Unik, Foto USG Perlihatkan Bayi Sedang Acungkan Jempol

Mengandung adalah salah satu momen paling membahagiakan bagi banyak pasangan yang sudah menikah, terutama bagi mereka yang baru menyandang sebagai pasangan istri, kehadiran anak pertama tentu sangat mereka damba-dambakan bukan. Hampir segala cara dilakukan baik oleh calon ayah maupun calon ibu. Jika sang istri sedang ngidam, sang suami pasti akan dengan senang hati memenuhi semua keinginan istrinya.

Salah satu kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh ibu hamil adalah melakukan USG, entah satu bulan sekali USG ini dilakukan guna mengecek perkembangan bayi dalam kandungan. Biasanya hasil foto Ultrasonograsi (USG) ini pada ibu hamil biasanya hanya memperlihatkan bentuk bayi seperti sedang tidur, yang terlihat mulai dari kepala, hingga tangan dan kakinya.

Namun, hasil USG kandungan seorang ibu bernama Cheryl Stevenson 32 tahun sangatlah mengejutkan. Dalam foto USG kandungannya, sang bayi terlihat dengan jelas sedang mengacungkan jempol. Mulanya, CHeryl melakukan pemeriksaan rutin seperti biasa di Rumah Sakit Saint Mary, Manchester. Saat itu, bayi hanya terlihat meringkuk seperti bola, Dokter tak bisa melihat gambaran dengan jelas kala itu.

Unik, Foto USG Perlihatkan Bayi Sedang Acungkan Jempol
Source : DailyMail
Namun secara mengejutkan, tangan kecil dari bayi dalam kandungan Cheryl bergerak dan mengacungkan jempol seolah berkata pada ibunya. "semua baik-baik saja, Ma". "Kami semua tertawa. Itu adalah pengalaman unik bagi kami," kata ayah bayi itu, Paul Schofield (31).

Foto USG itu tersebar di media sosial dan sempat menghebohkan warga Inggris. Saat foto itu tersebar di media sosial, ada ribuan re-tweet di Twitter dan "Like" di Facebook.  Bayi itu pun terkenal sebelum lahir. Ia kemudian lahir dua minggu lebih awal dari perkiraan, yaitu pada 9 Juli, di Rumah Sakit Saint Mary.

Kini, bayi yang diberi nama Lochlan itu telah berusia 4 bulan. Anak kedua mereka ini sangat sehat dan tumbuh menjadi bayi yang ceria. "Kami akan menyimpan foto USG saat ia mengacungkan jempol, dan akan kami tunjukkan saat ia mulai besar," kata Paul.

Keluarga bahagia ini pun berfoto bersama meskipun saat ini Lochlan belum bisa mengacungkan jempol seperti saat dalam kandungan. Cheryl dan Paul yakin, bayinya akan segera bisa mengacungkan jempol. 

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.