Lima Hewan Paling Kaya Raya di Dunia

Hidup kaya berlimpah harta adalah impian semua manusia. Kekayaan bisa didapatkan melalui kerja keras atau warisan dari orang tua yang notabenya sudah menjadi kaya raya. Beruntung bagi mereka yang bisa langsung terlahir dari keluarga kaya dan tak harus merasakan pahit dan susahnya hidup di dunia yang keras ini. Terlebih setiap orang tua yang kaya raya akan selalu mewariskan harta bendanya kepada para anaknya.

Namun apa jadinya, jika sebagian dari orang tua yang malah mewariskan kekayaan pada hewan kesayangan ketimbang anak kandungnya sendiri? Tentu itu akan menjadi perdebatan bukan? Terlebih hewan tak perlu harta benda untuk bisa hidup di dunia ini. Di lepas di alam liar pun hewan akan tetap bisa bertahan hidup, toh habitat asli para hewan adalah alam liar.

Namun apa yang dialami oleh hewan-hewan dibawah ini sungguh membuat iri banyak manusia. Karena apa, hewan-hewan ini nyatanya memiliki harta yang sungguh berlimpah. Para pemilik mereka telah mewariskan semua harta kekayaannya pada hewan yang menjadi kesayangan. Dan lebih hebatnya lahi anak kandung dari orang yang mewariskan harta tersebut tak mempermasalahkannya. Lantas bagaimana kehidupan hewan berharta banyak tersebut, berikut ulasan singkatnya :


Bella Mia - Anjing Berharta 18 Miliar

Lima Hewan Paling Kaya Raya di Dunia

Rose Ann Bolasny (60 tahun) asal Amerika Serikat benar-benar tidak sayang pada dua putra kandungnya. Dalam wasiat yang sedang disusun, dia meninggalkan warisan senilai USD 1,5 juta (setara Rp 18,6 miliar) kepada Bella Mia. Si Mia ini bukan manusia, melainkan anjing jenis Maltese Terrier usia tiga tahun.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, Kamis (22/1), warisan yang dimaksud adalah rumah mewah di Negara Bagian Florida. Bolasny mengaku sudah menghubungi dua putranya, masing-masing kini berusia 38 dan 32 tahun. Dia mengklaim mereka ikhlas bila ibunya mewariskan rumah itu pada si anjing. "Perubahan wasiat untuk menyertakan Mia sudah saya bicarakan. Kedua anak saya bisa memahami keputusan ini," kata Bolasny.

Bella Mia selama ini memang dimanjakan oleh wanita tua tersebut. Hewan itu punya lebih dari seribu baju khusus sampai toilet pribadi. Bolasny sampai sekarang masih bekerja sebagai akuntan di Kota New York. Dia menyatakan ide mewariskan rumah buat anjing itu sudah dirancang sejak lama. Rumah besar di Florida, termasuk pembantu untuk memastikan Mia sehat, adalah hadiah ulang tahun ketiga si anjing mungil itu.

Choupette - Berharta 38 Miliar

Lima Hewan Paling Kaya Raya di Dunia

Perancang busana Karl Lagerfeld, memiliki hewan peliharan yang lebih makmur dari manusia kebanyakan. Bahkan kucing bernama Choupette ini dinobatkan sebagai hewan terkaya sejagat. Nilai kekayaan kucing imut ini melampaui pengusaha-pengusaha yang banting tulang mencari uang. Kucing putih berbulu halus tersebut berpenghasilan lebih dari USD 3 juta (setara Rp 38,7 miliar). Uang sebesa itu didapatkan Choupette hanya dari dua hari pemotretan. Saat dipotret, kucing jenis anggora ini bisa berlagak bak model.

Oddity Central melaporkan, Choupette sejak bayi diperlakukan tuannya bak raja. Lagerfeld menyediakan dua pelayan pribadi buat merawatnya hingga perjalanan pribadi keliling dunia dengan kelas nomer satu. Selain itu, kucing ini pun dibuatkan akun Instagram dengan ratusan ribu followers. Menurut sang majikan, Lagerfeld (81), kucingnya tersebut melakukan dua sesi potret bak modelnya untuk kosmetik Jepang 'Shu Uemura' , dan untuk kalender mobil 'Opel Corsa'.

Lagerfeld dan Choupette dipertemukan oleh seorang teman yang menitipkan kucing itu saat temannya itu pergi selama dua minggu. Kawannya itu lantas ogah merawat Choupette karena telah mendapat kucing baru yang lebih gemuk. Sejak sat itu Choupette di pelihara Lager dan menjadi kucing paling terkenal nan terkaya di dunia.

Giggo - Ayam Berharta 194 Miliar

Lima Hewan Paling Kaya Raya di Dunia

Generasi keempat dari pengusaha buku Blackwell, Miles Blackwell, dikenal sebagai seorang yang gemar melakukan pekerjaan amalm pencinta hewan. Dia juga seorang yang humoris. Sanking cintanya kepada hewan, banyak lembaga cinta hewan didirakannya, seperti Tubney Foundation.

Setelah kematiannya, Blackwell masih berusaha tetap mendedikasikan akhir hidupnya untuk hewan. Sebagian harta warisnya jatuh ke bermacam institusi dan lembaga yang bergerak di bidang cinta hewan. Namun, satu yang membuat keluarganya terkejut adalah wasiat yang mengamanatkan bila hartanya senilai USD 14 juta (Rp 194,7 Milliar) ini jatuh ke seekoo ayam kesayangannya bernama Giggo.

Toby Rimes - Anjing Berharta 194 Miliar

Lima Hewan Paling Kaya Raya di Dunia

Pada awal tahun 1900an, Ella Wandel adalah seorang ahli waris dari miliuner real estate. Bisnis rintisan keluarga yang berkembang di New York membuatnya kaya mendadak setelah mendapat warisan tersebut. Namun begitu kekalnya harta Wandel tidak sebanding dengan kekal hidupnya di dunia. Wandel harus menghembuskan napas terakhirnya pada tahun 1931. Wandel yang tidak memiliki pewaris akhirnya membuat sejumlah pihak mengklaim hartanya yang bernilai totalo USD 14 juta atau setara dengan Rp 194,7 miliar.

Namun ternyata, sebelum meninggal Wandel telah menuliskan wasiat untuk penerima warisan yang jatuh kepada yang terdekat dalam hidupnya. Adalah anjing bernama Toby Rimes. Dengan ditetapkannya sang anjing menjadi ahli waris hingga 80 tingkat keturunannya, maka pantaslah anjing ini dinobatkan salah satu binatang terkaya di muka bumi.

Gunther - Anjing Berharta 521 Miliar

Lima Hewan Paling Kaya Raya di Dunia

Binatang terkaya dan paling beruntung sepertinya jatuh ke seekor anjing bernama Gunther IV. Nilai kekayaan anjing ini ditaksir mencapai USD 375 juta atau setara dengan Rp 521,7 miliar. Kekayaan ini didapat dari majikan sang ayah yang seorang bangsawan Jerman bernama Karlotta Liebenstein. Setelah meninggalnya Liebenstein, Gunther lah yang diwariskan seluruh harta kekayaannya.

Pada awalnya, warisan itu jatuh ke tangan Gunther ke-tiga yang mana adalah ayah dari Gunther IV, namun tidak lama setelah sang majikan wafat, Gunther ke-tiga juga menyusul sebulan setelahnya. Namun begitu, keluarga bangsawan ini tidak menyayangkan akan keputusan Liebenstein, lantaran di surat wasiat jelas tertulis jika hartanya akann terus diturunkan untuk garis keturunan anjing klan Gunther miliknya.

Nah, itulah kawan sekiranya lima hewan paling tajir dan kaya raya di dunia. Dengan segala yang mereka miliki, tentu akan membuat iri kita bukan. Semoga harta yang mereka dapatkan tak di pakai oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab yah..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.