Empat Ibu Kandung Paling Tega di Dunia Menewaskan Anak Hanya Demi Hobi

Kita sering mendengar ungkapan bijak yang menyatakan 'kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa'. Kasih sayang serta ketulusan seorang ibu dalam menjaga dan mendidik buah hatinya tak pernah di ragukan lagi. Apalagi dalam agama dikatakan jika ibu seseorang yang patut di muliakan oleh seorang anak adalah ibunya. 

Demikian mulia sekali sosok ibu, karena berkat kasih dan sayangnya serta dalam perjuangannya mempertaruhkan nyawa saat melahirkan putra-putrinya ke dunia. Namun apa jadinya jika perlakuan seorang ibu pada anaknya adalah kebalikan dari semua ungkapan baik seorang ibu. Hanya karena hobi dan kesukaan semata seorang ibu malah melupakan anaknya yang berharga, bahkan membiarkan begitu saja anaknya hingga meninggal tanpa merasa sedih atau pun menyesal.

Seperti yang dilakukan oleh para ibu kandung berikut ini, hanya karena kesukaan serta ketagihan dengan hobi yang tak penting mereka malah melupakan anak kandungnya. Ada yang dikurung dalam mobil ada pula yang dibiarkan kepanasan hingga pada akhirnya sang malaikat kecil kehilangan nyawanya. 


Vibha Marks

Empat Ibu Kandung Paling Tega di Dunia Menewaskan Anak Hanya Demi Hobi

Sehari setelah merayakan ulang tahunnya yang pertama, Victoria Marks ditemukan sekarat di dalam mobil ibunya. Nasibnya terbilang sangat naas karena ketika ditemukan, batita ini dalam keadaan terikat dan dibiarkan terkunci di dalam mobil. Cuaca di parkiran saat itu cukup terik mencapai 30 derajat Celcius (suhu tertinggi rata-rata di Dallas sekitar 24,8 derajat Celcius). Gadis berusia satu tahun itu tampak terkunci di dalam sebuah kendaraan yang diparkir di Dallas. 

Ibunya, Vibha Marks, telah ditangkap atas tuduhan meninggalkan anak dengan cedera tubuh yang serius. Dia pun dibebaskan dengan uang jaminan sebesar USD 50.000 (atau Rp 488 juta). Menurut laporan polisi setempat, anak itu diikat di kursi belakang mobil, yang diparkir di luar sebuah sekolah dasar di Dallas, tempat ibunya mengajar.

Ciarra Johnson

Empat Ibu Kandung Paling Tega di Dunia Menewaskan Anak Hanya Demi Hobi

Seorang ibu di Kota Bastrop, Negara Bagian Lousiana, Amerika Serikat, dikenai dakwaan pidana atas dugaan kelalaian menyebabkan orang lain meninggal. Tuntutan ini didasarkan atas kejadian tragis awal pekan ini ketika dua anak kandungnya, masing-masing berusia 3 dan 4 tahun, tewas terpanggang di rumah.

Saat kejadian, tersangka yang bernama Ciarra Johnson dianggap melupakan tanggung jawabnya sebagai ibu. Dia meninggalkan Tashae dan Clifton di kamar tidur begitu saja pukul 10 pagi. Perempuan 21 tahun itu sibuk menata rambut di salon selama beberapa jam.cPadahal selama ditinggal tanpa pengawasan itulah, terjadi insiden kebakaran di rumahnya. Api mulai dilaporkan tetangga pada pukul tiga sore waktu setempat.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bastrop Brant Thompson menilai ibu muda itu sangat tega. Dari pengakuan tetangga, sudah ada yang coba menghubunginya bahwa terjadi kebakaran. "Tapi yang sangat mengerikan bagi kami, dia tampaknya tidak terlalu peduli dan terus ada di salon," kata Brant.

Yumiko Takahashi 

Empat Ibu Kandung Paling Tega di Dunia Menewaskan Anak Hanya Demi Hobi

Entah apa yang ada dalam pikiran Yumiko Takahashi ketika meninggalkan anaknya untuk chatting online. Padahal wanita Jepang berusia 29 tahun ini telah mengetahui bahwa Neo, anaknya, sedang demam tinggi. Alih-alih segera memeriksakan Neo yang berusia 19 bulan ke dokter, wanita ini malah meninggalkan anaknya untuk chatting di internet.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan, pemeriksaan menunjukkan bahwa Neo telah meninggal pukul 2 malam pada tanggal 26 Juni. Sementara ibunya baru mengetahui kematian bayinya pada tanggal 27 Juni, keesokan harinya. Juru bicara kepolisian Otsu, Jepang, menyatakan bahwa Takahashi ditangkap karena dakwaan penelantaran anak hingga menyebabkan kematian.

Ibunya jalan-jalan, bocah 3 tahun mati kepanasan

Empat Ibu Kandung Paling Tega di Dunia Menewaskan Anak Hanya Demi Hobi

Bocah perempuan berumur tiga tahun ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah mobil oleh seorang pegawai Taman Kanak-Kanak di daerah Yishui, Provinsi Shandong, China. Menurut pemberitaan koran setempat, seorang yang dipercaya ibu sang anak sudah ditugaskan untuk jasa antar-jemput bocah malang tersebut malah meninggalkannya selama 10 jam dalam kondisi cuaca panas yang tengah melanda Negeri Tirai Bambu itu.

Ketika dimintai keterangan terkait insiden ini, kepala sekolah beserta staf guru hanya memberi keterangan jika bocah tersebut sudah berada di dalam mobil sejak kegiatan sekolah berakhir.

Nah, itulah sekiranya empat kisah ibu kandung paling tega di dunia hanya karena hobi semata mereka malah melupakan anak kandungnya hingga meninggal dunia. Semoga bisa menjadi pelajaran dan mulai memperhatikan dan mementingkan keselamatan anak kandung.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.