Empat Pengacara Wanita Paling Cantik Di Indonesia

Salah satu profesi yang selalu menguras banyak pikiran di dunia kerja adalah menjadi seorang pengacara. Dengan beragam ilmu serta pengetahuan yang sangat luas, para pengacara akan melakukan segala cara guna menyelamatkan kliennya dari hukum. Pengacara dituntut untuk bekerja lebih keras guna membuat klien-nya terbebas dari berbagai tuntunan hukum. 

Para pengacara ini bertugas mendampingi serta membuat beberapa pembelaan kepada klien yang sudah mengontraknya. Dengan tangan dingin seorang pengacara beberapa kasus atau orang yang bersalah pun bisa menjadi tidak bersalah dan lolos dari sanksi hukum. Tak heran pengaraca dengan jam terbang yang sudah banyak suka di cari banyak orang guna menangani masalah yang dihadapi.

Saat ini dalam dunia profesi pengacara, tidak hanya laki-laki saja yang selalu menjadi pilihan. Sudah banyak juga pengacara-pengacara wanita yang unjuk kebolehan dalam menangani kasus kliennya. Tak jarang apa yang dilakukan para pengacara wanita ini lebih hebat dari pengacara laki-laki pada umumnya. Berikut adalah empat pengacara wanita paling cantik di Indonesia dan merupakan kebanggaan bangsa Indonesia:


Cinta lndah KP Trisulo

Empat Pengacara Wanita Paling Cantik Di Indonesia

Kalem, sabar, dan keibuan. Seperti itulah yang terlihat sekilas dari paras ayu Cinta lndah KP Trisulo. Namun ketika sudah di persidangan, alumnus Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan berbicara dengan suara yang lantang namun dengan pembawaannya yang tetap charming.

Yup, Cinta merupakan salah satu wanita cantik dalam firma OC Kaligis yang bergabung sejak tahun 2009 lalu. Sudah banyak kasus yang telah ditangani oleh ibunda Ayasofya Azzahra ini. Di antaranya kasus Ariel-Luna, Andi Kosasihm Anggodo, dan Sitorus.

Sosok OC Kaligis yang berwibawa membuatnya dikelilingi oleh para bidadari cantik dan cerdas. Selain keempat pengacara di atas, masih banyak lagi para pengacara muda OC Kaligis yang kabarnya masih menempuh pendidikan di luar negeri.

Nadya Helida

Empat Pengacara Wanita Paling Cantik Di Indonesia

Setahun setelah Dea, Nadya Helida juga bergabung di tempat OC Kaligis. Alumnus Universitas Padjadjaran yang meraih predikat cum laude ini juga dikenal sebagai salah satu lawyer cantik kebanggaan Indonesia dan diidolakan kaum pria. Sama seperti pengacara OC Kaligis lainnya, sepak terjang Nadya sudah patut untuk diacungi jempol.

Selain parasnya yang cantik, Nadya juga dikenal akan kecerdasannya serta suaranya yang tegas saat berbicara. Ia bahkan juga tercatat sebagai salah satu mahasiswi Universitas Indonesia. Nadya pernah menangani kasus di antaranya Bibit Chandra, Ariel-Lina, Andy Kosasih, Anggodo Widjojo, dan kasus lainnya bersama rekan lawyer lainnya.

Dea Tunggaesti

Empat Pengacara Wanita Paling Cantik Di Indonesia

Nama Dea Tunggaesti sempat menjadi buah perbincangan setelah kasus Wisma Atlet SEA Games 2011, Muhammad Nazaruddin. Wajahnya bahkan sering kali muncul di televisi. Apalagi, sebelum terjun ke dunia hukum, wanita kelahiran 26 September 1982 pernah merasakan duhia hiburan dengan menjadi bintang iklan dan pemain film film “30 Hari Mencari Cinta”.

Tak kalah menghebohkan, wanita bersuara lantang ini pernah membacakan surat berisikan meminta keadilan yang ditujukan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dea sendiri merupakan alumnus fakultas hukum Universitas Pelita Harapan dan Master of Management degree dari University Gadjah Mada yang bergabung dengan OC Kaligis sejak tahun 2007 silam.

Nadia Saphira

Empat Pengacara Wanita Paling Cantik Di Indonesia

Wajah Nadia Saphira mungkin sudah tidak asing lagi. Ia merupakan mantan aktris yang beralih profesi menjadi seorang pengacara. Yup, usai menuntaskan pendidikan Lex Legal Mastering di Universitas Westminster di London Britania Raya, pemain film Coklat Stroberi ini langsung melamar di tempat OC Kaligis.

Keputusan Nadia Saphira mundur dari dunia hiburan nampaknya sudah dipikirkannya dengan matang. Tak lagi wira wiri di layar kaca, namun paras cantik nan cerdas Nadia Saphira bolak-balik di persidangan dengan kliennya. Meski begitu, Nadia Saphira mengaku enggan menangani kasus artis yang dianggapnya kurang menantang.

Nah,itulah sekiranya empat pengacara wanita paling cantik dan merupakan kebanggan bangsa Indonesia. Bukan hanya sekedar cantik mereka juga sangat ahli dalam menangani berbagai macam permasalahan yang dialami kliennya.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.