Empat Orang Ini Mengaku Bisa Menghidupkan Kembali Orang Mati

Kematian adalah sesuatu yang pasti akan terjadi dan tidak bisa dihindarkan. Setiap makhluk hidup yang masih bernafas di dunia ini pasti akan mengalami kematian kelak. Hampir tidak ada cara yang bisa dilakukan orang-orang untuk menolak kematian. Terlebih kematian bisa datang kapan saja tanpa kita sadari.

Selain itu hampir tidak ada cara yang bisa digunakan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal. Namun dalam beberapa kasus ada dimana orang yang sudah berhenti jantungnya kembali berdetak, namun ini sangat jarang. Hanya keajaiban Tuhan yang bisa melakukannya.

Namun tahukah Anda, empat orang dibawah ini mengaku bisa menghidupkan kembali seseorang yang sudah meninggal, baik dengan cara ilmiah ataupun cara keagamaan. Dengan segala usaha serta keyakinan yang mereka percayai, orang-orang yang sudah bernyawa lagi bisa diselamatkan dan bisa hidup kembali di dunia.


Dokter Wally Ahmar

Empat Orang Ini Mengaku Bisa Menghidupkan Kembali Orang Mati

Seorang dokter bernama Wally Ahmar dari Rumah Sakit Monash Medical Center di Kota Melbourne, Australia mengklaim berhasil menghidupkan seorang pasien perempuan setelah secara klinis sudah meninggal 42 menit.? Vanessa Tanasio dilarikan ke rumah sakit jantung sebab saluran arteri pemompa darah ke jantungnya tersumbat. Tak lama kemudian dia dinyatakan meninggal secara medis.

Namun Ahmar tak mau menyerah begitu saja. Dia dan timnya mengompres Tanasio dengan alat bernama Lucas 2, alat medis yang hanya ada di Australia, demi menjaga darah tetap mengalir ke otak. Dia juga membuka saluran arteri supaya darah tak menyumbat. Kini Tanasio dinyatakan sehat seperti sedia kala. Rumah sakit mengatakan alat itu baru pertama kali sukses digunakan kepada pasien. Kematian secara klinis di dunia medis berarti napas seseorang berhenti dan darah mereka berhenti mengalir.

Tyler Johnson

Empat Orang Ini Mengaku Bisa Menghidupkan Kembali Orang Mati

Tyler Johnson, pendeta muda lulusan Sekolah Pendeta Bethel dari Amerika Serikat mengatakan telah membentuk sebuah tim dia beri nama Bangkit dari Kematian. Johnson mengklaim telah berhasil membangkitkan sekitar 11 mayat. Dia juga bilang bakal mengembangkan kelompoknya ke seluruh dunia hingga nantinya ada yang meninggal bisa didoakan untuk hidup kembali.?

Kekuatan doa dipercaya Johnson bisa melakukan apa pun, termasuk mengembalikan nyawa seseorang. "Ini penting bagi manusia diberi kesempatan kedua dalam hidup agar bisa memperbaiki dirinya," ujar Johnson.

Donna Leppitt

Empat Orang Ini Mengaku Bisa Menghidupkan Kembali Orang Mati

Donna Leppitt merupakan warga Amerika Serikat dan jemaat Kristen Evangelista serta persekutuan Dunia Bangkit yang kini tengah melakukan praktik membangunkan orang mati. Caranya lewat doa dipanjatkan saat kebaktian. Leppitt percaya doa dapat melakukan lebih ketimbang minum obat.

Leppitt mengatakan pengalamannya saat kakak dia meninggal, dirinya dan suami berdoa di atas tubuh sang kakak selama satu jam. Ternyata mayat bisa bergeser sedikit. Itu sebabnya dia ingin terus mempelajari doa pembangkit mayat. "Terus berlatih akan membuatnya sempurna," ujar Leppitt.

Perempuan itu hanya membutuhkan akses agar bisa membeli mayat. Tubuh orang sudah mati itu bisa digunakan berlatih membangunkannya.

Sam Parnia

Empat Orang Ini Mengaku Bisa Menghidupkan Kembali Orang Mati

Sam Parnia, 41, dokter ilmuwan di Kedokteran Universitas Stony Brook, New York, Amerika Serikat mengaku bisa menghidupkan orang baru saja meninggal. Dalam bukunya Menghapus Kematian dia mengatakan, "Kita bisa menyelamatkan orang dari kematian selama beberapa jam, atau bahkan lebih lama setelah mereka benar-benar meninggal," seperti dilansir majalah Der Spiegel.

Menurut Parnia, dalam satu dekade terakhir ilmu kedokteran telah menunjukkan banyak kemajuan. Dengan obat-obatan saat ini, manusia bisa dihidupkan selama dua jam, bahkan lebih lama setelah jantung mereka berhenti berdetak.

"Di masa depan kita bisa saja menyuntikkan obat yang bisa memperlambat proses kematian sel di otak atau organ lain," kata dia.

Ketika Parnia masih mahasiswa 20 tahun lalu, seorang pasien yang dia kenal dekat meninggal. Peristiwa itu mendorong dia untuk mengetahui proses kematian dan mencoba melawannya.

Nah, itulah sekiranya empat orang yang mengaku bisa menghidupkan kembali mayat yang sudah tidak bernyawa. Entah mereka hebat ataukah hanya keberuntungan saja, orang yang mereka tangani bisa diselamatkan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.