Kisah Empat Wanita Yang Kecanduan Memperbesar Pa****ra

Pa****dara merupakan salah satu bagian tubuh paling eksotis dan paling disayang oleh banyak wanita. Organ intim yang berada di dada ini sangatlah vital dan selalu membuat banyak orang minder terutama wanita. Wanita akan merasa sempurna jika Pa****dara yang dimiliki memiliki ukuran maksimal. Untuk itu wanita yang tidak puas sering kali melakukan berbagai operasi guna membesarkan Pa****daranya.

Para wanita ini seolah tak cukup dengan ukuran dada yang normal. Mereka tak segan mengeluarkan uang banyak dan melakukan berbagai operasi guna membuat Pa****dara yang mereka miliki menjadi yang selama ini di idamkan. Walau banyak orang yang mengkritik dan menganggap ukuran dada yang mereka miliki sudah dibatas normal. Namun para wanita ini tetap senang, karena impiannya bisa terwujud.


Sheyla Hershey

Kisah Empat Wanita Yang Kecanduan Memperbesar Pa****ra

Perempuan pertama yang kecanduan implan pa****ra adalah Sheyla Hershey. Wanita bernama asli Marinalva Almeida ini mengaku benar-benar mencintai da**nya dan selalu ingin membuatnya terlihat cantik dan dikagumi setiap orang. Ukuran pa****ra Hershey kini mencapai 38KKK. Perempuan berdarah Brasil kini tinggal di Amerika Serikat itu telah mengisi masing-masing da**nya dengan cairan seberat 3,1 liter. Satu implan dia setara dengan enam kaleng soda.

"Pa****ra saya seperti bayi saya. Saya sangat mencintai mereka dan ini hal terbaik dalam hidup saya," ujar Hershey. Meski demikian Hershey mengakui pa****ra itu membuatnya kesulitan melakukan hal-hal dasar seperti mengikat sepatu atau memeluk putrinya. Namun di sisi lain implan ini telah menyelamatkan nyawanya. Saat kecelakaan mobil dan balon mobil tak mengembang, Pa****ra dia lah penolongnya.

Lacey Wildd

Kisah Empat Wanita Yang Kecanduan Memperbesar Pa****ra


Perempuan selanjuatnya yang sangat doyan sekali dengan operasi impan Pa****ra adalah Lacey Wildd. Perempuan bernama asli Paula Simonds asal Amerika Serikat sudah menjalani operasi Pa****ra saat berusia 25 tahun. Sejak itu dia mengaku kecanduan bedah da**. Menurutnya selama ini Pa****ra dia lah yang menjadi modal utama dirinya berada di dunia hiburan Negeri Adidaya itu.

Wildd yang memakai kutang ukuran MMM hendak memperbesar Pa****ranya lagi menjadi QQQ. Hingga kini dia telah menggelontorkan uang sebesar Rp 2,9 miliar agar da**nya terlihat seperti semangka super besar. Dia selalu menginginkan belahan da**nya terlihat oleh semua orang. Dia juga mengatakan sering kehilangan ponsel diantara Pa****ranya.

"Saya juga harus hati-hati saat memasak sebab panas dari kompor bisa membuat cairan dalam da** saya berantakan," ujar Wildd.

Debbie Delamar


Istri dari tentara Inggris ini juga mendapat gelar wanita berPa****ra terbesar se-Britania. Dia telah tiga kali terbaring di meja bedah menjalani operasi implan buah da**. Padahal dokter sudah ogah melakukan operasi perbesar Pa****ra ini.

Silikon ditanamkan ke da** Delamar masing-masing seberat 2,6 liter. Total berat Pa****ranya setara dengan dua kardus anggur, dua batu bata besar, sebuah bola bowling, dan seekor anjing gembala Jerman (German Sheperd).

Pa****ra Delamar begitu besar hingga membuat perempuan itu kesulitan bertepuk tangan. "Orang-orang selalu menatapku kemana aku melangkah tapi aku menikmatinya. Aku suka tampilan ini dan ingin membuatnya lebih besar lagi. Lagi pula ini tidak menyakiti siapa pun," ujar Delamar. Terakhir dia ingin menambah ukuran Pa****ranya hingga masing-masing seberat tiga liter cairan.

Suaminya Sersan Rob mengatakan tidak masalah dengan kesukaan istrinya itu. Delamar kini mempunyai ribuan orang pengikut di jejaring sosial Twitter dan mereka dikenakan biaya sekitar Rp 500 ribu jika ingin melihat Delamar telanjang da**.?

Sarah Marie Summer

Kisah Empat Wanita Yang Kecanduan Memperbesar Pa****ra

Sarah Marie Summer, gadis 23 tahun asal Kota Sydney, Australia, mengaku kecanduan memperbesar Pa****ra miliknya. Dia berambisi menjadi terkenal dengan memiliki Pa****ra palsu terbesar se-Australia. Gadis berda** sentosa ini mengatakan dia pertama kali menjalani operasi perbesaran Pa****ra saat berusia 17 tahun di Selandia Baru. Hingga kini dia sudah membesarkan buah da**nya sebanyak tiga kali, dari ukuran 8A menjadi 8M.

Meski begitu dia mengaku tetap ingin membesarkan Pa****ranya. Dengan penampilannya saat ini saja dia sudah mendapat banyak tawaran modelling dan penggemar yang banyak di media sosial. Pada Juli tahun lalu Summer menjalani operasi perbesaran Pa****ra kedua sehingga ukuran buah da**nya menjadi 10DD.

Setelah dioperasi ketiga kali dengan biaya Rp 154 juta, ukuran Pa****ra Summer menjadi 10C tapi dia masih belum 100 persen puas dan sedang menabung buat operasi lagi. Meski ukuran da**nya yang luar biasa besar membuat dia merasa sakit punggung dan aktivitasnya terganggu, Summer merasa dia tidak pernah sebahagia ini dalam hidupnya.

"Saat menyetir cukup merepotkan. Saya harus belajar menari lagi dan seringkali saya menjatuhkan barang karena tersenggol Pa****ra atau gelas minum saya jatuh dan membasahi da**."

Nah, itulah sekiranya empat wanita yang doyan dan sangat kecanduan sekali operasi pa****ra di dunia. Dengan segala ketidakpuasan yang mereka miliki, nyatanya telah membuat mereka melakukan hal yang sangat ekstrem.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.