Lima Model Cantik Bertubuh Gemuk di Dunia

Model adalah salah satu profesi di dunia hiburan yang selalu menuntut akan adanya kesempurnaan dalam hal penampilan. Biasanya untuk menjadi seorang model terkenal para calon harus memiliki paras menawan dan juga tubuh yang ideal yang menjadi daya tarik orang untuk meliriknya. Beruntung bagi mereka yang terlahir dengan wajah tampan dan cantik serta di sempurnakan dengan tubuh yang seksi dan maskulin. Namun bagaimana dengan mereka yang memiliki tubuh gemuk dan wajah yang pas-pas an, apakah bisa menjadi seorang model terkenal?

Kisah-kisah dibawah ini bisa menjadi jawaban bagi kita semua, dimana tubuh gemuk tidak menjadi halangan untuk terus berkarya. Meski memiliki tubuh tak biasa dan berat badan diatas rata-rata para wanita cantik berikut ini nyatanya sukses menjelma menjadi model terkenal. Bahkan apa yang mereka tampilkan lebih menggoda dan bisa mengalahkan para model yang bertubuh langsing. Siapa saja mereka? Berikut ulasan singkatnya :


Fluvia Lucerda

Lima Model Cantik Bertubuh Gemuk di Dunia

Pada awalnya, Fluvia Lucerda bekerja sebagai seorang baby sitter di New York City. Namun suatu hari, seorang editor majalah mendekatinya dan mempertimbangkan untuk menjadi model ukuran tak biasa (gemuk). Karena itu, Fluvia mulai berpikir dan menerima saran sang editor. Sekarang, Fluvia menjadi seorang model asal Brasil yang banyak dikenal masyarakat Internasional.

Kate Dillon

Lima Model Cantik Bertubuh Gemuk di Dunia

Model cantik dengan tubuh gemuk berikutnya adalah adalah Kate Dillon. Pada tahun 2000 silam, ia masuk dalam jajaran 50 wanita paling cantik versi People Magazine. Ia sempat menderita anoreksia karena tak tahan mental. Teman-teman dan orang-orang di sekitarnya terus saja membullinya. Karena anoreksia, Dillon memutuskan untuk menjadi model. Setelah berkonsultasi dengan ahli gizi, Dillon malah menjadi model dengan ukuran gemuk di dunia.

Silvia Rho

Lima Model Cantik Bertubuh Gemuk di Dunia

Kali ini seorang model dengan tubuh gemuk adalah seorang wanita yang mempunyai darah campuran Korea-Amerika. Adalah Silvia Rho, wanita 28 tahun ini wajahnya sudah banyak menghiasi katalog-katalog di Amerika Serikat sana. Baru-baru ini, Silvia juga baru saja menandatangani kontrak dengan sebuah agensi model. Agensi model itu percaya bahwa Silvia memiliki potensi dalam dirinya.

Barbara Brickner

Lima Model Cantik Bertubuh Gemuk di Dunia

Barbara Brickner adalah seorang model dengan ukuran gemuk namun sangat terkenal di dunia permodelan. Ukuran tubuhnya ini bahkan tak menghalangi karirnya di dunia modeling. Malahan, ia sudah bertahan di dunia modelling hingga lebih dari 10 tahun. Barbara menjadi model untuk banyak desainer ukuran plus, terutama untuk perusahaan Italia, Elena Miro. Ia muncul kali pertama pada tahun 2010 di kalender perusahaan ini. Pada tahun 2000 itu pula, Barbara meluncurkan pakaian hamil bagi wanita berukuran plus bernama BB Maternity yang banyak dijual di departement store di AS.

Tara Lynn

Lima Model Cantik Bertubuh Gemuk di Dunia

Tara Lynn adalah satu dari beberapa wanita dengan badan yang super. Namun besarnya badan wanita ini tak menghalangi karirnya di dunia model. Ia semakin dikenal berkat fotonya di Elle Magazine, sebuah majalah Perancis. Di sana ia tampil begitu hot dan cantik. Karena fotonya ini, sempat terjadi kehebohan di dunia fashion. Kalau Anda melihat gambarnya, apakah Anda setuju kalau Lynn memang seksi?
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.