Empat Bocah Dengan Bakat Paling Unik di Dunia

Banyak yang bilang manusia itu tidak ada yang sempurna. Kita percaya semua orang yang lahir kedunia ini pasti selalu dibekali kelebihan dan kekurangan baik itu secara fisik maupun mental. Namun sesama manusia kita tidak boleh mengejek orang lain karena kekurangannya, karena kekurangan yang dimiliki orang lain bisa jadi suatu kelebihan yang membuat dirinya begitu dikenal.

Seperti yang dialami oleh para bocah berikut ini, di usia yang masih sangat belia mereka sudah bisa menunjukkan suatu kelebihan yang jarang sekali orang lain bisa. Di usia yang masih hijau mereka sudah menorehkan suatu prestasi karena bakat yang mereka miliki. Kekurangan yang mereka miliki nyatanya telah menjadi kelebihan dan bakat ajaib yang membuat mereka begitu dikenal orang lain.

Berikut adalah empat kisah bocah dengan bakat paling unik di dunia :

Yan Jiashuo

Empat Bocah Dengan Bakat Paling Unik di Dunia

Seorang anak gadis berusia 10 tahun asal Jinan, China berhasil menjadi pemenang dalam Turnamen Kapasitas Daya Ingat Dunia ke-24 di Kota Chengdu. Yan Jiashuo, nama bocah itu, berkemampuan mengingat angka dalam urutan acak secara mengagumkan. Sungguh bakat yang begitu luar biasa

Dia bisa mengingat 1.080 deret angka secara acak, serta menghafal 646 susunan kartu poker dalam waktu satu jam saja. Berkat kehebatan daya ingatn Yan, dia menyabet dua medali, perak dalam kompetisi nomer acak dan perunggu di kompetisi kartu poker acak. Penampilan gemilangnya ini mebuat Yan kini dinobatkan sebagai pemegang gelar sang ahli daya ingat, atau The Grand Master of Memory.

Adam Wynne

Empat Bocah Dengan Bakat Paling Unik di Dunia

Terkadang butuh waktu lama bagi seseorang untuk menemukan bakatnya. Tetapi hal itu tak berlaku untuk Adam Wynne, seorang balita berusia tiga tahun. Dalam video yang baru-baru ini ramai dibicarakan, Adam terlihat sudah mahir bermain biliar. Kemampuannya bahwa membuat para netizen terpukau.

Adam yang baru mulai masuk ke playgroup dan bahkan belum bisa memakai sepatunya sendiri ternyata memiliki kemampuan hebat dalam bermain biliar. Keluarganya sampai merekam permainan biliarnya dan mengunggahnya di YouTube. Dalam video tersebut terlihat Adam yang tengah menyodok bola-bola biliar. Terlihat sekali bagaimana Adam sangat akurat saat memasukkan masing-masing bola ke lubang meja biliar.

Meski masih berusia tiga tahun dan tak cukup tinggi untuk mencapai meja biliar, tetapi nyatanya Adam bisa memainkan stik biliar dengan sangat tenang dan konsentrasi yang baik. Coba tonton sendiri videonya di bawah ini, dan lihat bagaimana Adam bisa memasukkan semua bola ke lubang meja biliar.cTampaknya jika bakat tersebut terus diasah, bukan tak mungkin di masa depan Adam bisa menjadi juara dari setiap turnamen biliar yang dia ikuti.

Berikut videonya kawan :


Evnka Saadvakass

Empat Bocah Dengan Bakat Paling Unik di Dunia

Bocah perempuan delapan tahun asal Kazakhstan bernama Evnka Saadvakass mampu melayangkan 100 kali pukulan dalam semenit. Dia dijuluki bocah tercepat di Kazakahstan. Evnika berlatih gerakan-gerakan tinju dari ayahnya, Rustram, 38 tahun, sejak umurnya baru tiga tahun.

Tabloid Mirror melaporkan, Kamis (6/8), keluarga yang tinggal di Voronezh, Rusia, itu berlatih tinju lima hari dalam sepekan. Rustram melatih anak-anaknya yang masih belia di hutan dekat rumah mereka. Setiap pagi dan malam sang ayah melatih anak-anak mereka bertinju. Evnika bisa memperlihatkan dia melayangkan 47 pukulan dalam 30 detik hanya dengan satu tangan.

"Saya suka tinju karena ketika saya memukul dan mengenai sasaran saya suka bunyinya. Saya juga suka ketika sedang memukul dengan cepat dan kaki saya mengikuti gerakan," ujar Evnika.

Rustram dan istrinya, Ania, 38 tahun, mengaku tetap menjalankan disiplin keras kepada anak-anak mereka Ainzha (16), Rush (13), Selyavira (10), Adelaida (5), dan Hatshepsut (4).


Cen Xiaolin

Empat Bocah Dengan Bakat Paling Unik di Dunia

Cen Xiaolin, bocah sebelas tahun asal Desa Huangdong, Guangdong, China, memecahkan rekor lompat tali dalam ajang kompetisi internasional di Dubai, Uni Emirat Arab. Menurut laporan People's Daily Online, Cen sanggup melompati tali tujuh kali dalam satu detik. Kecepatan barangkali mirip dengan sosok superhero The Flash.

Saking cepatnya gerakan siswa kelas lima sekolah dasar itu, orang hampir-hampir tidak bisa melihat gerakan kakinya, seperti dilansir koran the Daily Mail, Kamis (10/12). Rekor resmi yang dicatat panitia dalam ajang kompetisi ini adalah 108 kali dalam 30 detik karena yang dihitung hanya gerakan kaki kanan saja ketika melompat. Tapi kecepatan Cen membuat panitia dan penonton melongo.

Karena terlalu cepat dan sulit dihitung, panitia sampai memutar ulang rekaman video saat Cen beraksi dalam gerakan lambat. Dalam kompetisi internasional ini kehebatan Cen membuat China unggul dan memenangkan kejuaraan dengan mengalahkan tim Belgia yang menempati posisi kedua.

Berikut adalah video lengkapnya :



Nah, itulah empat bocah dengan kamampuan dan bakat paling unik di dunia, memang semua orang punya kelebihan dan kekurangannya. Namun sangat jarang sekali orang yang memiliki kelebihan yang terlahir justru dari kekurangannya.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.