Empat Ceo Wanita Perusahaan Starup Tercantik di Dunia

Perusahaan perintis atau dikenal sebagai perusahaan startup adalah jenis usaha yang sedang naik daun saat ini. Sudah banyak sekali perusahaan startup yang muncul dan berkembang di masyarakat. Dan tak sedikit pula yang mendapatkan kesuksesan yang luar biasa. Menggunakan media internet serta kecanggihan teknologi dalam waktu yang singkat beberapa perusahaan startup mudah dikenal masyarakat banyak.

Salah satu kunci sukses perusahaan startup adalah inovasi dan kekreatifan perusahaan dalam mengembangkan dan menjual produk dagangannya. Untuk itu perushaan-perusahaan startup harus memiliki bos-bos yang penuh dengan imajinasi. Dalam hal ini, para bos perlu cara untuk membuat produknya cepat terkenal dan juga bermanfaat bagi banyak orang.

Seperti yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan startup berikut ini, di pimpin oleh para perempuan hebat nyatanya telah membawa kesuksesan yang begitu luar biasa. Dengan segala inovasi serta cara mereka memimpin, kesuksesan yang selama ini di harapkan ternyata telah berhasil di dapatkan. Selain ahli dalam hal inovasi ternyata para CEO wanita ini juga memiliki paras yang cantik dan menawan.


Wilkis Wilson - CEO Glamsquad Alexandra 

Empat Ceo Wanita Perusahaan Starup Tercantik di Dunia

Ceo wanita pertama yang mendapat julukan ceo tercantik di perusahaan startup adalah Wilkis Wilson, ia adalah CEO di perusahaan Glamsquad Alexandra. Perusahaan perintis ini bergerak di bidang jasa perawatan seperti salon ini berbasis di New York, Amerika Serikat. Perusahaan ini hanya dipesan lewat perangkat elektronik atau telepon untuk datang kerumah pelanggan. Menurut dia, New York merupakan salah satu kota tersibuk di dunia. Sehingga, banyak pekerja wanita yang tak sempat merias diri atau melakukan perawatan di salon.

Wilkis Wilson mengambil alih Glamsquad dari Victoria Eisner dan menjadi CEO pertama. "Kecantikan adalah industri yang sensitif," kata dia. Glamsquad pun mendapatkan suntikan modal Grace Beauty Capital, BBG Ventures, Montage Ventures, Lerer Hippeau Ventures, SoftBank Capital, New Perusahaan Associates sebesar USD 15 juta atau setara Rp 210 miliar. Hingga saat ini, modal Glamsquad mencapau USD 24 juta atau sekitar Rp 336 miliar.

Christina Mercando - CEO Ringly

Empat Ceo Wanita Perusahaan Starup Tercantik di Dunia

Perusahaan perintis Christina ini bergerak di bidang teknologi. Ringly membuat gelang emas 18 karat yang bisa terhubung dengan telepon genggam. Pemakai gelang itu akan mendapatkan pemberitahuan berupa pesan dan bunyi apabila memakai gelang tersebut. Christina pernah belajar seni rupa dan teknologi komputer. Dengan begitu, mudah baginya untuk membuat alat penangkap pemberitahuan di telepon genggam pemakai. Akhirnya, Ringly mendapatkan suntikan dana sebesar USD 7,1 juta atau setara Rp 99,8 miliar dari Andreessen Horowitz dan Social Capital.

CEO TheSkimm Weisberg dan Zakin

Empat Ceo Wanita Perusahaan Starup Tercantik di Dunia

Perusahaan ini bergerak di digital media. Weisberg dan Zakin pernah bekerja menjadi karyawan NBC. TheSkimm bakal mengirimkan berita- berita setiap harinya kepada pelanggannya. Namun, berita tersebut dikirim bukan lagi melalui koran ataupun majalah, tetapi dikirim melalui email masing-masing pelanggan.

Saai ini, jumlah pelanggan TheSkimm mencapai 500.000 orang. Bahkan, pembawa acara kondang Oprah Winfrey menjadi salah satu pelanggan setia TheSkimm. Akhirnya, TheSkimm mendapatkan investor AFSquare, Lima Pulau Ventures, Richard Greenfield, Gordon Crawford, Troy Carter, RRE Ventures, Homebrew, dan Bob Pittman sebesar USD 7,8 juta atau setara Rp 109 miliar.

CEO ClassPass Payal Kadakia

Empat Ceo Wanita Perusahaan Starup Tercantik di Dunia

Payal Kadakia menjadi bos di perusahaan tempatnya bekerja yaitu Classtivity atau pendahulu ClassPass. Perusahaan ini bergerak di bidang kebugaran seperti fitnes, beladiri dan yoga. Payal mengatakan pendirian kebugaran ini bukan tanpa alasan. Awalnya, dia dirampok oleh segerombolan orang. Barangnya pun hilang seketika.

Sejak saat itu, dia berpikiran untuk membuka kelas beladiri dan yoga. Kelas tersebut dibangun untuk melindungi diri dari segala macam kejahatan. Classpass semakin sukses dan bernilai hingga USD 400 juta atau setara Rp 5,6 triliun. Akhirnya, perusahaan ini mendapatkan suntikan dana mencapai USD 40 juta atau Rp 560 miliar dari General Catalyst Partners dan Thrive Capital.

Nah, itulah sekiranya empat CEO wanita di perusahaan Startup tercantik di dunia. Dengan segala kecantikan dan segala inovasi yang dibuatnya tak salah jika perusahaan yang mereka pimpin telah mendapatkan kesuksesan yang begitu luar biasa.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.