Tak ada Yang Sadar Model Ini Jalan-Jalan Tanpa Memakai Celana

Penampilan bagi wanita sangatlah penting, tampil cantik dan menawan dengan busana yang pas dengan tubuh adalah sesuatu yang harus dilakukan wanita setiap harinya. Salah memakai pakaian tentu akan membuat para wanita minder dan tidak percaya diri. Apalagi jika wanita tersebut adalah seorang pekerja yang setiap harinya selalu bertemu dengan orang banyak tentu penampilan adalah hal yang harus selalu diperhatikan.

Tak ada Yang Sadar Model Ini Jalan-Jalan Tanpa Memakai Celana

Untuk itu jika menggunakan busana yang salah apalagi jika keluar rumah tanpa mengenankan celana atau bawahan, sudah pasti akan menarik perhatian banyak orang. Namun hal tersebut tampaknya sama sekali tidak dialami oleh wanita bernama Sandra Bekker. Tanpa mengenakan celana dan hanya memakai t-shirt saja ia berjalan-jalan dengan cuek di kawasan ramai di Hongkong. Walau tidak memakai celana orang-orang tidak memperhatikannya. Bagaimana bisa?

Ternyata wanita yang tampil percaya diri bepergian tanpa memakai celana tersebut diketahui berprofesi sebagai model. Model cantik yang memiliki rambut pirang itu sekilas terlihat seperti mengenakan skinny jeans dengan detai kantung pada bagian belakangnya. Padahal sebenarnya wanita itu sama sekali tidak mengenakan celana.

Adalah seniman pelukis tubuh Sandra Bakker yang membuat lukisan skinny jeans di badan sang model seperti tampak sangat nyata. Sandra melukis di tubuh modelnya dengan detail yang rumit dan menggunakan beberapa warna biru untuk membuat celana tersebut seperti jeans sesungguhnya. Agar terlihat seperti semakin nyata, detail kantung pada bagian depan dan belakang juga ditambahkannya.

Hanya dengan mengenakan lukisan celana itu, sang model kemudian keluar ke jalanan Hong Kong yang sibuk. Dia menyeberang jalan, berbelanja, melihat-lihat benda seni dan naik kereta yang penuh penumpang. Dan selama itu dia berjalan-jalan, tak ada satupun orang yang menyadari dirinya tidak memakai celana.

Namun aksi si model yang tidak memakai celana ini sempat dilirik oleh seorang pria saat dia berhenti untuk membeli tiket di stasiun kereta. Ketika itu si wanita melepas tas ranselnya. Dan tulisan yang tercetak di bagian belakang kausnya pun terlihat jelas berbunyi: no pants are the best pants. Tulisan itulah yang membuat si pria jadi tertarik untuk memperhatikan bagian kaki model tersebut. Pria itu berjalan perlahan-lahan dan memerhatikan dengan benar apakah wanita tersebut memakai celana atau tidak.

Tulisan di bagian belakang kaus itu memang membuat orang lebih menyadari aksi dari model tersebut. Ketika si model kembali melepas ranselnya untuk berpose di trotoar yang ramai, seorang pria tampak diam-diam merekam wanita tersebut. Ada-ada saja bukan. Hihihihi.

Berikut video lengkapnya Kawan :

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.