Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling.

Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan.

Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantikan mereka tak pernah luntur. Hebatnya lagi nama mereka masih masuk dalam jajaran wanita tercantik atau terseksi di dunia yang dikeluarkan sejumlah media kenamaan.


Milla Jovovich

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Saat ini kita lebih mengenal Milla Jovovich sebagai aktris dengan spesialisasi film laga, terbukti dari peran-peran cewek jagoan dalam film Resident Evil, Ultra Violet, dan The Messenger: The Story of Joan of Arc. Namun sebelum merambah dunia akting, Jovovich lebih dulu dikenal sebagai seorang supermodel.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Milica Bogdanovna Jovovich ini memulai karir sebagai model sejak usia 12 tahun. Dia sempat menjadi model termuda yang tampil di majalah untuk wanita. Sejumlah desainer kondang seperti Miuccia Prada dan Gianni Versace menyebut Jovovich sebagai supermodel favoritnya.

Berbeda dengan model-model lain, kesuksesan karir model dan akting Milla berjalan beriringan. Dia membintangi film sejak tahun 1988 dan membintangi peran ikonik dalam Fifth Element pada tahun 1997.

Laetitia Casta

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Supermodel Prancis ini pertama kali mencuri perhatian dunia pada awal tahun 1990 ketika tampil dalam iklan GUESS. Sejak itu karirnya melejit dan dia sempat dikontrak sejumlah merek kenamaan. Dia juga sempat menjadi angel Victoria's Secret pada tahun 1998 sampai 2000.

Casta sempat terpilih sebagai sosok Marianne, ikon Prancis pada tahun 1999. Saat ini dia mulai merambah dunia akting. Casta membintangi puluhan film Eropa, yang terbaru adalah film Des Apaches yang rilis pada tahun 2015.

Perannya sebagai artis legendaris Brigitte Bardot dalam film Gainsbourg (Vie heroique) membuat Casta masuk nominasi Cesar Award. Dia juga duduk sebagai salah satu juri pada Venice International Film Festival tahun 2012.

Candice Swanepoel

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Swanepoel memiliki kecantikan bak boneka dengan rambut pirang dan bola mata biru cerah. Model asal Afrika Selatan ini resmi dikontrak sebagai angel Victoria's Secret sejak tahun 2010. Swanepoel telah bekerjasama dengan puluhan merek kosmetik dan pakaian kenamaan serta menjadi model sampul untuk berbagai majalah di sejumlah negara.

Swanepoel juga sempat menduduki peringkat pertama dalam daftar Hot 100 List versi majalah Maxim pada tahun 2014 lalu. Dia juga masuk dalam daftar model dengan bayaran tertinggi versi Forbes.

Alessandra Ambrosio

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Alessandra Ambrosio merupakan salah satu lagi model asal Brasil yang mendunia dan mendapat predikat sebagai supermodel. Ambrosio juga dikenal sebagai salah satu angel Victoria's Secret. Dalam tubuhnya mengalir darah Polandia dan Italia.

Ambrosio sering disebut-sebut sebagai salah satu perempuan paling seksi di muka bumi oleh sejumlah media kenamaan. Dia sempat masuk dalam daftar 100 Most Beautiful People in the World versi majalah People pada tahun 2007.

Wanita cantik ini juga dikenal karena kegiatan sosialnya. Saat ini dia menjabat sebagai dutaNational Multiple Sclerosis Society.

Gisele Bundchen

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Mulai melejit di akhir tahun 90-an, supermodel Gisele Bundchen jadi model Brasil pertama yang mencetak kesuksesan internasional. Kehadiran Gisele di dunia modelling disebut-sebut mengakhiri era model heroin chic, tipikal model kurus dengan penampilan bak pecandu yang diwakili Kate Moss.

Menurut The Wall Street Journal, Gisele mempopulerkan gaya jalan horse walk dan tampilan fierce di atas panggung catwalk. Bahkan supermodel senior macam Naomi Campbell dan Claudia Schiffer memuji dirinya sebagai supermodel terakhir di dunia.

Nah, bagaimana kawan super cantik dan seksi bukan? Itulah sekiranya lima super model paling cantik di dunia. Dengan segala yang dimiliki nya tak heran mereka bisa menjelma menjadi wanita yang di puja dan bahkan di kagumi banyak orang..


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.