Empat Pernikahan Transgender Paling Unik di Dunia

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, semua yang terlahir ke bumi tentu tak pernah lepas dari kekurangan dan kelebihan. Bukan berarti gagal namun ada beberapa hal yang mungkin akan dianggap kurang oleh orang lain. Kita pasti sering mendengar bahkan melihat dengan mata kita sendiri dalam kehidupan sehari-hari ada banyak sekali anak adam yang terlahir dengan kondisi tubuh dan jiwa yang tak sesuai dan di luar kata wajar.

Meski begitu mereka juga sama seperti kita berhak merasakan manisnya kehidupan bahagianya berkumpul dengan orang yang mereka sayangi dan kasihi. Namun ada kalanya, disaat mereka berjuang hidup karena kekurangannya orang yang sudah dikatakan sempurna secara fisik malah bertingkah seperti tidak sempurna. Mereka berkilah, tubuhnya tidak sempurna dan tubuhnya tidak melambangkan dirinya pribadi. Untuk itu mereka melakukan berbagai cara merubah tubuh mereka agar tampak seperti yang mereka inginkan.

Karena itu kita mengenal istilah transgender, mereka yang menjelma dan merubah kelamin mereka dari wanita menjadi laki-laki begitu pula sebaliknya. Dengan menjadi transgender mereka begitu tampak bahagia, namun bagaimana dengan kehidupan setelahnya? Ada yang menerima dan ada juga yang menolaknya, sungguh pandangan orang lain pada mereka sangatlah berbeda-beda?

Lantas bagaimana dengan kehidupan asmara mereka? Nyatanya meski telah menjelma menjadi seorang transgender mereka tak kesulitan mendapatkan pendamping hidup. Malah mereka bisa mendapatkan pasangan yang berasal dari latar belakang yang sama. Kini mereka bisa membangun dan membuat kehidupan bahagia bersama keluarga kecil mereka.


Arin Andrews dan Katie Hill

Empat Pernikahan Transgender Paling Unik di Dunia

Dua orang remaja bernama Arin Andrews dan Katie Hill ini memang sekilas nampak terlihat seperti pasangan muda normal lainnya. Keduanya berpose dalam sebuah kolam renang dan terlihat sangat romantis dan juga cocok. Akan tetapi sulit untuk percaya bahwa dua tahun yang lalu Arin adalah seorang gadis bernama Emerald dan Katie adalah seorang pria bernama Luke. Arin yang kini berusia 17, dan Katie 19 tahun merupakan warga dari Tulsa, Oklahoma yang menjadi pusat perhatian dewasa kini.

Ternyata diketahui bahwa keduanay merupakan pasangan transgeder yang benar-benar telah mengubah penampilan serta kelamin mereka pada jenis yang bertolak belakang. Katie dan Arin sendiri bertemu pada dua tahun yang lalu di sebuah kelompok pendukung untuk remaja transgender dan mulai memadu kasih. Kedua keluarga pasangan itupun nampak bahagia dan mendukung hubungan pasangan remaja transgender ini.

Jamie Eagle and Louis Davies

Empat Pernikahan Transgender Paling Unik di Dunia

Jamie Eagle and Louis Davies terlihat seperti pasangan muda umumnya yang sedang bertunangan dan akan merencanakan untuk menikah. Tetapi ada satu hal yang mungkin masih membuat pernikahan mereka harus tertunda, yakni proses pengubahan kelamin. Yup, keduanya kini sedang dalam tahap untuk menjalani pergantian kelamin.

Jamie Eagle merupakan pria berusia 20 tahun yang sekarang menjalani hidup sebagai seorang wanita. Tunangannya, Louis Davies yang berusia 25 tahun lahir sebagai seorang gadis dan sekarang hidup sebagai seorang pria. Mereka mengakui bahwa hubungan kisah cinta keduanya telah dimulai sejak lama hingga mereka pun telah bertunangan selama sembilan bulan. Akan tetapi pasangan yang bertemu dalam kelompok transgender ini mengatakan bahwa mereka tidak akan menikah. Sampai mereka berdua menyelesaikan proses transgender mereka dan menjalani operasi perubahan kelamin seutuhnya.

Helen dan Felix

Empat Pernikahan Transgender Paling Unik di Dunia

Untuk pasangan transgender yang satu ini, beberapa usaha mereka dalam menjalani hidup normal nampaknya tak membuahkan hasil. Yah, kedua orang yang berasal dari Inggris ini diketahui telah menikah beberapa kali sebelum keduanya memutuskan untuk mengubah penampilan dan kelamin mereka. Adalah Helen Morfitt dan Felix Law, sepasang kekasih yang menjadi pasangan pertama di negara itu dalam melakukan pernikahan transgender.

Helen dan Felix adalah kedua orang yang telah memutuskan untuk mengubah kelamin mereka, bahkan ketika keduanya telah memiliki beberapa anak pada jenis kelamin yang sesungguhnya. Hingga suatu hari keduanya merasa telah terjebak dalam tubuh yang tidak sesuai dengan hati nurani dan memutuskan untuk bercerai dengan pasangan terdahulu. Dan pada suatu saat ketika mereka telah melakukan operasi transgender, keduanya pun bertemu dan memutuskan untuk menikah.

Alexis dan Karen

Empat Pernikahan Transgender Paling Unik di Dunia

Kedua pasangan ini mungkin memiliki kisah sama dengan pasangan trasngender lainnya. Akan tetapi, hal yang menarik dari pasangan suami istri adalah penantian mereka untuk segera memiliki momongan. Alexis dan Karen adalah pasangan transgender dari Argentina yang belum melakukan operasi akibat menanti kedatangan anak pertama mereka.

Sejak kecil Alexis merasa bahwa dirinya adalah laki-laki meskipun dilahirkan dalam tubuh wanita, sementara Karen memandang dirinya sebagai perempuan, tapi alat kelaminnya adalah dari laki-laki. Di balik penampilan prianya, Alexis masih memiliki hormon seorang wanita, begitu juga karen yang masih memiliki kelamin pria. Keduanya masih menahan untuk mengubah kelamin mereka, hingga janin yang berada pada tubuh Alexis berhasil dilahirkan ke dunia.

Alexis dan Karen bertemu di sebuah kegiatan yang lantas membuat keduanya merasa jatuh cinta, dan memutuskan untuk menikah. Itu sebabnya Alexis mulai meninggalkan pengobatan hormon laki-laki dan memutuskan untuk tetap hamil. Hingga pada Desember 2013, Alexis melahirkan seorang bayi perempuan bernama Genesis Angelina. Dan setelah kelahiran bayi mereka itulah, keduanya kini sedang berencana untuk melakukan operasi transgender.

Nah, itulah sekiranya empat kisah pernikahan transgender paling unik dan mengharukan di dunia. Walau banyak orang yang tidak bisa menerima akan apa yang mereka lakukan, nyatanya da tempat dimana mereka bisa membangun dan membuat istana kebahagiaan bersama orang yang benar-benar mereka cintai.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.