Lima Selebritis Bertubuh Kurus Paling Terkenal di Dunia

Kaya, terkenal, berlimpah harta, cantik dan ganteng adalah gambaran yang pas untuk menggambarkan sosok seorang selebritis. Dengan segala kepopuleran serta status sosial yang dimilikinya tak bisa di pungkiri jika kehidupan seorang seleb begitu indah sekali. Memiliki banyak penggemar serta memiliki banyak job membuat status ekonomi para selebritis tidak akan pernah kurang.

Dengan penghasilan yang melimpah biasanya para selebritis ini akan membelanjakan hasil kerja keras mereka sebagai publik figur dengan berbagai macam cara, salah satunya untuk menjalani kehidupan yang mewah dan melakukan berbagai perawatan tubuh agar tetap tampil cantik dengan tubuh yang indah. 

Hampir semua barang-barang super mewah kerap sekali menjadi sasaran empuk para artis terkenal dunia. Namun meski begitu ada juga beberapa selebritis yang justru memilih jalan berbeda ketika menikmati semua hasil jerih payahnya.

Nah, seperti yang berikut ini. Mereka memiliki banyak uang yang sangat banyak namun tidak mencerminkan bahwa mereka seperti orang yang makmur. Tubuhnya kurus kering seperti tulang berbalut kulit. Bahkan tidak sedikit orang yang malah tidak tega melihat penampakan tubuh kurusnya. Akan tetapi mereka malah bangga dengan tubuh kurusnya yang mereka miliki.


Nicole Richie

Lima Selebritis Bertubuh Kurus Paling Terkenal di Dunia

Nicole Richie, mantan aktris remaja yang kini sudah berusia 33 tahun. Ibu dua anak ini dapat Anda lihat memiliki tubuh yang sangat kurus. Dia mempunyai merek pakaian atau aksesori sendiri dan juga seorang penulis serta aktris, tentu saja.

pada tahun 2006, namanya membanjiri media lokal karena tubuhnya yang sangat kurus. Ternyata dia memang menemui seorang ahli gizi untuk tetap menjaga bentuk tubuhnya agar tetap eksis di dunia fashion. Sejauh ini dia hanya memakan apa saja yang disarankan oleh dokter tanpa bisa menentangnya demi karir. Anda bisa melihat bagaimana tubuh Nicole sangat kering dan memiliki sedikit daging yang sekadar menempel di dalamnya.

Victoria Beckham

Lima Selebritis Bertubuh Kurus Paling Terkenal di Dunia

Terlepas dari bagaimana bahagianya pasangan David dan Victoria Beckham, tetap ada kritik yang mencuat di antara mereka. Apalagi kalau bukan tubuh Victoria yang sangat kurus. Secara finansial, mereka bukanlah orang yang kekurangan uang untuk makan.

Jawabannya adalah Victoria harus tetap menjaga tubuhya tetap kecil agar bisa percaya diri melenggang di dunia fashion yang sudah lama ditekuninya. Apakah Anda tahu berapa berat badan seorang Victoria? Hanya 41 kg! Anda bisa melihat betapa bahu itu muncul seperti tulang tanpa daging. Tapi tetap saja Victoria adalah wanita yang cantik tanpa melihat dia kurus seperti itu.

Rachel Zoe

Lima Selebritis Bertubuh Kurus Paling Terkenal di Dunia

Selebriti yang satu ini bukan kurus karena penyakit. Rachel Zoe bertubuh kurus karena dia memiliki obsesi dengan fashion dan style. Saat dia baru melahirkan anak keduanya, Zoe melakukan aturan makan yang begitu ketat dan sukses kehilangan berat badannya. Zoe dikabarkan membatasi diri untuk tidak mengonsumsi lebih dari 600 kalori per hari.

Wiz khalifa

Lima Selebritis Bertubuh Kurus Paling Terkenal di Dunia

Di usianya ke-27, Wiz Khalifa merupakan seorang rapper yang sangat populer di industri entertain. Salah satu kunci sukses Khalifa sampai di tahap ini adalah mampu menciptakan sebuah lagu yang mudah untuk diingat dan terbukti memuncaki Billboard beberapa kali.

Dia sebenarnya adalah rapper yang badannya cukup tinggi. Namun saat dia melepas bajunya, maka yag terlihat adalah tulang rusuk dan tato. Khalifa sangat kurus. Namun dalam wawancara, Khalifa mengakui bahwa dirinya adalah pecandu berat daun ganja.

Allegra Versace

Lima Selebritis Bertubuh Kurus Paling Terkenal di Dunia

Dia adalah putri dari Dontella Versace, seorang ahli waris kekayaan melimpah Versace. Wanita berusia 28 tahun ini memiliki ciri khas yang sangat gampang untuk diingat, yakni bentuk tubuhnya. Anda bisa melihat foto di atas, betapa kurusnya Allegra Versace.

Dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan bahwa Allegra mengalami depresi berat setelah pembunuhan yang menimpa pamannya, Gianni Versace pada tahun 1997 silam. Hal tersebut membuatnya mengalami anoreksia. Sebenarnya dia telah sembuh dari gengguan tersebut, namun sampai sekarang dia masih kurus kering.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.