Lima Wanita Muslim Asia Paling Kaya di Dunia

Cantik, kaya, dan religius adalah tiga hal yang membuat seorang perempuan begitu sempurna di mata para lelaki. Kecantikan membuat perempuan menjadi sosok yang begitu menawan dan menjadi primadona banyak orang. Apalagi hidup di lingkungan yang serba mewah membuat para perempuan ini seakan mendapatkan surga dunia yang tak semua orang bisa dapatkan.

Memang dalam kegiatan sehari-harinya para wanita kaya ini tidak banyak yang terlibat langsung dalam kegiatan pekerjaan. Namun pengaruh besar darinya bagi orang-orang yang bekerja terutama suami atau keluarga besarnya sangat besar. Adapula dari mereka yang menjadi sangat kaya raya karena warisan dari keluarga yang tak terhitung jumlahnya.

Seperti yang terjadi pada lima wanita muslim asal Asia berikut ini, terlahir di lingkungan yang serba mewah mereka dinobatkan sebagai wanita muslim terkaya di dunia. Dengan segala kekayaan yang melimpah serta status sosial yang sangat tinggi di masyarakat, kehidupan para miliarder kaya ini sangatlah berkelas.

Berikut adalah lima wanita muslim asia terkaya di dunia :

Sheikha Hanadi binti Nasser Al Thani dari Qatar

Lima Wanita Muslim Asia Paling Kaya di Dunia

Hanadi adalah salah satu pengusaha perempuan paling berpengaruh di Qatar. Usahanya di sejumlah bidang telah sukes diantaranya pada sektor perbankan, investasi, dan perumahan. Hanadi adalah seorang CEO dari Al Waab City dan penasihat khusus untuk Bank Standard Chartered. Meski tidak ada informasi valid mengenai kekayaannya, namun, harta keluarganya ditaksir mencapai USD 15 miliar atau setara Rp 207,7 triliun.

Putri Ameerah Al Taweel Dari Arab Saudi

Lima Wanita Muslim Asia Paling Kaya di Dunia

Putri Ameerah adalah istri dari Pangeran Al Waleed Bin Talal. Dia lahir pada 6 November 1983. Suaminya ditasbihkan sebagai orang terkaya dunia nomor 26 di dunia oleh Forbes. Kekayaannya ditaksir mencapai USD 25 miliar atau setara Rp 346,1 triliun.

Sheikha Maitha binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum dari Dubai

Lima Wanita Muslim Asia Paling Kaya di Dunia

Maitha adalah putri dari Perdana Menteri dan Wakil Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Ayahnya memiliki kekayaan mencapai USD 40 miliar atau setara Rp 554,2 triliun. Maitha adalah seorang atlet karate dan taekwondo. Pada 2006, dia mendapat medali perak untuk UEA pada Asian Games.

Putri Hajah Hafizah Sururul Bolkiah dari Brunei

Lima Wanita Muslim Asia Paling Kaya di Dunia

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah adalah putri dari Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah yang sempat menjadi orang terkaya sejagat pada 1997. Putri Hafizah lahir pada 12 Maret 1980. Sultan Hassanal merupakan seorang pecinta mobil. Dia memiliki banyak mobil mahal. Selain mahal, sultan juga memiliki mobil unik. Di mana sebuah Rolls-Royce nya dibuat khusus untuknya dan dilapisi emas 24 karat.

Putri Hafizah telah menikah pada 2012 lalu. Pernikahannya menelan biaya hingga mencapai USD 20 juta atau setara Rp 277,1 miliar.

Ratu Rania dari Yordania

Lima Wanita Muslim Asia Paling Kaya di Dunia

Ratu Rania adalah istri dari Pangeran Abdullah II, yang juga merupakan raja dari Kerajaan Hashmite Yordania. Ratu Rania lahir pada 31 Agustus, 45 tahun silam. Pada 2011, Ratu Rania ditasbihkan sebagai ratu tercantik sejagat oleh majalah Harper dan Queen. Ratu Rania mendedikasikan hidupnya pada bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, dan keuangan mikro.

Dia juga merupakan seorang pecandu media sosial. Pengikutnya di Facebook, YouTube, Instagram dan Twitter menjadi yang terbanyak dibanding para ratu lainnya. Kekayaan Ratu Rania mencapai USD 35 juta atau setara Rp 484,4 miliar.

Nah, itulah sekiranya lima wanita muslim asia paling cantik dan terkaya di dunia. Memang sungguh enak sekali mereka bisa terlahir dan hidup di dunia ini dalam segala kemewahan. Tak heran jika banyak orang yang iri akan apa yang mereka dapatkan.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.