Wanita Ini Merajut Baju Untuk Menghangatkan Ayam Ternaknya

Sejatinya hewan merupakan salah satu makhluk hidup ciptaan Tuhan yang selalu hidup berdampingan dengan manusia. Ada banyak jenis hewan yang bisa dikatakan sebagai alat untuk memenuhi semua kebutuhan manusia. Salah satunya ayam yang bisa digunakan sebagai penghasil daging atau telur yang sering di konsumsi manusia setiap harinya.

Tak seperti manusia yang bisa berpikir dan bicara, setiap hewan tidak memerlukan apa yang sering digunakan manusia. Jika manusia memerlukan baju untuk menutupi semua tubuhnya, setiap hewan tidak perlu menggunakannya. Dengan bulu yang sudah ada di tubuh mereka, setiap hewan sudah serasa memakai baju yang sangat pas bagi mereka.

Namun apa yang dilakukan wanita berikut ini sangatlah unik dan fenomenal. Seorang wanita bernama Nicola Congdon yang berprofesi sebagai peternak ayam telah memakaikan beragam jenis baju pada hewan ternaknya. Aneh memang namun itulah kenyataannya, hebatnya lagi Ia tidak membeli pakaian tersebut melainkan merajut sendiri dan kemudian dipakaikan kepada ayam-ayam yang menjadi hewan ternaknya.

Wanita Ini Merajut Baju Untuk Menghangatkan Ayam Ternaknya


Nicola Congdon saat ini memiliki sekitar 60 ayam yang di ambil dari Falmouth, Cornwall Inggris. Ide untuk memberikan baju hangat itu muncul enam bulan yang lalu. Sejak saat itu dia mulai membuat dan mempersiapkan sebuah pakaian wol yang mampu menjaga ayam-ayamnya tetap hangat walaupun sedang musim dingin.

Sebagian besar ayam milik Congdon adalah bekas ayam petelur yang sebelumnya setiap hari berada di kandang yang hangat dan mengerami telur. Ayam-ayam jenis ini cenderung bermasalah untuk menyesuaikan diri dengan kondisi udara yang dingin di luar ruangan terutama pada musim dingin. Sebagian besar ayam ini memiliki bulu yang lebih sedikit sehingga sangat rentan dengan udara dingin.

Ayam-ayam yang dimiliki oleh Condon ini sebagian besar merupakan bekas ayam petelur yang suda tua dan dia bebaskan untuk berkeliaran sehari-hari. Pada musim panas memang tidak ada masalah bagi kehidupan ayam ini, namun mereka akan mengalami kesulitan ketika musim dingin datang. oleh karena itu lah Congdon merajut pakaian dari benang wol dengan bentuk serupa tank top untuk melindungi ayam-ayamnya dari hawa dingin.

Selain melawan hawa dingin, pakaian yang digunakan oleh ayam itu juga dapat membuatnya lebih mudah mengenali ayam-ayam miliknya dan membedakan mereka. Karena informasi yang menyebar mengenai pakaian bagi ayam ini, sekarang Congdon mendapat banyak permintaan untuk membuat dan menjual pakaian yang sama untuk ayam-ayam orang lain.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.