Lima Kasus Wanita Memp3rkosa Pria Paling Kontroversial di Dunia

Umumnya, kasus p3merkosaan selalu di definisikan sebagai tindak kejahatan dimana seorang wanita yang selalu menjadi korbannya. Namun apa jadinya, jika yang melakukan p3merkosaan adalah seorang wanita dan korbannya adalah pria? Apakah itu termasuk dalam tindak kejahatan? 

Dalam beberapa kasus p3merkosaan dengan korban pria biasanya hanya terjadi apabila pelakunya juga sama-sama pria, biasanya pelaku ini telah mengalami gangguan atau keadaan psikologi tidak normal. Terlebih dalam catatan sejarah kejahatan hampir tidak ada p3merkosaan yang dilakukan seorang wanita terhadap pria.

Meski demikian, secara teori nampaknya p3merkosaan oleh seorang perempuan bisa saja terjadi. Terlebih saat ini sudah banyak juga beberapa kasus kekerasan yang dilakukan wanita kepada pria. Hanya saja kebanyakan korban pria enggan dan merasa malu untuk melaporkan peristiwa kekerasan yang telah menimpanya, kecuali korban yang masih berusia anak-anak.


Chantae Gilman

Lima Kasus Wanita Memp3rkosa Pria Paling Kontroversial di Dunia

Kisah pertama datang dari seorang perempuan Amerika serikat berusia 26 tahun asal Kota Seattle bernama Chantae Gilman, yang pada tahun 2014 lalu harus menghadapi tudingan pemerkosaan setelah seorang pria mengaku dip3rkosa oleh dia. Pria berusia 31 tahun itu mengatakan pada 17 Juni lalu dia terbangun dari tidur di apartemennya dan melihat Gilman sedang berada di atas tubuhnya. Dia mengaku tidak mengenal Gilman secara khusus dan hanya menyebutnya sebagai pengguna narkoba di daerah itu.

Menurut laporan polisi, malam ketika pria itu dip3rkosa dia mengatakan menghadiri sebuah pesta seorang tetangga yang mengenal Gilman. Dia lalu terbangun pukul 02.00 dan melihat sosok Gilman sedang memerkosanya. Menurut harian Seatlle Post-Intelligencer, tangan pria itu diikat di belakang kepala ketika sedang dip3rkosa.

Dia lalu meminta Gilman berangkat dari tubuhnya tapi perempuan itu tidak mempedulikannya. Akhirnya dia berhasil lepas dari sekapan Gilman. Pria itu lalu mengusir Gilman dan bergegas ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis. Belum diketahui bagaimana Gilman bisa masuk ke apartemen pria itu.

Kepada polisi Gilman mengatakan tidak ingat dia ada di apartemen pria itu dan berhubungan seks dengannya. "Dia mengatakan punya penyakit jiwa dan menderita bipolar," tulisa laporan polisi. Hasil pemeriksaan menyatakan telah ditemukan DNA perempuan yang cocok dengan DNA Gilman di lokasi pemerkosaan.

Kini Gilman didakwa melakukan pemerkosaan tingkat dua dengan korban yang tidak berdaya ketika dip3rkosa. Menurut sebuah status di laman media sosial Facebook milik Gilman, dia kini sedang hamil 31 minggu. Dia sebelumnya sudah punya dua anak kecil. Polisi menyatakan pemerkosaan oleh perempuan memang jarang terjadi.

Rosemary Chakwizira, Sophie Nhokwara dan Netsai Nhokwara

Lima Kasus Wanita Memp3rkosa Pria Paling Kontroversial di Dunia

Kisah kedua yang terjadi dimana perempuan mep3rkosa laki-laki darang dari tiga orang perempuan Zimbabwe bernama Rosemary Chakwizira, 24 tahun, Sophie Nhokwara, 26 tahun, dan adiknya, Netsai Nhokwara, 24 tahun. Polisi setempat menuntut tiga perempuan tersebut karena memiliki 33 kondom berisi sperma dari 17 pria dalam sebuah kasus penganiayaan seksual paling menggemparkan dalam dua tahun terakhir.

Jaksa Michael Reza dalam persidangan berlangsung Oktober 2011 mengatakan para pria menjadi korban perempuan-perempuan itu mengaku dip3rkosa pada 2010 atau 2011. Pada Oktober 2011 polisi menangkap ketiga perempuan tersebut di Gweru, sekitar 300 kilometer sebelah selatan Harare, ketika mobil mereka mengalami kecelakaan. Polisi menemukan kondom-kondom itu di dalam mobil mereka.

"Sejak Senin lalu, ke-17 pria itu menyatakan positif ketiga perempuan itu memerkosa mereka," kata polisi Harare yang menolak menyebutkan namanya. "Para pria itu mengatakan ketiga perempuan itu menawarkan mereka minuman yang membuat mereka pingsan."

Watch Ruparanganda, profesor Sosiologi di Universitas Zimbabwe mengatakan, "Sejumlah sekte di masyarakat menggunakan sperma untuk tujuan ritual tertentu. Mereka berpikir sperma bisa menghilangkan nasib buruk."

Pria Kanada dip3rkosa empat perempuan

Lima Kasus Wanita Memp3rkosa Pria Paling Kontroversial di Dunia

Seorang pria 19 tahun asal Kota Toronto, Kanada, melaporkan kasus penganiayaan seksual terhadap dirinya pada 30 Maret tahun lalu. Dalam laporannya dia mengatakan empat perempuan menyerang secara brutal. Korban awalnya sedang sendirian pada suatu malam di sebuah klub malam. Di sana dia bertemu empat perempuan itu yang kemudian menawarinya tumpangan untuk pulang, seperti dilansir mic.com.

Mereka lalu mengantar pria itu ke parkiran mobil lalu menganiaya dan memerkosa dia. Setelah itu mereka membawanya ke lokasi agak jauh dari tempat semula lalu menyuruhnya keluar dari mobil. Sepekan setelah kejadian itu pria malang itu baru berani melaporkan kejadian yang menimpanya. Polisi Thomas Ueberholz bersama Unit Kejahatan Seksual menyatakan fenomena ini memang tidak biasa terjadi.

Dalam catatan data statistik di Kanada ada sekitar 10 persen kasus di mana pria jadi korban penganiayaan seksual.

Olga Zajac

Lima Kasus Wanita Memp3rkosa Pria Paling Kontroversial di Dunia

Seorang pria Rusia yang berniat menggasak sebuah salon kecantikan justru dijadikan sebagai budak seks selama tiga hari setelah berhasil diperdayai oleh wanita yang tak lain adalah pemilik salon dan pemegang sabuk hitam karate. Dalam pengakuannya ke polisi, Viktor Jasinski (32) menerangkan, rencana awalnya pergi ke salon di Meshchovsk, Rusia, adalah untuk mencuri. Namun, fakta yang ditemuinya justru di luar dugaan, Viktor Jasinski berhasil dirobohkan oleh pemilik salon, Olga Zajac (28), hanya dengan sekali menyarangkan tendangan.

Dalam keadaaan setengah sadar setelah berhasil dilumpuhkan, Jasinski diseret ke sebuah ruang di belakang salon oleh Olga Zajac yang kemudian mengikatnya dengan kabel hair dryer. Viktor Jasinski yang ditahan dengan cara diikatkan dalam kondisi telanjang di sebuah radiator selama tiga hari mengaku tidak diberi makan, kecuali diberi Viagra sebelum akhirnya dibebaskan.

Rupanya Viktor Jasinski tidak dapat menerima perlakuan terhadap dirinya sebagai budak seks. Viktor Jasinski kemudian melaporkan apa yang dialaminya ke polisi. Menerima laporan tersebut, polisi segera mendatangi salon Olga Zajac. Namun, apa yang dikatakannya kepada polisi? "Dasar kurang ajar. Ya, kami memang berhubungan seks beberapa kali. Tapi saya membelikannya beberapa celana jins, memberikannya makan, dan bahkan uang 1.000 rubel sebelum dia pergi," kata Olga Zajac. Alhasil, berdasarkan keterangan yang didapatkan polisi, baik Viktor Jasinski maupun Olga Zajac saat ini ditahan.

Valeria K

Lima Kasus Wanita Memp3rkosa Pria Paling Kontroversial di Dunia

Bernama Valeria K umur 32 tahun, seorang perempuan muda eksentrik ditangkap polisi Rusia karena meracuni dan memerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing mereka dengan kecantikannya. Hobinya cukup unik, yaitu mengoleksi laba-laba beracun. Oleh karena itu, ia dijuluki "Black Widow", sejenis laba-laba raksasa yang ganas terhadap lawan jenisnya.

Menurut situs Life.ru, polisi mulai curiga ketika jumlah pasien laki-laki dengan keluhan yang spesifik meningkat di rumah sakit. Keluhan itu adalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Tidak banyak yang diingat para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yang mengajak mereka minum di sebuah apartemen. Menurut mereka, perempuan itu juga sangat ramah.

Memang akhirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya. Namun, polisi masih terheran-heran dengan modus p3rkosaan itu. Dalam pengakuannya, Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres itu ke apartemennya. Di sana mereka minum-minum dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks.

Ternyata suguhan untuk para pria itu sudah dicampur dengan klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun, sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah pria pria dip3rkosa oleh wanita itu.

Setelah itu, para korban dibuang di sebuah kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudah tidak ingat apa-apa. Hal terakhir yang bisa mereka ingat adalah bertemu seorang perempuan cantik, selebihnya gelap. Dari 10 pria yang dip3rkosa, hanya satu yang tidak melapor. Ternyata, pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak merasa rugi akibat p3rkosaan itu. ”Saya memang suka wanita seksi. Yang saya sayangkan cuma dia menggunakan klonidin,” katanya.

Sebenarnya para korban itu cukup beruntung. Kalau benar-benar menggunakan cara bercinta black widow, pastilah para korban itu tinggal nama. Black widow adalah julukan sejenis laba-laba betina besar yang selalu membunuh dan memakan lawan jenisnya setelah bercinta

Karena terdengar sangat aneh wanita memp3rkosa pria maka kasus kasus terkenal itu pun menjadi viral yaitu berita yang tersebarkan menggunakan teknologi dan kontan saja menjadi perhatian orang banyak. Semoga kasus kasus diatas tidak terjadi lagi dan memberi kita pelajaran bahwa, mencintai pasangan kita adalah hal terbaik untuk menghindari dari kasus memalukan dan penyakit.

Nah, itulah sekiranya lima kasus wanita memp3rkosa laki-laki paling kontroversi di dunia. Memang aneh mendengarnya, terlebih laki-laki malah akan merasa puas jika harus menerima kenyataan kalau ia dip3rkosa oleh wanita, hihihii

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.