Lima Artis Berambut Pendek Paling Cantik di Dunia

Cantik adalah sebutan bagi seorang perempuan, defenisi cantik memang beragam, namun secara umum seorang wanita bisa dikatakan cantik bilamana memiliki penampilan serta mimik muka yang sangat menarik dan menawan. Semua orang wanita cantik itu adalah yang berambut panjang, namun wanita cantik bukan berarti harus memiliki rambut panjang bukan, toh di dunia ini banyak juga wanita yang berambut pendek tapi sangat cantik dan seksi.

Seperti yang dilakukan oleh deretan artis ternama dunia berikut ini, walau tidak memiliki rambut yang panjang bergelombang, kecantikan mereka tiada duanya. Walau orang bilang rambut merupakan mahkota yang sangat penting bagi seorang wanita, namun dalam sebuah penampilan rambut tak selalu menjadi ukuran pasti bagi kecantikan seorang perempuan.

Berbicara tentang rambut, mungkin Anda setuju jika rambut pendek selalu identik dengan pria, sedangkan rambut panjang identik bagi kalangan wanita. Akan tetapi seiring berkembangnya zaman dan semakin majunya dunia hiburan, saat ini banyak sekali wanita yang memilih rambut pendek untuk membuat mereka semakin stylish. Seperti yang dilakukan oleh artis wanita papan atas berikut ini, walau berambut pendek mereka tetap memiliki pesona dan kecantikan yang sungguh luar biasa.


Jennifer Lawrence

Lima Artis Berambut Pendek Paling Cantik di Dunia

Selama beberapa tahun terakhir, Jennifer Lawrence menjadi gadis impian hampir semua pria yang menontonnya di film-film populer. Dia memerankan banyak karakter, seperti superhero di film X-Men, pahlawan kuat di Hunger Games, atau janda yang penuh masalah.

Banyak orang bilang meskipun Jennifer berguling-guling di lumpur, bangun tidur, mamakai pakaian compang-camping, dia masih terlihat ayu. Terlebih lagi saat ini dia memotong pendek rambutnya, seakan kesan tomboy makin ketara. Tak peduli apapun, wajahnya masih sangat cantik.

Emma Watson

Lima Artis Berambut Pendek Paling Cantik di Dunia

Emma Watson memiliki banyak kenangan dengan kecantikan dan keimutan wajahnya bagi para penggemar Harry Potter. Ya, dia selalu tampil menawan di film tersebut, terutama dengan rambut panjang sebahu yang selalu menjadi identitasnya.

Namun beberapa tahun belakangan ini, Watson berani memotong rambutnya yang indah hingga pendek. Meski begitu, Anda pasti setuju kalau Watson ini masih terlalu cantik dengan model rambut itu.

Natalie Portman

Lima Artis Berambut Pendek Paling Cantik di Dunia

Kalau aktris yang satu ini memang sudah cantik sejak lahir. Bahkan dengan dandanan apapun, Natalie masih cantik. Tiba saatnya dia mengambil potongan rambut pendek, terbukti tak ada satu orang pun yang bilang bahwa itu jelek. Sedikit tomboy memang, tapi itu masih cantik. Bahkan sangat cantik.

Shailene Woodley

Lima Artis Berambut Pendek Paling Cantik di Dunia

Sama seperti natalie Portman, aktris seksi Shailene Woodley juga memotong rambutnya demi sebuah peran di film. Padahal di film seri pertama The Divergent Series, Woodley masih berambut panjang.

Saat dia Meski begitu, penampilannya tersebut bisa terus berlanjut di film sekuel berjudul The Insurgent. Berperan sebagai Triss Prior, Woodley mampu menampilkan dirinya yang masih memesona meski berambut pendek.

Victoria Beckham

Lima Artis Berambut Pendek Paling Cantik di Dunia

Tak dipungkiri, Victoria Beckham selalu menjadi buah bibir khalayak jika berbicara tentang fashion. Jelas saja, istri dari mantan pesepakbola David Beckham ini adalah model papan atas yang sudah terkenal di mana-mana.

Tak peduli seberapa pendek rambutnya, Victoria adalah sosok wanita yang sangat seksi dan selalu terlihat cantik. Usianya kini sudah 41 tahun, dan dia memilih menggunakan tatanan rambut pendek sejak beberapa tahun terakhir.

Nah, itulah setidaknya lima artis yang tampil cantik dan seksi walau dengan rambut yang sangat pendek, dengan kemajuan dan teknologi yang ada saat ini, ternyata apa yang tidak mungkin menjadi mungkin terjadi.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.