah, itulah setidaknya lima wanita pemain billiar paling cantik dan seksi di dunia, cantik bukan kawan??
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.