Empat Wanita Pemburu Hantu Paling Cantik di Dunia

Pada dasarnya wanita adalah makhluk yang lemah dan menawan, sifat keibuan serta feminisme dari seorang wanita nyatanya telah menjadi kelebihan tersendiri dari setiap wanita. Berbeda sifat dengan laki-laki tentunya sudah menjadi hal yang wajar jika wanita selalu merasa takut akan hal yang mistis dan angker. Wanita takut akan suasana yang gelap dan akan menjerit ketakutan ketika dikegetkan dengan sosok hantu yang menjadi misteri dikalangan masyarakat.

Namun berbeda halnya dengan empat wanita dibawah ini, memiliki paras cantik ternyata tak membuat mereka takut akan hal yang beraroma mistis. Bahkan mereka sangat senang dengan hal-hal yang berbau mistis seperti hantu dan penampakan. Kini mereka dikenal sebagai wanita-wanita yang suka memburu Hantu, membuktikan tempat yang dikatakan angker dan selalu dihuni oleh sosok-sosok misterius.


Bryne larson

Empat Wanita Pemburu Hantu Paling Cantik di Dunia

Bryne larson adalah salah satu dari beberapa anak didik Gereja Internasional Kebebasan Spiritual yang menempa seseorang untuk menjadi pemburu dan pembasmi setan. Bersama dengan empat wanita sebayanya, abg cantik itu datang memenuhi setiap panggilan dari orang-orang yang merasa dihantui.

Bryne larson dan teman-temannya dilarang untuk menikmati acara televisi oleh Gereja. Karena acara tv dipandang dapat menurunkan kemampuan mereka dalam berkomunikasi dengan hantu. Para Abg pemburu hantu ini bahkan mengaku sudah pergi ke berbagai negara seperti Afrika, Ukraina, Inggris dan Australia untuk mengusir setan.

Amy Bruni

Empat Wanita Pemburu Hantu Paling Cantik di Dunia

Bagi Amy Bruni orang hidup yang jahat, terlihat lebih menakutkan daripada hantu. Iya sih hantu mungkin bisa bikin kamu ketakutan dan kaget. Tapi orang jahat, terkadang bisa bikin nyawa melayang. Amy Bruni adalah salah satu pemburu hantu yang cukup populer abad ini.

Amy adalah salah satu paranormal yang menggunakan kecanggihan teknologi seperti kamera DSLR dan kamera smartphone untuk memburu dan membuktikan keberadaan para hantu. Memang terkadang yang bisa ditangkap oleh kamera smartphone hanya berupa bola-bola energi atau orbs, tapi itu sudah cukup menunjukkan jika ada hantu di tempat tersebut.

Kris William

Empat Wanita Pemburu Hantu Paling Cantik di Dunia

Sekitar tahun 2014 yang lalu, ada acara TV luar negeri yang begitu populer, yaitu Ghost Hunter Internasional. Acara itu tayang di chanel Thrill setiap Kamis dan Jumat pukul 19.00 WIB. Yang menarik dari acara itu selain keseramannya adalah salah satu tim paranormalnya. Dari deretan paranormal yang ikut andil dalam acara tersebut, ada wanita cantik bernama Kris William.

Bersama dengan rekan-rekannya, Kris memburu hantu di berbagai tempat terkenal di seluruh dunia seperti vila milik Mary Shelley, pencipta monster Frankenstein terkenal di Italia, benteng Antwerp zaman Perang Dunia I hingga ke Belize untuk menyelidiki Gua Actun Tunichil Muknal, tempat persembahan tumbal bagi suku Maya.

Becky Palmer

Empat Wanita Pemburu Hantu Paling Cantik di Dunia

Becky Palmer, masih muda dan cantik. Tapi di usia belianya itu, Becky mendirikan Cheshire Ghost Hunters. Dari arti namanya saja sudah terlihat jika Cheshire Ghost Hunters adalah sebuah kelompok pemburu hantu. Kelompok ini sekarang telah memiliki sekitar enam orag staff dan siap memburu hantu di malam hari.

Dalam bekerja Becky tak sendirian, ia ditemani oleh pasangganya Sean Reynolds. Tempat-temapt yang menjadi favorit becki adalah tempat angker seperti museum kuno yang tak berpenghuni, rumah sakit jiwa yang sudah tidak dipakai, bangunan sisa-sisa perang termasuk juga makam. 

Becky mengaku jika ia melakukan itu karena ingin berkomunikasi dengan hantu. “Anda kadang dapat mendengar suara roh yang berbicara pada Anda dalam bentuk rekaman,” kata becky seperti yang dikutip dari Mirror.co.uk

Nah, itulah sekiranya empat wanita super cantik muda dan seksi yang suka dengan aroma mistis. Para wanita cantik diatas ternyata tidak takut dengan hantu, dan malah ingin bertemu langsung dengan hantu-hantu yang selama ini menjadi misteri dikalangan  masyarakat.

Semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.