Tiga Raja Instagram Paling Tajir di Dunia

Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang sedang populer saat ini, melalui instagram setiap orang bisa berbagi gambar, momen mengesankan, dan sebagainya. Namun untuk saat ini, instagram lebih banyak dipakai untuk memamerkan sesuatu. Seperti memamerkan kehidupan mewah dan sebagainya.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh tiga orang berikut ini. Berstatus sebagai orang kaya dengan harta yang berlimpah, mereka tak segan-segan menampilkan foto-foto kehidupan mewah serta gaya hidup glamour lainnya. Melalui Instagram mereka memamerkan harta kekayaan yang mereka miliki.

Mulai dari mobil sport dan klasik dengan harga fantastis yang mereka pakai, pesawat jet yang mereka gunakan untuk berkeliling dunia, tabungan uang yang melimpah serta deretan gadis-gadis seksi dan cantik tak luput dari kebiasaan pamernya. Tak heran para pengikutnya menyebut mereka sebagai raja instagram paling tajir dan sombong di dunia.


Tony Toutouni

Tiga Raja Instagram Paling Tajir di Dunia

Pria 42 tahun bernama Tony Toutouni bikin para pengikutnya di media sosial Instagram ngiler karena gaya hidupnya yang mewah. Dalam delapan bulan lelaki bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat, ini langsung memiliki 750 ribu pengikut Instagram.

Di media sosial itu memamerkan harta kekayaannya yang dipenuhi mobil-mobil sport dan klasik berharga selangit, deretan pesawat jet, helikopter, taburan uang, dan gadis-gadis cantik seksi berbikini dengan pose-pose menggoda.

Di Instagram dia menamai akunnya @lunatic-living.

"Apa bukan yang seperti ini yang paling diinginkan setiap lelaki di dunia? Ini gaya hidup yang paling diimpikan setiap lelaki dan saya menikmatinya," kata dia. Di keterangan akun Instagramnya dia menulis: "Orang bilang lebih baik miskin tapi bahagia daripada kaya tapi menderita. Saya sih kompromi, cukup kaya dan sedikit galau."

Kekayaan Tony, yang punya bisnis properti, bersaing dengan Dan Bilzerian yang tahun lalu dinobatkan sebagai Raja Instagram dengan delapan juta pengikut. "Saya tidak ingin bersaing dengan Dan tapi orang bilang akun saya tumbuh luar biasa cepat. Tapi Dan sebenarnya teman saya dan semua kegilaan di Instagram ini dimulai karena dia."

Humaid Al-Buqaish

Tiga Raja Instagram Paling Tajir di Dunia

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, memelihara singa kini menjadi simbol status kekayaan baru di negara-negara Arab. Seperti diperlihatkan seorang pemuda Arab bernama Humaid Al-Buqaish yang sering mengunggah foto dirinya bersama singa dan koleksi mobil mewahnya di Instagram. Dia memiliki 250 ribu pengikut di akun media sosial tempat berbagi foto itu.

Di kawasan negara-negara Arab singa-singa itu bisa dijual hingga Rp 560 juta per ekor.

"Jika seseorang ingin membeli binatang buas maka dia sesumbar punya cukup uang buat membelinya," kata Jasim Ali, pengelola Taman Kebun Binatang Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab. "Orang-orang itu suka pamer mereka punya hewan buas yang sudah dijinakkan. Mereka pamer keberanian, tapi itu bukan keberanian. Itu penyiksaan terhadap binatang."

Dan Bilzerian

Tiga Raja Instagram Paling Tajir di Dunia

Dan Bilzerian membuat heboh jagad instagram. Dia media sosial ini, Bilzerian punya hampir 4,6 juta follower. Dan Bilzerian (32) adalah pemain poker profesional yang kaya raya. Gaya hidupnya dipenuhi pesta-pesta mewah dengan para wanita seksi. Setiap pria di Barat pasti bermimpi hidup seperti Bilzerian dengan mobil mewah, pesta meriah, wanita cantik dan senjata.

Bilzerian mengunggah foto-fotonya di Instagram. Inilah salah satu sebab mengapa dia punya banyak follower di Instagram. Dia dijuluki Raja di Instagram. Satu minggu lalu Bilzerian mengunggah foto pestanya di atas Yatch. Dia dikelilingi puluhan gadis cantik dengan busana setengah telanjang. Si penggila pesta ini mengangkat gelas sampanye tinggi-tinggi sambil tertawa lebar.

"Terlalu berkelas untuk klub Yatch," sesumbarnya soal pesta meriah tersebut.

Tak cuma itu, Bilzerian juga kerap mengunggah jet pribadi, mobil sport atau gepokan duit satu tas. Bilzerian juga memposting perjalanannya dengan kapal pesiar ke berbagai belahan dunia. Tak lupa, selalu dengan belasan wanita cantik. Para followernya pun hanya bisa mupeng alias iri melihat kelakuan Bilzerian.

"Gaya hidupmu ini mungkin hanya akan jadi mimpi sebagian besar pria. Kamu sangat beruntung teman. Hidup dikelilingi uang, wanita dan senjata," kata seorang follower.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.