Lima Peramal Paling Hebat di Dunia

Ramalan biasa diartikan sebagai prediksi mengenai peristiwa atau kejadian yang akan terjadi di masa depan. Sedangkan sebutan bagi orang-orang yang bisa memprediksi masa depan biasa disebut sebagai peramal. Banyak orang percaya dan tidak percaya dengan ramalan ini, karena nya banyak orang yang merasa jatuh dan down ketika mendengar peramal mengatakan nasib buruk seseorang di masa depan.

Dengan berbagai kemampuan dan ilham yang diterima para peramal, mereka bisa memprediksi baik dan buruknya kejadian apa saja yang akan terjadi serta bagaimana nasib seseorang di masa depan. Memang ada juga beberapa ramalan yang meleset bahkan tak pernah terjadi. Tapi ada juga beberapa ramalan yang telah diramalkan oleh para peramal dibawah ini dan terbukti telah terjadi.

Berikut ini adalah beberapa peramal paling terkenal di dunia. Beberapa ramalan dari mereka nyatanya telah terbukti benar adanya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang telah meramalkan kejadian apa saja yang terjadi di tahun 2016 sekarang ini. Berikut adalah lima peramal paling hebat dan akurat serta terkenal di dunia :

June Field

Lima Peramal Paling Hebat di Dunia

Perempuan bernama June Field, 53 tahun, asal Inggris tiga tahun lalu dinobatkan sebagai peramal terbaik sedunia dalam kompetisi para peramal yang diadakan di Ukraina dan ditayangkan dalam siaran televisi. Tayangan itu disaksikan oleh sekitar 34 juta pemirsa dan dinilai oleh sejumlah juri. 

Field berhasil mengalahkan sekitar 70 ribu peramal lainnya dan sebelas orang yang berhasil masuk final dalam kontes selama enam bulan. Selama beberapa pekan Field mempraktikkan kebolehannya dalam meramal soal binatang, selebritas, foto, DNA, dan nasib orang-orang, baik laki-laki atau perempuan.

Dia akhirnya memenangkan kompetisi itu dengan raihan suara lebih dari 50 persen dan menjadi orang Inggris pertama yang menyabet gelar peramal terbaik dunia.

Baba Vanga

Lima Peramal Paling Hebat di Dunia

Orang-orang menyebutnya Baba Vanga. Dia adalah peramal perempuan buta dari Bulgaria yang pernah meramal kejadian serangan 11 September di New York, Amerika Serikat dan kemunculan kelompok ISIS serta tsunami besar pada 2004.

Perempuan yang buta sejak usia 12 tahun itu sudah meninggal pada 1996 atau 20 tahun lalu pada usia 85 tahun. Namun sepanjang hidupnya dia sudah membuat ratusan ramalan. Orang-orang menjuluki dia 'Nostradamus dari Balkan' karena ketepatan ramalannya mencapai sekitar 85 persen.

Sebuah laporan dari News.com.au mengatakan Vanga juga meramal kebangkitan dari kelompok militan ISIS dengan mengatakan tahun 2016 akan ada 'perang besar warga muslim'.  Ramalan dia bisa dibilang akan jadi benar karena kini benua Eropa dibanjiri para ekstremis muslim yang siap melancarkan serangan teror.

Vanga juga mengatakan Eropa di akhir tahun 2016 ini akan 'lenyap'.

Lebih spesifik dia mengatakan: "(kaum ekstremis) akan menggunakan senjata kimia melawan orang Eropa."

Pada kejadian serangan 11 September Vanga meramal: Horor! Horor! Orang Amerika akan berjatuhan setelah diserang oleh burung besi." Ramalan itu dia katakan pada 1989. Orang-orang kemudian meyakini yang dia maksud adalah dua pesawat dibajak dan ditabrakkan ke gedung World Trade Center.

Pada 1950an dia pernah meramal kejadian tsunami: "Ombak besar" akan mendarat di pesisir, mengubur orang-orang, kota-kota dan menenggelamkan semuanya di dalam air."

Bahkan Vanga juga dikatakan pernah meramal presiden ke-44 Amerika Serikat akan dijabat orang keturunan Afrika Amerika yakni Barack Obama dan dia akan menjadi 'presiden Amerika terakhir'.

Edgar Cayce

Lima Peramal Paling Hebat di Dunia

Seorang warga negara Amerika Serikat bernama Edgar Cayce dikenal sebagai nabi yang tidur. Ramalannya tidak meleset di abad ke-20. Dia mengolah kemampuannya itu lewat meditasi dan pada saat itulah Anda bisa menanyakan soal apapun padanya termasuk waktu, luar angkasa, reinkarnasi, spiritual, dan masa depan, seperti dikutip dari Oddee.com.

Semua prediksi itu akurat. Dia juga mengklaim dirinya meramal terjadinya perang dunia I dan II. Selain itu dia juga meramal hidup para presiden seperti Franklin Delano Roosevelt dan John Fitzgerald Kennedy.

Terry dan Linda Jamison

Lima Peramal Paling Hebat di Dunia

Terry dan Linda Jamison seorang kembar mampu berbagi batin. Mereka mengklaim telah membuat ramalan soal runtuhnya gedung World Trade Center pada 11 September 2001 itu. Ungkapan mereka terekam di sebuah acara radio pada 1999. 

Dikutip dari Oddee.com, si kembar ini juga mengklaim telah meramalkan sejumlah kejadian dalam dunia kesehatan, cuaca, dan kasus Wiki Leaks.

Nostradamus

Lima Peramal Paling Hebat di Dunia

Membahas soal peramal tidak akan lengkap tanpa menyebutkan nama Nostradamus. Peramal kelahiran Prancis pada 1453 ini telah mempublikasikan ribuan prediksi di masa lalu dan menjadi kenyataan di zaman kini. Dikutip dari Oddee.com, ramalannya yang paling terkenal yakni munculnya tiga anti-Kristus yang haus darah dan menjadi pembantai paling keji sejagat. Yakni Napoleon Bonaparte, Adolf Hitler, dan terakhir berasal dari Timur Tengah. Masih belum diketahu apakah Saddam Hussein atau Usamah Bin Ladin. 

Begini bunyi tiga ramalan itu. 

'Kaisar ini lahir di Italia dan lebih dikenal sebagai tukang jagal daripada pangeran'. Ini mengacu pada Bonaparte.

'Jauh di bagian Eropa Barat, seorang anak lahir dari keluarga miskin. Namun perkataannya menarik hati banyak orang dan dipuja'. Ini mengacu pada Hitler.

Sementara di Timur Tengah, begini bunyi ramalannya. 'Di negara Arab besar dia lahir dengan memuja Muhammad. Dia memasuki Eropa dengan turban biru, menciptakan teror yang paling menakutkan'. Prediksi ini masih belum diketahui apakah Saddam atau Bin Ladin.

Nah, itulah sekiranya lima peramal dunia paling terkenal dan akurat yang mana ramalannya benar benar terjadi. Memang tidak semua masa depan bisa di lihat dan bisa saja berubah. Namun kita harus percaya dengan takdir yang telah Tuhan gariskan kepada kita, baik buruknya kita berperilaku sekarang ini tentu akan mempengaruhi pribadi dan nasib kita di waktu yang akan datang.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.